Obat Anti Jamur Untuk Kayu Kelapa Spesialis Jamur Substrat

Kayu kelapa yang telah diubah dari gelondong menjadi kayu gergajian perlu diawetkan, jika tidak diawetkan akan busuk dan lapuk karena terserang jamur, Obat Anti Jamur Untuk Kayu menyediakan cara untuk perawatan intens.

Penggunaan kayu sebagai material bangunan di tengah masyarakat Indonesia, untuk saat ini rasanya akan sulit untuk tergantikan posisinya dengan material lain, hal ini dikarenakan harganya yang jauh lebih terjangkau. Kayu Kelapa kemudian dilirik sebagai substitusi material, karena ketersediaannya di Indonesia yang berlimpah. Namun kayu kelapa tidak bisa digunakan begitu saja tanpa pengawetan yang baik.

Pengawetan kayu kelapa akan memperpanjang umur kayu dengan nilai jual tinggi ini, meningkatkan ketahanannya, dan melindunginya dari hama seperti serangga, hewan pengerat, atau jamur. Rumah, furnitur, dek, dan struktur lain yang dikonstruksikan dari kelapa memerlukan perawatan untuk menjaga agar kayu tetap sehat dan terhindar dari kebusukan.

Awetkan kayu dengan melakukan pemeliharaan rutin yang akan menjaga bentuknya agar tetap bagus selama bertahun-tahun. BioCide Wood Fungicide adalah produk anti jamur yang cocok untuk pemeliharaan. Produk yang diformulasikan khusus anti jamur ialah Obat Anti Jamur Untuk Kayu BioCide.

Produk Anti Jamur Specialis Jamur Substrat

BioCide wood Fungicide merupakan produk anti jamur specialist jamur substrat. Jenis jamur ini ialah blue stain, white stain, dan black stain. Hama tersebut merupakan organisme perusak kayu yang tidak mudah dihilangkan. Sehingga, penanganan jamur tersebut harus dilakukan sebelum organisme tersebut muncul. Karakter dari jamur ini ialah merusak struktur dan estetika kayu.

Biocide Wood Fungicide

BioCide Wood Fungicide diformulasikan dari bahan Methylene Bis Tiosianate dan 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole (MBT/TCMBT). Bahan kimia ini sangat efektif untuk pencegah pertumbuhan jamur susbtrat. Sehingga, media kayu atau lainnya memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Keunggulan BioCide Wood Fungicide:

Apabila karakter kayu kelapa kuat, tahan lama, mempunyai estetika tinggi jika diolah. Perawatan dari jamur dengan produk Biocide Wood Fungicide akan menambah performa kayu kelapa tersebut. Produk ini efektif dan stabil untuk jangka waktu cukup lama, mudah digunakan/ diaplikasikan, dapat diaplikasikan pada berbagai media

Biocide Wood Fungicide dapat digunakan pada media kayu (log dan gergajian), bambu, natural fiber, rotan, dan lain-lain. Produk pengawet kayu ini dapat dilarutkan dengan air atau minyak (solvent). Obat Anti Jamur Untuk Kayu ini dapat dipesan melalui wa & sms di 082 167 600 693.

Iklan Biothane utama
alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn