Pagar kayu memang  dapat memberikan sentuhan estetis dari sebuah rumah. Namun dalam beberapa keadaan hal ini justru terjadi sebaliknya. Pagar kayu rusak akibat hama yang menyerangnya. Bagaimana mencegah hal ini terjadi? Jika sudah terjadi bagaimana pula mengatasinya?

Memiliki pagar kayu yang kokoh dan indah memang menjadi nilai tambah tersendiri dari sebuah rumah. Namun kadangkala pemilik lupa mengenai bahan baku pagar tersebut yang cukup rentan. Kayu sebagai bahan baku material almai memang rentan diserang hama perusak. Walaupun umumnya pagar kayu  untuk rumah sudah dicat dengan cat kayu sedemikian rupa kadang kala jamur masih menilisik diantara bagian bagian pagar tersebut.

CS Anti Jamur

Biasanya masalah yang muncul dari pagar kayu adalah munculnya jamur, serangan teter, totor atau serangga kumbang bubuk bahkan lumut dan jamur permukaan. Pernah menemukan pagar kayu yang terlihat hitam atau putih putih pada pemrukaan kayunya? Ituadalah contoh pagar yang telah terserang jamur.

Pada dasarnya cat kayu memang  difungisikan untuk melindungi munculnya hama perusak kayu. Namun jika sejak awal kayu pembuat bagar sudah memiliki bakat untuk berjamur atau sudah terserang jamur , tentunya hal ini akan lebih mudah keluar dan menyeruak keatas pemrukaan pagar kayu itu sendiri.

Cegah Serangan Jamur Pagar Kayu Dengan Biocide

Mencegah serangan hama pagar kayu dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat menggunakan pengawet kayu yang tepat. Namun jika sudah menjadi pagar tentu anda akan binung bagaimana cara mengaplikasikan pengawet kayu, sedangkan kayunya telah menjadi pagar.

Guna menyiasati hal seperti ini ada baiknya anda meminimalisir kejadian serangan. Walaupun telah difnishing, tidak ada salahnya anda menggunakan obat jamur kayu. Anda hanya perlu menggunakan anti jamur kayu permukaan atau anti serangga untuk mencegah serangan jamur kayu dan serangan serangga.

Obat jamur kayu dan obat anti serangga kayu dapat anda peroleh dipasaran umum. Namun jangan sampai salah pilih obat jamur kayu tersebut. Kami merekomendasikan untuk menggunakan jamur kayu dan anti serangga kayu terbaik dari indonesia biocide.

Merk obat jamur kayu biocide memiliki tiga varian yang memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda beda. Masing masing varian itu adalah biocide insecticide, biocide woodfungicide dan biocide surface film preservatife.

Masing masing obat jamur dari bioicide ini memiliki jenis yang berbeda. Biocide insecticide mengatasi serangga perusak kayu, biocide wood fungicide digunakan untuk mengatasi dan mencegah serangan jamur kayu terutama serangan jamur black stain dan blue stain, sedangkan untuk biocide surface film preservatife merupakan obat untuk mencegah serangan jamur permukaan.

Biocide memiliki keunggulan masing masing sesuai dengan fungisinya untuk mengatasi serangan jamur , lumut dan serangga. Jika kondisi pagar kayu dirumah anda sudah terserang salah stau hama perusak, anda bisa memilih sesuai dengan serangan yang telah terjadi.

Namun jika belum terjadi dan anda membutuhkan biocide untuk pencegahan, anda bisa menggunakan ketiga produk tersebut secara bergantian. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengaplikasikanya dengan cara di oles, di semprot ataupun dikuas sesuai dengan jenis biocide yang akan anda gunakan.

Misalnya anda ingin mencegah dari sernagan teter, totor ataupun kumbang bubuk , maka produk biocide yang bisa anda pilih adalah biocide insecticide. Namun jika anda ingin mencegah serangan untuk jamur permukaan dan lumut mnyerang pagar kayu, sebaiknya yang anda gunakan adalah biocide surface film preservatife.

