Bagaimana Cara Menghilangkan Jamur Pada Lemari Kayu

Banyak yang sudah mengulas bagaimana cara menghilangkan jamur pada lemari kayu dalam versinya masing-masing, tapi sudah efektifkah cara-cara tersebut? Mari kita lihat yang lebih efektif.

Di luar sana telah banyak ulasan tentang cara menghilangkan jamur pada furniture. Tapi kebanyakan menjelaskan cara-cara yang tidak mencegah secara keseluruahan. Ulasan hanya berhenti pada pembersihan dan pemberian alkohol, yang nyatanya masih dapat tumbuh lagi.

Inilah alasan mengapa tumbuhnya jamur pada lemari dan cara penanganannya perlu diberi perhatian lebih lanjut.

Pertama, lemari kayu yang tidak diberi pengawetan dengan baik akan tidak terawetkan dengan baik dan memperpendek umur pakai kayu.

Kedua, lemari kayu tidak tahan akan kelembaban udara dalam ruangan, sehingga menimbulkan makanan dan habitat yang disukai jamur putih atau jamur permukaan.

Ketiga, lemari kayu dari bahan kayu yang kurang awet akan tidak bertahan lama tanpa obat anti jamur. Jika lemari dari bahan partikel board atau kayu olahan, akan semakin disukai karena masih banyak mengandung sellulosa, zat yang disukai jamur.

Produksi kayu atau mebel saat ini yang dijual dipasaran kurang mendapatkan pengawetan yang baik. Ini sering menjadi penyebab lemari jamuran. Oleh karena itu, untuk mendukung kebutuhan tahan lama furniture yang kita beli perlu obat anti jamur BioCide Surface Film Preservative.

Bagaimana cara menghilangkan jamur pada lemari kayu dengan BioCide Surface Film Preservative?

Saat ini kesadaran masyarakat akan pengawetan kayu sebagai aset yang mahal kurang, padahal hal ini sangat penting dilakukan.

alterntif text

Oleh karena itu obat anti jamur lemari BioCide olahan Bioindustries hadir, untuk membantu masyrakat menyelesaikan persoalannya dengan jamur. Anti jamur BioCide menjawab pertanyaan dengan tepat bagaimana cara menghilangkan jamur pada lemari kayu.

Bagaimana bisa anti jamur BioCide begitu efektif?

  1. Dapat dicampur dengan air dan bahan finishing kayu (water based system)
  2. Stabil dan efektif pada lapisan coating
  3. Ramah lingkungan
  4. Dapat dilakukan dengan cara kuas
  5. Cukup campur obat jamur BioCide dengan air bersih dengan perbandingan 1:100
  6. Bertahan selama 3 tahun lebih

Bagaimana cara mengaplikasikan obat jamur BioCide ini?

Langkah pertama, jauhkan lemari dari tembok, atau jika memungkinkan keluarkan dari ruangan dan biarkan terkena sinar matahari.

Kedua, campur BioCide Surface Preservative dengan air bersih dan kuaskan pada seluruh permukaan dalam maupun luar lemari.

Ketiga, tunggu hingga meresap dan lemari Anda telah bebas jamur.

Produk ini akan mendukung fungsi lemari kayu lebih optimal dan tahan lama serta menambah umur pakai lemari kayu.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!