Anti Jamur Terbaik untuk Pengawetan Furniture Kayu

Apakah Anda pelaku usaha mebel pemula? Atau, Anda adalah pemain lama yang ingin meningkatkan performa perusahaan? Bila jawaban Anda iya, kami memiliki produk yang sangat menarik untuk Anda gunakan, yakni anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu!

Produk fungisida yang kami sediakan adalah BioCide Wood Fungicide dan BioCide Surface Film Preservative. Kedua produk pembasmi dan pencegah jamur ini akan menjaga kualitas produk furniture sekaligus memperlancar jalannya proses pengolahan.

Agar lebih jelas, mari simak dulu kedua produk fungisida ini satu per satu.

BioCide Surface Film Preservative (BioCide SFP)

BioCide SFP adalah pengawet antifungal utama yang sangat kami sarankan. Produk ini paling cocok digunakan pelaku usaha furniture. Penggunaannya jauh lebih praktis karena Anda tinggal mencampurkannya ke dalam cat saja! Dengan demikian, cat yang diaplikasikan akan memiliki ekstra proteksi terhadap serangan jamur.

Kenapa ini penting?

  1. Sebab, kita tinggal di daerah tropis yang lembab. Cat yang digunakan idealnya memang cat antifungal.
  2. Mebel sering harus diletakkan di kondisi yang kurang ideal seperti di gudang dan kontainer. Bila lapisan catnya mudah ditumbuhi jamur, Anda bisa mengalami kerugian yang sangat besar.

Pemakaian BioCide SFP juga akan membuat Anda tak perlu membeli cat antijamur yang harganya mahal. Anda tinggal membeli cat yang biasa (cat water based) lalu menambahkan fungisida ini.

Selain itu, fungisida dengan bahan aktif Diuron dan Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate)ini ternyata juga bisa digunakan sebagai pembasmi jamur lho. Pada mebel yang permukaannya ditumbuhi jamur permukaan, Anda bisa mengoleskan pembasmi jamur ini.

kayu berjamur butuh fungisida kayu

BioCide Wood Fungicide

BioCide Wood Fungicide sebetulnya lebih tepat digunakan oleh produsen kayu. Namun, Anda juga tetap bisa mendapatkan manfaat luar biasa dari fungisida ini. Pasalnya, di lapangan, treatment preservasi antijamur belum diterapkan dengan optimal. Masih banyak produsen kayu yang mengabaikan tahapan ini sama sekali.

alterntif text

BioCide Wood Fungicide sendiri adalah antijamur stain. Jamur stain bisa menyerang kapanpun dan di manapun. Bahkan, sesaat setelah kayu ditebang, jamur noda sudah bisa menginfeksi kayu.

efek jamur kayu
warna noda akibat blue stain

Sebetulnya, jamur stain tidak akan membusukkan kayu dalam waktu yang cepat. Hanya saja, kayu yang terserang stain akan mengalami perubahan warna menjadi sangat jelek. Harga kayu bisa turun drastis karena serangan jamur ini.

BioCide Wood Fungicide sebagai anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu, bisa langsung diterapkan setelah kayu ditebang. Kita tinggal mengoleskannya pada permukaan kayu yang terbuka. Kemudian, pasca pengeringan, BioCide bisa digunakan lagi dengan metode pengawetan yang lebih baik, seperti metode vakum tekan atau perendaman.

anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu

Bisa Digunakan sejak Kayu Ditebang hingga Mebel Dikirim via Kontainer

Seperti diterangkan di atas, anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu ini bisa digunakan sejak kayu ditebang. Agar lebih jelas, Anda bisa menggunakan BioCide dalam alur produksi furniture sebagai berikut.

1. Pasca kayu ditebang, dengan sekadar mengoleskan BioCide Wood Fungicide di bagian penebangan.
2. Pada kayu gergajian, dengan metode yang lebih baik, BioCide Wood Fungicide bisa diterapkan lagi.
3. Mencampurkan BioCide SFP pada bahan finishing. Sehingga bahan finishing menjadi sangat tahan jamur.
4. Pada proses perawatan mebel, BioCide SFP bisa digunakan bila sewaktu-waktu jamur tumbuh di permukaan furniture

Kenapa BioCide adalah Anti jamur Terbaik untuk Pengawetan Furniture Kayu

Anti Jamur Terbaik untuk Pengawetan Furniture Kayu

Bukan tanpa alasan kami menyarankan BioCide sebagai fungisida untuk preservasi kayu. Produk ini memang sangat unggul dalam banyak hal seperti:

