mebel kayu

Bahan Pengawet Anti Jamur Kayu Ramah Lingkungan Untuk Mebel Kayu

Saat ini telah banyak bahan kimia anti jamur yang berakibat fatal bagi lingkungan hidup. Untuk mengatasi masalah tersebut telah hadir  obat anti jamur kayu ramah lingkungan yang berkualitas.

Keunggulan bahan kimia yang eco friendly ialah tidak berbau. Bila kita menggunakan furniture yang berbasis solvent, kita perlu membiarkan ruangan tempat pengawetan beberapa waktu agar baunya hilang. Bila menggunakan bahan pengawet kayu atau obat anti jamur kayu  ramah lingkungan yang larut dalam air, tidak perlu menunggu lama.

promo produk white agent wa-250

Selain itu, juga tidak beracun. Pengawet kayu water based  aman bagi si aplikator (tukang) karena tidak menghirup uap tiner dan aman bagi si pengguna furnitur. Lebih khusus lagi, aman untuk anak-anak yang sering memasukkan tangan ke dalam mulut sehabis memegang furnitur yang ada di rumah.

lemari kena jamur
mebel lemari kayu rusak terkena jamur

Dengan menggunakan produk pengawetan semacam  ini, kita tidak mencemari lingkungan akibat penguapan dari limbah zat kimia yang merusak lingkungan. Produk pengawetan yang pro lingkungan ini dapat menjadi pilihan terbaik ketika anda ingin menghilngkan jamur permukaan pada mebel kayu di rumah Anda.

Obat Anti Jamur Kayu Ramah Lingkungan BioCide Surface Film Preservative

Apabila jamur kayu tumbuh dipermukaan kayu, dibutuhkan bahan pengawet kayu BioCide Surface Film Preservative. Produk BioCide khusus untuk antijamur, antibakteri, dan antialga yang diformulasikan mencegah tumbuhnya jamur permukaan dan organisme sejenis pada lapisan coating. Jamur permukaan  merupakan jamur yang tumbuh di atas atau pada lapisan cat dan permukaan kayu akibat kelembaban udara tinggi dan tersedianya sumber makanan.

promo produk biocide insecticide

biocide pencegah jamur permukaan

 

Aplikasi produk dari  distributor pengawet kayu BioCide ini dengan cara dicampurkan dalam bahan finishing. Lebih dari itu, BioCide Surface Film Preservative sangat direkomendasikan untuk memberikan proteksi pada produk-produk kayu selama masa penyimpanan, pengiriman, hingga pemakaian.

Keunggulan Produk BioCide Surface Film Preservative

Produk obat anti jamur kayu ramah lingkungan ini menggunakan sistem ramah lingkungan sehinga relatif lebih aman. Formula stabil termasuk pada paparan singkat suhu lebih dari 100°C dan pH rentang 4-10. Efektif dan efisien melindungi dari serangan jamur permukaan dan organisme sejenis.

keunggulan biocide sfp

Bisa digunakan dalam kondisi di dalam atau diluar ruangan. Alasannya jelas, kenapa kita harus memilih produk yang ramah lingkungan, karena agar kesehatan kita berbahaya, dan bagi lingkungan sekitar. Ingin membuat perubahan yang lebih baik bagi diri Anda dan lingkungan tempat tinggal? Gunakan produk ini secepatnya.