Slica gel sangat dibutuhkan untuk menyerap kelembaban pada suatu produk. Disini jual silica gel untuk makanan Jakarta yang jauh lebih murah dan aman untuk digunakan.

Produk yang baru diproduksi oleh suatu perusahaan terutama makanan kering tentu sudah melalui uji laboratorium baik keamanan, ketahanan makanan dan kesehatan yang terkandung dalam makanan tersebut. Namun, kadangkala masih banyak orang yang kurang mengetahui cara penyimpanan makanan kering yang baik sehingga makanan kering tersebut akan lebih mudah rusak.

Untuk menjaga makanan kering tetap awet dan tidak mudah berbau, maka diperlukan silica gel dalam kemasan makanan kering tersebut. Disini jual silica gel untuk makanan di Jakarta yang sudah terpercaya dan aman untuk digunakan.

Jenis Silica Gel Yang Cocok Untuk Makanan

Silica gel memiliki peran yang penting untuk menjaga kelembaban dalam kemasan baik produk elektronik, listrik, obat-obatan maupun makanan. Dengan silica gel, maka produk tersebut dapat bertahan lama karena mampu menjaga kelembaban dengan baik pada kemasan. Silica gel dibagi menjadi beberapa macam diantarany adala silica gel biru, silica gel putih dan silica gel natura.

Silica gel biru merupakan silica gel dengan bentuk grubal warna biru eletrik bening yang terbuat dari cobalt clhoride sebagai bahan aktifnya. Karena penggunaan bahan ini sebagai bahan utamanya menjadikan silica gel biru tidak disarankan untuk menyerap kelembaban pada makanan. Sebab silica gel biru yang mengakibatkan keracunan jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Biasanya silica gel jenis ini hanya diperuntukkan untuk peralatan mesin, listrik, elektronik dll.

Silica gel putih hampir sama dengan silica gel biru jika dilihat dari bentuknya namun silica gel ini lebih bening dan terbuat dari sodium silikat dan bersifat hydropilic atau dapat mengikat air di udara. Silica gel ini lebih aman dibandingkan silica gel biru karena dapat digunakan pada obat-obatan atau makanan kering. selain itu, silica gel ini juga sangat efektif menyerap kelembaban udara dalam rentan waktu yang cukup lama.

Sedangkan silica gel natural jauh lebih aman daripada silica gel biru dan silica gel putih. sebab, silica gel natural terbuat dari campuran mineral alami. Bahkan, fitur dari silica gel natural adalah food grade sehingga dipastikan aman untuk makanan atau sesuatu yang dapat dikonsumsi. Jual silica gel untuk makanan di Jakarta ini yang ditawarkan adalah silica gel putih dan silica gel natural karena sudah terbukti aman.

Baca juga:
Hilangkanlah Jamur Kayu Pada Log Atau Sawn Timber Dengan Obat Ini
Obat Jamur Kayu Gergajian BioCide Untuk Juragan Kayu
Penelitian Ahli: Keefektifan Bahan Pengawet Kayu Anti Jamur BioCide Pada Papan Kelapa Sawit

Jual Silica Gel Untuk Makanan Jakarta

Disini jual silica gel untuk makanan Jakarta  yang aman dan ramah lingkungan yaitu silica gel putih dan silica gel natural. Keduanya sangat aman digunakan karena bebeas bahan kimia berbahaya selain itu juga sangat efektif untuk menyerap kelembaban selain makanan seperti pada tas, jaket kulit, sepatu dll.

Gunakan silica sel yang aman dan ramah lingkungan untuk kebutuhan kemasan produk, kebutuhan sehari-hari dll. Karena silica gel yang aman tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan maupun lingkungan sekitar. Hindari penggunaan silica gel biru untuk kebutuhan sehari-hari karena kandungan bahannya yang berbahaya.

Disinia jual silica gel untuk makanan Jakarta dengan kemasan yang bervariasi, mulai 5gr/sachet hingga 100gr/sachet. Gunakan silica gel sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga barang atau makanan yang disimpan tidak mudah rusak.