Berburu Harga Obat Anti Jamur yang Hemat dan Sesuai Kebutuhan

Apakah harga obat anti jamur yang Anda miliki terlalu mahal? Kini, anda bisa beralih ke produk anti jamur yang lebih hemat biaya dan sesuai kebutuhan.

harga obat anti jamur

Akhir-akhir ini, banyak masyarakat dan industri yang mengeluhkan harga obat anti jamur. Produk ini dinilai memiliki harga yang sangat tinggi dengan kemasan besar. Terkadang, ukuran dan harga obat anti jamur yang ditawarkan belum sesuai dengan kebutuhan. Apalagi, bahan pengawet kayu ini juga sering cari oleh konsumen akhir (bukan pelaku industri).

Betapa menyebalkannya saat melihat almari atau meja dapur yang terserang jamur tempe (jamur permukaan). Jenis jamur ini berwarna putih sifatnya merusak tampilan furniture. Hama ini memang mudah dibersihkan dengan cara dilap pakai kain. Namun, jamur akan tumbuh lagi apalagi kondisi ruangan yang ditempati cukup lembab. Kebutuhan kecil ini tidak mungkin harus menggunakan obat anti jamur menggunakan kemasan besar.

Selain jamur permukaan, kayu dan media lainnya juga rentan akan jamur substrat. Sebagai contoh ialah jamur blue stain, white stain, black stain, dll. Organisme ini merusak tampilan dan struktur bahan baku furniture tersebut. Penanganan dari kerusakan ini pun harus dilakukan sejak awal karena tidak akan hilang dengan mudah. Industri pengolahan kayu dan industri menengah yang biasanya harus melakukan penanganan ini.

Harga Obat Anti Jamur Terbaru dengan Kemasan lebih Kecil

Kini, ada produk anti jamur yang lebih hemat dengan kemasan 100 gram. Produk ini ialah BioCide Surface Film Preservative dan BioCide Wood Fungicide. Bahan pengawet kayu tersebut efektif mencegah timbulnya jamur permukaan dan jamur substrat. Produk tersebut memang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum dan industri menengah.

harga obat untuk cegah jamur

BioCide Surface Film Preservative

BioCide Surace Film Preservative terbuat dari bahan aktif Diuron dan Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate). Produk pengawet kayu ini memiliki berbagai kelebihan seperti ramah lingkungan, stabil pada lapisan coating, dll. Bahan kimia ini juga dapat mengantisipasi tumbuhnya lumut dan bakteri. Sehingga, produk ini cocok untuk diaplikasikan pada furniture dan kebutuhan eksterior. Harga obat anti jamur dengan kemasan 100 gram ini adalah Rp. 80.000/botol.

biocide anti jamur

BioCide Wood Fungicide

Sementara itu, BioCide Wood Fungicide terbuat dari bahan aktif Methylene bis Tiosianate dan 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole (MBT/TCMBT). Produk ini digunakan sebelum proses finishing kayu masih dalam wujud glondongan dan atau gergajian. Obat pengawet kayu ini memiliki keunggulan, kemasan, harga dan jenis media yang sama dengan BioCide Surface Film Preservative. Kedua produk tersebut dapat diaplikasikan pada media kayu, rotan, bambu, serat alam, dll.

Iklan Biothane utama

Informasi Tempat Pembelian BioCide SFP dan BioCide Wood Fungicide

Dengan harga obat anti jamur ini, siapapun mampu membeli produk-produk tersebut. Bahan pengawet kayu ini bisa diperoleh di Bio Industries  di jl Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Sistem pembelian yang lebih efisien dapat dilakukan dengan menghubungi customer service di no 082 167 600 693 (WA& SMS).

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn