Obat Anti Jamur Lemari Pakaian No. 1 Di Indonesia

Kelembaban udara menjadi penyebab utama tumbuh jamur pada lemari pakaian Anda, butuh obat anti jamur lemari pakaian yang simpel dan ampuh untuk membasminya.

Saat musim hujan seperti ini, udara menjadi lembab sehingga mengakibatkan lemari pakaian yang terbuat dari partikel board (serpihan kayu yang dicampur lem dan dicetak menjadi papan) menjadi berjamur. Karena kelembaban udara yang tinggi di musim hujan, partikel board dengan pelapis dari kertas menjadi media tumbuh jamur yang bagus. Parahnya jamur ini tidak akan hilang walaupun sudah dibersihkan berkali-kali!!

Lalu apa yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan jamur membandel ini?

Saat ini telah ditemukan obat anti jamur lemari pakaian paling efektif untuk mencegah tumbuhnya jamur pada lemari pakaian anda, BioCide Surface Film Preservative olahan Bioindustries akan membantu Anda menghilangkan jamur pada lemari pakaian.

Kenapa Anda harus menggunakan obat anti jamur lemari pakaian BioCide? Berikut alasannya.

  1. Penurunan berat. Penurunan berat diduga oleh hilangnya sebagian selulosa dan lignin karena dirombak oleh jamur. Bila presentase penyerangan jamur ini tinggi, maka kayu menjadi semakin ringan.
  2. Penurunan kekuatan. Serangan jamur dapat mempengaruhi sifat keteguhan pukul, keteguhan lengkung, keteguhan tekan, kekerasan serta elastisitasnya dan mengakibatkan kekuatan kayu akan berkurang. Inilah bahaya serangan jamur kayu paling besar.
  3. Peningkatan kadar air. Kayu yang lapuk akan menyerap air lebih banyak dari pada kayu yang segar sehat.
  4. Penurunan kalori. Nilai kalori ada hubungannya dengan intensitas serangan. Apabila intensitas pelapukan semakin tinggi maka nilai kalori semakin kecil.
  5. Perubahan warna. White-rot menimbulkan warna putih, brown-rot menimbulkan warna coklat, sedangkan blue-stain menimbulkan warna hitam kebiru-biruan.
  6. Perubahan bau. Umunya kayu lapuk baunya berbeda dengan kayu yang sehat. Kayu lapuk baunya lebih menyengat.
  7. Perubahan struktur mikroskopis. White-rot menyebabkan dinding sel kayu makin lama- makin tipis dan akhirnya habis. Brown-rot menyerang selulosa kayu. Soft-rot hanya menyerang dinding sekunder dan bila dilihat dengan mikroskop polarisasi maka terlihat lubang-lubang spiral yang memanjang.

Nah, jika Anda sudah tahu bagaimana jamur akan merusak lemari pakaian Anda, pilihlah langkah penanggulan yang tepat. Karena jamur tidak sekedar menggangu kenampakan lemari pakaian Anda, tapi membuat pakaian dalam lemari menjadi apek dan berbau aneh.

Kurang yakin dengan kemampuan obat anti jamur lemari pakaian BioCide? Berikut banyak keunggulan yang akan Anda dapatkan: Dapat dicampur dengan air dan bahan finishing kayu (water based system), stabil dan efektif pada lapisan coating, selain itu juga ramah lingkungan, dapat dilakukan dengan cara dispray dan kuas.

alterntif text

Ingin pesan BioCide? Hubungi kami di nomor 082-167-600-693.

Obat Anti Jamur Pakaian Yang Tiada Duanya Di Indonesia, BioCide Punya Sertifikat Internasional !!

Obat anti rayap kayu BioCide ini merupakan produk dari Bioindustries yang mempunyai sertifikat produk ramah lingkungan sesuai standard US-EPA Regulation. United States Environmental Protection Agency (US-EPA) merupakan lembaga pemerintah federal AS yang dibentuk dengan tujuan untuk melindungi kesehatan manusia dan lingkungan dengan kewenangan untuk membuat dan menegakkan peraturan berdasarkan hukum yang disahkan oleh Kongres.

US-EPA Paint VOC regulation number 8, merupakan regulasi yang mengatur dan membatasi kandungan bahan kimia yang termasuk didalam golongan volatile organic compound (VOC content ) khususnya untuk produk cat, bahan pewarna dan coating, tinta dan lain lain. Volatile organic compound (VOC) merupakan golongan bahan kimia berbahaya yang menyebabkan polusi udara dalam ruangan (indoor air polutant) yang sangat berbagaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan.

Oleh karena itu, dengan adanya obat anti jamur lemari pakaian BioCide yang memiliki sertifikat ramah lingkungan ini, sangat sempurna untuk diaplikasikan dimana saja. obat jamur kayu BioCide sangat cocok untuk mengatasi masalah serangan jamur kayu pada rumah Anda. Dan meningkatkan spesifikasi rumah Anda seperti nyaman dan awet untuk dijadikan tempat tinggal, sebagai rumah yang anti jamur.

Masih Bingung Kenapa Lemari Pakaian Anda Terserang Jamur? Ini Alasannya

Faktor yang mempengaruhi pertumbuhan jamur selanjutnya ialah kelembaban udara. Kebutuhan jamur akan kelembaban berbeda-beda, namun hampir semua jenis jamur dapat hidup pada substrat yang belum jenuh air. Kadar air substrat yang rendah sering menjadi fakyor pembatas bagi pertumbuhan jamur. Hal ini terutama berlaku bagi jenis jamur yang hidup pada kayu atau tanah. Kayu dengan kadar air kurang dari 20% umumnya tidak terserang jamur perusak, sebaliknya kayu dengan kadar air 35-50% sangat disukai oleh jamur perusak.

Jamur pelapuk akan menyerang kayu yang berbeda pada lingkungan yang lembab dalam waktu yang relatif lama. Kayu yang dipasang sebagai komponen bangunan disekitar kamar mandi atau sumur, kayu yang terkena tempias air hujan atau kayu yang terendam air akibat banjir akan mudah sekali terserang jamur pembusuk.

Bisa juga menyerang furniture anda seperti meja, lemari pakain, kursi, dipan dan cabinet jika ruangannya lembab dan tidak banyak mendapat sinar.

Solusi yang paling aman dan simpel adalah menggunakan obat anti jamur BioCide Surface Film Preservative. Yang dapat melindungi lemari pakaian dari kelembaban udara tinggi, baik untuk lemari dalam kondisi indoor maupun outdoor. Bahan kimia ramah lingkungan di dalam lemari pakaian yang telah diberi obat anti jamur BioCide mencegah jamur mendapatkan makanan di dalam partikel kayu. Sehingga kayu lemari pakaian Anda terlindungi.

Bagaimana? Anda tertarik mencobanya? Silahkan hubungi kontak yang tersedia di website ini. Atau klik tombol beli sekarang pada gambar yang tersedia. Selamat mencoba dan membebaskan lemari Anda dari jamur membandel…

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!