Lalu kapan anda dapat menggunakan biocide woodfungicide? Produk ini sangat tepat digunakan sebelum dilakukan finishing. Fungsinya untuk melakukn pengawetan kayu. Pasanya jenis biocide yang satu ini berfungis untuk mencegah timbulnya blue stain dan blackstain ataupun jamur subtrat kayu. Biasnaya jenis jamur ini menyerang substrat kayu atau kayu bagian dalam sehingga dilakukan tindakan pencegahan sebelum itu semua terjadi. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai kelebihan masing masing produk sesuai dengan fungsinya.

Biocide Woodfungicide Anti Jamur Kayu Untuk Pagar Dirumah Anda

Dikenal sebagai anti jamur subtrat, menggunakan bahan aktif  Methylene Bis Tiosianate dan 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole (MBT/TCMBT) yang ampuh mencegah munculnya blue stain dan black stain pada kayu. Kedua jenis jamur ini merupakan persak estetika kayu yang parah. Oleh karena itu produk ini snagat berperan penting terhadap proses pengawetan kayu dengan baik.

Biocide wood fungicide efektif dalam mencegah pertumbuhan jamur subtrat. Selain itu produk ini dapt digunakan untuk material selain kayu sehingga lebih ekonomis dan efektif dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya itu biocide wood ufngicide juga mudah sekali dipalikasikan dengan berbagai macam metode, dan yang paling penting nilai toksitas dari biocide woodfungicide rendah sehingga ramah lingkungan.

Produk ini dapat digunakan untuk berbagai media kayu seperti kayu log, gergajian, bambu, natural fiber dan juga rotan. Bahkan pagar kayu and ajuga bisa dicegah serangan jamur subtratnya dnegan menggunakan biocide wood fungicide.

Biocide Insecticide Untuk Pagar Kayu

Biocide insecticide merupakan pengawet kayu yang berunfgi untuk membasmi sernagan serangga perusak kayu. Obat ini mengandung bahan aktif cypermetrin 100ec. Menggunakan sistem kontak lambung yang efektif mengatasi serangga perusak kayu seperti rayap, teter, totor dan berbagai jenis kumbang perusak kayu lainya.

Produk ini sangat tepat digunakan sebagai pemeliharaan bangunana. Terutama untuk pagar kayu anda. Agar tetap kuat , tahan rayap dan juga tidak mudah rusak. Menggunakan biocide insecticide akan memperpanjang umur dari pagar kayu yang dirumah.

Keunggulan utama dari biocide insecticide memiliki spektruk organisme targte yang luas seperti kumbang bubuk, kutu, rayap , teter dan berbagai jenis serangga perusak kayu lainya.  Produk ini bahkandiformulasikan khusus untuk industri woodworking dan pemeliharaan bangunana serta kosntruksi. Tentunya aplkasinya juga sangat mudah.

Biocide Surface Film Preservative atau Biocide SFP Untuk Pagar Kayu Dirumah

varian biocide yang satu ini digunakan untuk mengatasi lumut dan jamur permukaan. Bahan aktif yang digunakan adalah Diuron, Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate). Untuk pagar kayu yang terus menerus terkena pergantian cuaca dan temperatur sehingga memudahkan munculnya jamur dan lumut, tentunya biocide surface film preservative sangat tepat untuk di gunakan.

Biocide sfp dapat diapliaksikan dengan dicampur dengan bahan finishing untuk pagar kayuseperti cat kayu. Sehingga cat kayu yang digunakan akan tahan lumut dan jamur. selain itu aplikasikasinya juga snagat mudah cukup disesuaikan dengan teknik pemeliharaan bangunan yang akan digunakan.

Ketiga varian produk biocide ini aplikasinya sangat mudah. Anda bisa menggunakan teknik rendam, oles dan semprot. Selain itu kemasan biocide 100 ec atau 100 gram ini emudahkan anda untuk menggunakan takaranya.

Berikut ini cara menggunakan biocide dengan mudah dan praktis. Biocide di encerkan dengan air menggunakan perbandigan 1:100 atau menggunakan 1 bootl kemasan 100gram dengan 13 liter air. Nah hemat sekali bukan? Untuk penggunaan yang lebih sedikit anda bisa menetukan takaranya sesuai dengan keinginan anda.

Dimana dapat beli biocide inseciticidem biocide sfp dan biocide woodfungicide? Silahkan saja hubungi nomor yang ada di artikel ini atau langsung membeli via marketplace yang ada di indonesia seperti tokopedia, bukalapak dan sophee.

CS Anti Jamur