Jual Obat Pembasmi Jamur Kayu untuk Cegah Kerugian Besar

Jual obat pembasmi jamur kayu – Bukan perkara asing ketika mendapati mebel kesayangan kita terserang jamur. Pada kenyataannya organisme ini memang sering ditemukan menyebabkan kerusakan di berbagai benda milik manusia. Serangan jamur yang biasanya seperti jamur tempe itu pun hanya satu dari sekian kerusakan yang bisa ditimbulkan.

Yang lebih menjengkelkan, tak jarang potensi serangan jamur tersebut mengancam hingga berulang kali. Biasanya masalah ini benar-benar diantisipasi oleh pemilik toko mebel atau perusahaan yang memproduksi mebel.

Untungnya, dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, baik pencegahan hingga pembasmian jamur sudah mulai bisa dikendalikan dengan baik.

Untuk mencegah jamur, Anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini:

Melakukan treatment pengawetan antijamur pada kayu dengan BioCide (obat antijamur).

    1. Menggunakan cat yang memiliki ketahanan baik terhadap jamur.
    1. Merawat mebel secara teratur dengan melakukan pembersihan serta pengeringan.
    1. Mengeringkan furniture yang basah.
    1. Menggunakan air conditioner atau kipas angin
    1. Menggunakan Container Dessiccant Pole Bio Industries (penyerap kelembaban untuk ruang penyimpanan).
  1. Memastikan ventilasi udara sudah benar-benar baik.

cara menghilangkan jamur putih di lemari kayu

Beberapa hal di atas tentu saja tidak semuanya harus dilakukan bersama-sama. Pada prinsipnya Anda hanya harus memastikan kelembaban udara rendah dan ruangan tidak kotor.

Iklan Biothane utama

Tetapi Bagaimana Bila Jamur sudah Menyerang?

Pada kasus tertentu, meskipun kita telah berusaha mencegah serangan jamur, tetap saja masalah itu tak bisa dihindari. Tenang. Untuk menghadapi masalah ini, Anda bisa memanfaatkan obat pembasmi jamur yang dapat menyelamatkan budget sangat besar.

Silahkan gunakan produk yang kami rekomendasikan berikut ini:

Membasmi Jamur serupa Jamur Tempe

Jamur yang biasanya tumbuh pada mebel adalah jamur tempe. Penampakannya beragam mulai dari putih hingga kecoklatan. Yang jelas jenis jamur ini bersifat mikroskopis dan memiliki hifa. Untuk membasminya, gunakan BioCide Surface Film Preservative. Harga obat tersebut Ro. 80.000,-/100 gram. Larutkan obat ini menggunakan air dengan konsentrasi 0,5%-3% saja.

Menghilangkan Jamur Penyebab Noda

Ada jenis jamur tertentu yang hanya meninggalkan bekas noda pada kayu. Namun bekas noda ini tak bisa hilang meski digosok sekalipun. Untuk mengatasinya, Anda tidak bisa lagi memanfaatkan obat pembunuh jamur. Sebab warnanya tetap akan tertinggal di dalam kayu. Gunakanlah pemutih kayu atau wood bleaching White Agent 250.

Tempat Jual Obat Pembasmi Jamur Kayu

Pembelian obat pembasmi jamur kayu bisa dilakukan dengan memesan via nomor WA 082 167 600 693. Anda juga bisa menghubungi nomor tersebut untuk konsultasi dan informasi lebih. Adapun untuk pembelian langsung, silahkan berkunjung di tempat jual obat pengawet kayu berkualitas tersebut di Sorosutan Yogyakarta.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn