Antilumut dan Antijamur Permukaan dari BioCide Surface Film Preservative

BioCide Surface Film Preservative merupakan produk antijamur tempe dan antilumut dengan kemasan ekonomis. Produk pengawet kayu ini sangat efektif digunakan pada kebutuhan interior dan eksterior.

BioCide Surface Film Preservative menjawab tantangan kebutuhan pengawet kayu dari serangan jamur, lumut, dan bakteri. Produk pengawet kayu tersebut efektif mencegah timbulnya jamur permukaan atau jamur tempe. Bahan aktif Diuron, Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate) juga ampuh mencegah tumbuhnya lumut dan bakteri. Kegunaan produk ini dapat diaplikasikan pada kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek, dll.

biocide anti jamur dan anti lumut

Biocide Surface Film Preservative merupakan bahan pengawet yang fleksible. Dengan kata lain, produk pengawet kayu ini mampu memenuhi kebutuhan kayu untuk interior dan eksterior. Bahan baku kayu atau lainnya sebagai furniture interior rentan akan kebersihan dan kelembaban ruangan yang tinggi yang bisa menyebabkan jamur permukaan.

Furniture interior berhadapan dengan cuaca ekstrim, hujan, dan sinar matahariakan membuat furniture interior dan eksterior rentan akan jamur (jamur permukaan), lumut, dan bakteri.

Keunggulan BioCide Surface Film Preservative:

  1. Stabil dan efektif pada lapisan coating
  2. Dapat dicampur air (system water based)
  3. Ramah lingkungan

Data Teknis:

  1. Bahan aktif: Diuron, Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate)
  2. Konsentrasi: 0,5- 30%

Petunjuk Penggunaan dan Penyimpanan:

BioCide Surface Film Preservative merupakan bahan pengawet kayu yang diformulasikan dari bahan kimia. Oleh karena itu, penggunaan produk tersebut harus tetap memperhatikan peraturan dibawah ini:

  1. Gunakan pelindung (pakaian lengan panjang, celana panjang, sarung tangan, masker, kacamata pelindung, dan sepatu).
  2. Hindari makan, minum, dan merokok selama bekerja.
  3. Cuci tangan dan peralatan setelah selesai digunakan.
  4. Tutup rapat-rapat saat produk tidak digunakan
  5. Simpan ditempat yang sejuk.
  6. Hindarkan dari sinar matahari langsung dan kelembaban.
  7. Hindarkan dari jangkauan anak-anak.
  8. Dilarang membuang sisa produk dan kemasan pada perairan bebas

Kontra Indikasi:

Produk ini mungkin saja menyebabkan iritasi dan keracuan melaluiĀ  mulut, mata, kulit, serta pernafasan. Penanganan lebih lanjut akibat keracunan bisa menghubungi dokter.

Informasi Pemesanan

BioCide Surface Film Preservative dapat diperoleh di Bio Industries. Alamat Bio Industri Omnipresen berada di jl Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta 55162. Produk pengawet kayu ini juga dapat diperoleh secara online melalui kontak yang tertera di website ini.

Rekomendasi Untuk Anda

    Pilihan Menarik Lainnya