Obat penghilang jamur kayu BioCide saat ini banyak dicari para pengusaha kayu gelondongan maupun gergajian. Bagi Anda pengusaha kayu yang belum menggunakannya, cek informasi terbaru berikut ini.

Informasi mengenai obat anti jamur BioCide ini telah diketahui banyak pengusaha kayu di seluruh wilayah Indonesia.  Namun penggunaan dalam skala kecil masih kurang, seperti para pengrajin mebel di daerah-daerah ataupun pengusaha kayu lokal. Artinya informasi mengenai obat penghilang jamur kayu BioCide ini kurang sampai pada skala kecil.

Dalam usaha memperluas produk yang sangat ampuh dan efektif dalam membantu berkembangnya usaha kayu di Indonesia ini, penambahan informasi terus kami lakukan dan menyebarkan seluas-luasnya.

Baru! Keuggulan Produk Yang Langsung Bisa Dirasakan

Keunggulan paling terasa dari obat penghilang jamur kayu BioCide ialah keampuhan dan keekonomisannya. Obat penghilang jamur oada log, sawn timber, bambu dan rotan ini ampuh karena bahan aktif di dalamnya berkualitas tinggi. BioCide Wood Fungicide, Obat penghilang jamur susbtrat ini memiliki bahan aktif Methylene Bis Tiosianate (MBT) dan 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole TCMBT). Produk tersebut dapat digunakan pada kayu gelondong (log), kayu sawn timber, dan pada proses pengolahan kayu sebelum proses finishing.

Dengan menggunakan produk BioCide kayu Anda akan terlindung dari serangan jamur substrat, atau jamur yang biasa menyerang dan memberi warna kayu. Jamur substrat juga disebut dengan jamur blue stain atau jamur biru. Kerugian utama dari serangan jamur ini adalah kayu berwarna kebiruan sehingga warna asli kayu menghilang.

Apabila ingin difinishing natural warna kebiruan atau kehitaman akan tetap terlihat. Oleh karena menghilang laju pertumbuhan jamur substrat adalah langkah yang tepat. Laju pertumbuhan jamur jenis ini hanya bisa diatasi dengan menggunakan obat penghilang jamur kayu BioCide Fungicide. Obat penghilang jamur substrat atau jamur  biru ini olahan Bioindustries, perusahaan yang fokus dibidang support kayu.

Baca juga:
Obat Jamur Kayu Gergajian BioCide Untuk Juragan Kayu
Inilah Jamur Perusak Rotan Dan Bambu
Obat Jamur Kayu BioCide Terpercaya DI Indonesia

Kerugian jamur kayu bagi pengusaha kayu sangat besar

Kerugian yang tak ternilai dari serangan jamur jenis ini adalah warna noda yang tidak bisa hilang. Apabila kayu ingin difinishing natural hasilnya kurang bagus. Karena noda kebiruan atau kehitaman masih nampak pada kayu. Kerugian besar dari serangan jamur ini adalah warna asli kayu jadi hilang.

Persebaran jamur kayu sangatlah cepat, dalam waktu 24 jam setelah ditebang jamur ini dapat menyebar ke seluruh kayu. Terutama menyerang log yang basah. Jamur biru juga menyerang sawn timber, setelah kayu digergaji dan proses pengeringan yang lambat akan tumbuh jamur biru.

Jika Anda mengalaminya, segera ambil tindakan yang tepat dengan menggunakan bahan pengawet anti jamur atau obat penghilang jamur kayu BioCide.

Kelebihan obat penghilang jamur kayu BioCide dibandingkan obat lain

Obat penghilang jamur kayu BioCide adalah produk anti jamur yang efektif mencegah tumbuhnya jamur pewarna kayu yang merugikan. Obat jamur kayu ini dapat digunakan dengan cara rendam, kuas maupun vakum tekan. Tergantung alat dan fasilitas yang Anda miliki.

Obat jamur kayu BioCide, obat jamur kayu untuk segala macam kayu, baik berupa log ataupun sawn timber. Bisa juga untuk rotan dan bambu untuk mencegah jamur putih. Obat pembasmi jamur kayu BioCide ini memiliki perlindungan tahan lama dan jangka panjang.

Selain itu, BioCide juga memiliki jangkauan yang luas, perhitungan jangkauan untuk rendam: 15 m₃ / 1000 lt larutan. BioCide kemasan 1 kg dicampur air dengan perbandingan 1:1000 lt. Sehingga sangat murah dan ekonomis. Semoga info obat penghilang jamur kayu BioCide ini bermanfaat, untuk pembelian obat bisa menghubungi nomor yang tertera pada website ini.