  1. Bahan aktif yang sangat efektif dalam mencegah serangan jamur. Bahkan BioCide SFP bisa dipakai sebagai pembasmi jamur permukaan.
  2. Sifat bahan aktif yang stabil sehingga proteksi yang diberikan sangat tahan lama. Preservasi kayu dengan produk ini bisa menjadikan kayu kelas awet IV menjadi setara kayu kelas awet unggulan.
  3. Hemat digunakan dan tersedia dalam beberapa kemasan.
  4. Aplikasi yang mudah (namun tetap harus memerhatikan masalah safety)
  5. Harga terjangkau dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi

Selain itu, anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu ini juga bisa digunakan pada berbagai tipe kayu lho. Kita bisa menggunakannya sebagai pengawet kayu mahoni, sengon, dan lain sebagainya hingga kayu olahan seperti MDF, tripleks, sampai particle board.

Kami Siap Mengirimkan Tim ke Perusahaan Anda!

Kami telah mendukung pelaku usaha di berbagai industri. Produk antijamur kami, baik itu BioCide SFP atau BioCide Wood Fungicide sudah digunakan di industri kerajinan kayu dan serat alam, industri furniture kayu hingga bambu, hingga bidang konstruksi bangunan. Produk kami, khususnya BioCide SFP juga digunakan dalam perawatan gedung komersil seperti restaurant, hotel, dan lain sebagainya.

Untuk membuktikan manfaat BioCide, kami siap mengirimkan tim ke perusahaan Anda. Tim yang terdiri atas marketing dan teknisi kami bisa mendemonstrasikan penggunaan produk BioCide serta membahas kerja sama lebih lanjut. Anda hanya perlu mengirim email pada kami atau menghubungi hotline kontak kami. CS akan meneruskan maksud Anda ke tim marketing. Jadi, tunggu apa lagi?

Beli Satuan Antijamur Terbaik untuk Pengawetan Furniture Kayu Sekarang!

Bagi Anda yang masih mau mencoba produk kami untuk pengawetan dalam jumlah terbatas, Anda bisa memilih pembelian dalam kemasan kecil. Cara pembeliannya juga sangat mudah. Anda bisa membeli secara langsung ke Bio Service Point atau lewat agen kami.

Pembelian di Bio Service Point, kami rekomendasikan untuk Anda yang tinggal di Cirebon, Jepara, dan Jogjakarta. Sebab, di ketiga kota tersebutlah Bio Service Point berlokasi. Namun, Anda sebetulnya juga bisa membeli lewat agen kami yang tersebar di beberapa kota. Informasi mengenai agen kami bisa Anda peroleh dengan bertanya ke CS kami.

Anti Jamur Terbaik untuk Pengawetan Furniture Kayu

Bagaimana dengan membeli secara daring saja? Tentu sangat bisa! Kami telah melayani pembelian secara online untuk masyarakat Indonesia dari ujung Sumatera sampai Indonesia timur. Anda pun tinggal menghubungi CS kami, dan CS kami akan memandu Anda dengan ramah dan profesional.

Poin-poin Penting

Agar ringkas, berikut ini beberapa poin penting dari penjelasan di atas:

  1. Usaha pembuatan furniture pasti membutuhkan produk fungisida yang baik. Hal ini diperlukan bagi Anda yang masih pemula ataupun pemain lama.
  2. Kami di antijamur.net menyediakan anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu.
  3. Terdapat dua BioCide antifungal yang bisa Anda gunakan. Keduanya adalah BioCide Wood Fungicide untuk mengantisipasi jamur noda, dan BioCide SFP untuk membasmi jamur permukaan serta untuk pencampuran pada cat.
  4. Formulasi kedua fungisida ini didasarkan pada terapan sains modern mengenai wood preservation yang efektif tapi tidak merusak lingkungan.
  5. Kami siap bekerja sama dengan Anda dengan berbagai tawaran menarik. Selain itu, Anda juga bisa membeli produk kami dalam satuan yang lebih kecil.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Terus ikuti berbagai artikel menarik lainnya di antijamur.net. Selain info mengenai anti jamur terbaik untuk pengawetan furniture kayu, kami masih akan hadir dengan berbagai artikel menarik lainnya.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!