pengawet kayu berbasis fungisida

Bahan Pengawet Kayu Jati yang Bagus dan Berkualitas Berbasis Fungisida

Kayu jati sebagai komoditas yang banyak kita manfaatkan, tak lepas dari ancaman berbagai hama. Salah satunya jamur perusak kayu. Khususnya kayu jati dengan masa panen yang pendek, oleh karena itu diperlukan pengawet kayu jati berkualitas berbasis fungisida.

Organisme perusak kayu jati dapat menyebabkan dua tipe kerusakan yang sama-sama merugikan. Pertama, kerusakan keindahan kayu. Kedua, kerusakan kekuatan dan struktur kayu. Berdasarkan tipe kerusakannya tersebut, jamur hama kayu jati selanjutnya bisa dibedakan menjadi dua macam, yakni jamur noda dan jamur pembusuk.

promo produk white agent wa-250

Jamur noda adalah jamur yang bisa menyebabkan kerusakan keindahan kayu. Sebagaimana namanya, organisme ini mampu menimbulkan noda dengan warna tertentu pada material tersebut. Contoh jamur noda yang terkenal adalah jamur mikroskopis blue stain. Warna noda akibat blue stain umumnya biru, hitam, hingga kecoklatan. Noda yang muncul akibat jamur ini tidak bisa dihilangkan hanya dengan Anda menggosoknya.

Untuk mengatasi jamur noda blue stain pada kayu jati, bisa menggunakan anti jamur berkualitas yang berbasis  fungisida dari pengawet kayu jati. Telah banyak dilakukan penelitian mengenai serangan jamur ini terhadap kayu jati

Pengawet Kayu Jati

promo produk biocide insecticide

Jamur Blue Stain

Pengawet Kayu Jati khusus Penangkal Jamur Noda

Produk yang  efektif bekerja pada subsrat kayu ialah BioCide Wood Fungicide. Berfungsi mencegah pertumbuhan jamur blue stain dan organisme sejenis lainnya.  Produk ini sangat direkomendasikan pada ranah perorangan maupun indstri perkayuan skala besar.

Pengawet Kayu Jati

Produk ini  mampu bekerja efektif pada substrat kayu basah untuk mencegah tumbuhnya jamur blue stain. Selain itu, merupakan kombinasi antibakteri dan antijamur.

Formula sesuai kebutuhan industri woodworking, aplikasi fleksibel, ditambah lagi Relatif lebih aman dan ramah lingkungan. Cocok diaplikasikan pada kebutuhan industri furniture berbahan jati, khususnya jati unggul atau Jati plus Perhutani (JPP) yang umurnya relatif pendek.

Cara Aplikasi BioCide Wood Mudah

Pengawet kayu BioCide Wood Fungicide dapat dilarutkan dengan air atau solvent (thinner, metanol, aseton, dll) atau minyak (minyak tanah, solar, terpentin, dll) sesuai kebutuhan dan karakter bahan.

Jika Anda ingin segera segera menghilangkan jamur perusak maka sanagt penting pengawet kayu jati BioCide Wood Fungicide,  segera hubungi kontak yang tertera di website ini untuk pemesanan. Pengawetan yang baik akan membuat  kayu jati Anda semakin berkualitas.