cat antijamur yang biasanya mahal, bisa diganti dengan menggunakan Biocide Surface Film Preservative

Parket Lantai Kayu Aman dari Jamur, Segera Lakukkan Tindakan Pencegahan ini

Parket atau lantai kayu di ruang lembab sangat mudah terserang oleh jamur. Saat ini telah dikembang obat anti jamur terbaik yang optimal melawan jamur, memiliki stabilitas tinggi atau perlindungan tahan lama.

Kenapa jamur permukaan suka hidup di parket kayu jati? Secara umum syarat hidup jamur ada 4 yaitu, pertama adanya makanan, dalam hal ini kayu menjadi sumber makanan jamur. Kedua ada air, kayu yang mudah diserang jamur kayu yang memiliki kadar air sedikit di atas titik jenuh serat atau kayu basah. Ketiga ada udara, berarti rongga sel kayu tidak dipenuhi oleh air; keempat suhu udara yang optimum yaitu antara 5 sampai 38° C.

promo produk white agent wa-250

jamur bintik putih
jamur pada permukaan kayu

Daerah tropika memiliki suhu yang optimum bagi jamur karenanya merupakan surga bagi kehidupan jamur, kecuali di puncak-puncak gunung yang tinggi. Dalam penggunaan praktek, kayu-kayu yang mudah terserang jamur yaitu solid parket jati di ruangan lembab,  tiang yang yang berhubungan langsung dengan tanah lembab (tiang rumah, tiang jembatan, tiang pagar, tiang listrik dan sebagainya), kusen dan pintu kamar mandi, papan dan kayu penyangga talang air.

Tempat atau bangunan kayu di dalam ruang yang kurang memperoleh pergantian udara juga akan menjadi serangan jamur ini. Selain mengkondisikan ruangan yang kering agar jamur tidak tumbuh, dan langkah inipun sebenarnya susah dikondisikan, maka perlu obat anti jamur terbaik untuk bangunan ataupun perabot kita dirumah.

parket kayu

promo produk biocide insecticide

 

Obat Anti jamur Permukaan Untuk Parket

 

Biocide Surface Film Preservative adalah produk ramah lingkungan yang sangat direkomendasikan untuk membantu Anda melawan jamur. Biocide Surface Film Preservative merupakan produk anti jamur tempe dan anti lumut interior dan exterior, mencegah timbulnya jamur permukaan atau jamur tempe.

biocide pencegah jamur permukaan

Bahan aktif Diuron, Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate). Bahan baku kayu atau lainnya sebagai furniture interior rentan akan kebersihan dan kelembaban ruangan yang tinggi. Sedangkan, furniture exterior berhadapan dengan cuaca ekstrim, hujan, dan sinar matahari.

Beberapa Keunggulan Yang Harus Anda Dapatkan

Kegunaan Produk obat anti jamur terbaik BIoCide Ini Dapat Diaplikasikan pada kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek dan bahan kayu lainnya, baik mebel, bangunan, maupun parket. Memiliki keunggulan stabil dan efektif pada lapisan coating, selain itu dapat dicampur air (system water based) dan ramah lingkungan. Untuk membuktikannya lebih lanjut dapat segera menghubungi kontak yang tersedia dalam website ini.