Di Sini Tempat Jual Antijamur Kayu Cirebon

Pengawetan Kayu Treatment antijamur kayu penting untuk meningkatkan masa pakai produk tersebut

Jual antijamur kayu Cirebon – Mebel dan kerajinan kayu adalah industri yang menjadi tulang punggung banyak wilayah di Indonesia. Dari berbagai wilayah tersebut, Jawa Tengah dan Jawa Barat merupakan dua di antaranya. Dan di perbatasan keduanya, terletak Cirebon yang merupakan wilayah strategis untuk mendapatkan berbagai produk pendukung industri terkait.

Salah satu produk pendukung yang amat krusial bagi perkembangan industri mebel dan kerajinan kayu adalah fungisida atau antijamur. Kalau cat berperan meningkatkan estetika kayu, fungisida memainkan peran penting menjaga kualitas kayu agar tidak rusak terserang jamur. Produk ini bukan hanya berfungsi memperpanjang masa pakai produk kayu tetapi juga memastikan proses pengolahan kayu berjalan lancar tanpa adanya serangan jamur. Coba saja bayangkan apabila kayu yang sudah dipotong dan akan dicat malah rusak terserang jamur? Tentu energi, waktu, dan biaya terbuang sia-sia untuk mengatasi kerusakan yang terjadi.

Di Mana Tempat Jual Antijamur Kayu Cirebon?

Tempat jual antijamur kayu di Cirebon sendiri telah tersebar di berbagai titik. Salah satunya, bisa Anda datangi di …. Di tempat jual antijamur kayu Cirebon tersebut, Anda bisa mendapatkan fungisida yang bisa dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan fungsinya, yakni:

Microcide 100 EC

Microcide 100 EC adalah obat antijamur yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri pengolahan kayu seperti mebel, konstruksi bangunan, bambu, kerajinan alam, dan keperluan sejenisnya. Target utama Microcide 100 EC adalah mencegah pertumbuhan jamur noda blue stain.

Blue stain adalah organisme mikroskopis yang bisa menyebabkan kerusakan warna pada kayu. Kayu yang terserang jamur ini tampak berwarna biru, kehitaman, hingga kecoklatan. Faktor utama penyebab jamur blue stain adalah kelembaban kayu yang tinggi. Sehingga pada kayu-kayu bergetah seperti pinus dan mahoni, penggunaan Microcide 100 EC sangat dianjurkan.

Film Preservative FPR36

FPR36 merupakan antijamur yang dapat dicampurkan pada bahan finishing atau cat berbasis air. Fungisida ini berfungsi mencegah serangan jamur pada lapisan cat dan kayu di bawahnya. Meski demikian, FPR36 juga bisa dimanfaatkan untuk membasmi jamur yang telah menyerang mebel yang sudah jadi. Obat ini tinggal dilarutkan pada air atau solvent lalu diusapkan pada bagian kayu yang terinfeksi fungi.

Selain membeli langsung di Jl. Ki Sabalanang No. 23 Karangsari, Weru, Cirebon, Jawa Barat. Anda juga bisa menghubungi kami via kontak yang tersedia untuk pemesanan di berbagai wilayah di Jawa, Bali, dan sebagian Sumatra.

Artikel "BioCide Wood Fungicide"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.