Obat Anti Jamur Kayu BioCide Untuk Mengatasi Jamur Pada Lemari

Lemari akan mudah terserang jamur terutama jamur permukaan jika ditempatkan di ruangan dengan udara yang sangat lembab. Untuk mengatasinya gunakan obat anti jamur kayu BioCide.

Furniture seperti lemari selalu dibutuhkan dalam hunian. Tidak hanya untuk meletakkan barang namun juga sebagai pelengkap ruangan. Namun akan jadi masalah jika peletakan lemari tidak tepat sehingga menyebabkan jamur mudah tumbuh pada permukaan lemari.

Bagian yang sering terserang jamur adalah bagian belakang karena sedikitnya udara. Penyebab ini lah yang sering terjadi pada furniture yang terbuat dari kayu atau serat alam lainnya untuk mengatasi jamur lemari, maka gunakan obat anti jamur kayu BioCide dengan kandungan bahan yang tepat.

Obat Anti Jamur Kayu Yang Bagus Untuk Lemari

Lemari yang terbuat dari kayu lebih banyak digunakan karena teksturnya yang kuat dan tahan lama. Selain itu, kayu juga memiliki tampilan serat yang indah sehingga ini lah yang menjadi alasan utama sebagai furniture terutama dengan tampilan natural kayu. Walaupun kayu memiliki tekstur yang kuat, nyatanya tidak tahan dengan jamur jika berada di dalam ruangan yang lembab.

Jamur muncul pada lemari diakibatkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah kelembaban udara, cuaca, atau kayunya yang basah. Jika furniture seperti lemari kayu sudah terlanjur terserang jamur seperti jamur permukaan maka aplikasikan obat anti jamur kayu BioCide baik dengan dioleskan ataupun dikuas. Untuk hasil yang lebih bagus adalah disuntikkan pada bagian yang terserang jamur. Aplikasi obat anti jamur tersebut harus disesuaikan dengan tingkat resiko jamur pada permukaan lemari.

Selain mengetahui tingkat resiko akibat dari jamur, yang perlu diketahui adalah penyebab timbulnya jamur. Jamur memiliki beragam jenis mulai saat masih di pohon hingga sudah dalam bentuk furniture. Namun, hal yang menjadi kendala bagi pengusaha kayu adalah jamur yang menyerang ketika kayu telah dipotong. Jamur yang sering menyerang pada kayu yang belum siap diproduksi justru menjadi ancaman tersendiri bagi pengusaha kayu sebab jamur tersebut dapat menyebabkan harga jual jauh lebih rendah. Maka diperlukan obat anti jamur kayu BioCide yang tepat agar kayu dapat terlindungi dengan maksimal.

Iklan Biothane utama

BioCide Obat Anti Jamur Ramah Lingkungan

Furniture interior seperti lemari akan mudah terserang jamur jika ditempatkan di ruangan yang lembab, berbeda dengan furniture eksterior yang akan mudah terserang jamur yang diakibatkan oleh cuaca. Jamur yang menyerang furniture tersebut pun berbeda, jika yang terjadi pada furniture interior biasanya adalah jamur permukaan. Sedangkan jamur yang menyerang pada furniture eksterior adalah jamur perusak kayu yang menyebabkan kayu mengeropos.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih obat anti jamur kayu BioCide yang tepat sesuai dengan penyebab munculnya dari jamur tersebut. Anda dapat menggunakan BioCide Film Preservatif untuk menghilangkan jamur permukaan pada furniture interior seperti lemari. Sedangkan untuk mencegah tumbuhnya jamur perusak dan blue stain, gunakan BioCide Fungicide. Obat anti jamur tersebut memiliki bahan aktif yang dapat menumpas jamur secara maksimal. Obat ini juga aman dan ramah lingkungan karena dapat diaplikasikan dengan air (system water based), sehingga Anda tidak perlu membutuhkan biaya untuk membeli solar atau bensin  sebagai bahan campuran obat ini.  Dengan penggunaan air justru akan menekan biaya produksi Anda dan memudahkan dalam proses produksi selanjutnya.

Obat anti jamur kayu BioCide ini tidak hanya dapat diaplikasikan pada kayu saja melainkan juga dapat digunakan untuk serat alam seperti rotan, enceng gondok ataupun bambu. Bahkan dapat menghilangkan lumut, bakteri atau mikroorganisme perusak kayu lainnya. Konsentrasi penggunaan obat anti jamur ini pun harus disesuaikan dengan resiko jamur yang menyerang pada kayu sehingga hasilnya pun akan jauh lebih maksimal.

Selama mengaplikasikan obat anti jamur ini, alangkah pentingnya untuk memperhatikan keamanan pekerja terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Sebab, obat ini mengandung bahan yang dapat menyebabkan iritasi dan keracunan melalui mulut, kulit ataupun pernafasan. Sangat penting untuk mennggunakan masker, sarung tangan, pakaian kerja dan sepatu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn