Ini 5 Alasan Kenapa Antijamur Biocide SFP adalah yang Terbaik

Apa Anda sedang memerlukan antijamur? Barangkali restauran Anda terserang hama ini? Atau, usaha mebel Anda terganggu jamur? Atau, Anda sekadar ingin melindungi mebel pribadi dengan fungisida? Apapun jawaban Anda andalkanlah antijamur BioCide SFP!

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia memang susah-susah senang. Senangnya, kita di sini bisa menikmati iklim yang relative stabil dan tidak ekstrim. Pun beragam produk alam melimpah ruah. Namun di sisi lain, kelimpahan organisme itupun berlaku pada organisme yang bersifat destruktif.

Dalam bahasa sehari-hari, organisme yang bersifat destruktif biasa disebut dengan istilah hama. Satu di antara hama yang paling merusak adalah jamur. Ya, organisme yang bukan hewan ataupun tumbuhan itu tercatat merugikan milyaran hingga triliunan dollar Amerika Serikat di negeri Paman Sam lho!

Di Indonesia pun, jamur bisa menyebabkan kerusakan yang tak main-main. Apalagi di daerah yang lembab seperti Riau, Bogor, Palembang, daerah rawa-rawa Kalimantan, Sulawesi, dan lain sebagainya. Kehadiran jamur sering membuat pusing tujuh keliling.
Jamur bisa menyebabkan kerugian yang tak main-main pada:

  1. Pelaku usaha. Jamur bisa merusak keindahan taman, merusak mebel restoran outdoor, merusak villa, hingga merusak usaha mebel Anda.
  2. Pribadi. Jamur yang tumbuh di mana-mana juga bisa menyebabkan kerusakan pada individu-individu pribadi.

Oleh sebab hal itulah diperlukan solusi yang tepat. Penggunaan fungisida seperti antijamur BioCide mau tak mau harus dilakukan. Kenapa?

Beberapa dari Anda mungkin menginginkan pembasmian jamur menggunakan bahan alami. Cuka, misalnya. Atau malah menggunakan garam. Well, untuk kebutuhan yang tak begitu besar dengan serangan yang masih kecil, Anda sebetulnya tinggal menggosok area yang terkena jamur saja. Mudah, bukan?

Namun di lapangan, seringkali serangan jamur terjadi secara masif. Misalnya, jamur yang tumbuh di villa yang tak terawat. Kondisi seperti itu tentu membutuhkan penanganan tepat (bila perlu profesional) dengan obat yang juga baik. Pemakaian bahan alami seperti cuka sama sekali tak akan membantu. Solusinya adalah penggunaan fungisida BioCide.

Deskripsi Singkat Antijamur BioCide Film Preservative

BioCide Film Preservative adalah satu dari 3 produk antihama yang kami sediakan. Khusus untuk BioCide SFP, Anda bisa mengandalkannya untuk mengatasi jamur permukaan, lumut, hingga beberapa jenis bakteri.

Biocide

BioCide Film Preservative merupakan film preservative anti jamur, anti lumut dan anti bakteri yang digunakan pada cat, coating, plester untuk melindungi permukaan lapisan film dari serangan jamur permukaan, lumut, serta micro-organisme perusak lainnya.

Perlindungan yang diberikan obat ini juga sangat lengkap. Pada posisi exterior, perlindungan film preservative diperlukan untuk menghadapi serangan organisme perusak pada cuaca ekstrim. Sedangkan pada posisi interior, perlindungan film preservative diperlukan untuk menghadapi kondisi ruangan basah dan lembab.

Yang menarik, produk ini didesain untuk sistem water based. Dan dibanding fungisida lainnya pun, BioCide memberikan sangat banyak keunggulan.

Keunggulan dan Alasan Kenapa Memilih Antijamur BioCide SFP

1. Efektif

Perlindungan yang diberikan BioCide Surface Film Preservative sangatlah kuat. Produk ini bisa begitu stabil dalam substrat kayu. Efeknya pun sangat tahan lama. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan produk ini untuk memperpanjang masa pakai produk kayu. Suatu kayu yang dulunya tak tahan lama karena mudah terserang jamur saja bisa ditingkatkan kualitasnya menggunakan BioCide Surface Film Preservative.

2. Fleksibel

Sistem Kuas Pengawetan Kayu

BioCide Surface Film Preservative adalah produk yang sangat hemat digunakan. Antijamur BioCide SFP dapat diaplikasikan dengan 2 metode. Pertama dicampurkan ke bahan cat. Dan kedua diaplikasikan langsung ke area yang berjamur dan berlumut. Selain itu, produk ini juga bisa diaplikasikan dengan pengenceran air ataupun solvent. Jadi, Anda bebas menggunakannya sesuai dengan keperluan.

3. Relatif lebih aman dan ramah lingkungan

Antijamur BioCide SFP ini memang merupakan fungisida sintetis. Akan tetapi, produk ini sudah didesain sedemikian rupa supaya mematuhi regulasi yang berkaitan dengan penggunaan bahan kimia. Bahkan produk ini didesain supaya cocok dengan standar negara maju. Mengapa demikian? Sebab banyak pelaku usaha Indonesia yang memerlukan bahan woodworking standar Eropa. Mereka memerlukannya supaya mereka lebih mudah untuk mengekspor produknya.

4. Hemat

Produk ini merupakan fungisida yang sangat hemat. Harganya murah dibanding kualitas yang ditawarkan. Selain itu, konsentrasinya pun tinggi. Dengan demikian, penggunaannya sebetulnya sama sekali tidak boros. Jangan salah, ada lho beberapa produk fungisida yang terlalu encer sehingga begitu boros ketika digunakan.

5. Perlindungan Spektrum Luas

BioCide Surface Film Preservative, sebagaimana disebut di atas, bisa digunakan untuk mencegah dan membasmi berbagai hama sekaligus. Penggunaannya pun dengan kata lain bisa memberikan perlindungan spektrum luas. Hal ini berbeda dengan berbagai fungisida lainya. Sebab pada banyak kasus, suatu fungisida hanya bisa dipakai untuk membasmi jamur tertentu saja.

Bagaimaan Cara Pakai Antijamur BioCide SFP?

BioCide Film Preservative sebaiknya diaplikasikan pada saat awal proses pengolahan kayu.  Produk ini bisa digunakan untuk sistem coating water based atau solvent based.

Dosis yang direkomendasikan adalah 0,2%-1% untuk plester dan filler dan 0,5%-3,0% untuk coating. Akan tetapi rekomendasi tersebut masih bersifat umum. Penggunaan produk ini sebaiknya disesuaikan dengan kondisi seperti kerentanan kayu pada serangan jamur, lumut, dan bakteri.

Data Teknis

  • Kepadatan 20°C: 1.08 ± 0.05 g/mL ISO 2811-1
  • Kekentalan: 20°C Max. 100 KU ASTM D-562
  • Ukuran partikel: Max. 30μm ISO 1524
  • Kelarutan: larut dalam air
  • Stabilitas: Produk ini tidak akan mudah terpengaruh dengan perubahan tempertur hingga lebih dari 100°C dan pH pada rentang 4-10.

Petunjuk Keamanan Antijamur BioCide SFP

Pemakai langsung produk ini harus menggunakan pakaian lengan panjang, celana panjang, masker, sarung tangan, kacamata pelindung, dan sepatu. Jangan makan, minum, atau merokok sewaktu bekerja.

Penyimpanan

Simpanlah di tempat yang sejuk dan terlindungi dari sinar matahari langsung, panas api, dan kelembaban. Tutuplah rapat-rapat jika sedang tidak digunakan.

Kontak dan Pemesanan Antijamur BioCide SFP

Untuk kontak dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected] Lewat kontak tersebut, Anda bisa melakukan pemesanan secara online. CS kami akan memandu dalam proses pemesanan online tersebut. Selain itu, Anda juga bisa membeli produk kami di berbagai online shop. Prosedurnya tentu sesuai dengan prosedur pembelian tiap online shop.

Tapi bagaimana bila ingin membeli antijamur BioCide SFP secara langsung? Tentu saja boleh. Kami pun selalu menanti kedatangan para pelanggan BioCide. Kunjungi saja kami di Bio Service Point atau kea gen kami. Untuk Bioservice Point, lokasinya di Yogya, Jepara, dan Cirebon. Sedangkan untuk agen kami, silahkan hubungi CS dulu untuk informasi paling update mengenai agen kami.

Oh ya, BioCide tersedia dalam kemasan kecil dan besar. Bagi Anda yang ingin menggunakan produk ini untuk keperluan pribadi atau untuk mencoba dulu, silahkan beli yang kemasan kecil. Namun bila Anda membutuhkan produk untuk level bisnis, kami pun menyediakan produk ini dalam kemasan yang besar.

Siap Bekerja Sama Lebih Lanjut

Kami di antijamur.net siap bekerja dengan Anda lebih lanjut. Bila perlu, kami bisa mengirimkan tim kami ke perusahaan Anda untuk kerja sama yang saling menguntungkan. Dan sebagai penyedia produk woodworking terpercaya, kami juga selalu hadir untuk setiap pertanyaan Anda. Silahkan hubungi CS kami bila Anda butuh advice cara penggunaan antijamur BioCide atau hal-hal sehubungan dengan itu. Dengan senang hati, kami akan membantu Anda memaksimalkan manfaat BioCide Surface Film Preservative.

Kiranya itulah informasi yang bisa dibagikan mengenai alasan penggunaan fungisida terbaik ini. Dari penjelasan panjang di atas, beberapa hal bisa kita simpulkan dalam poin-poin sebagai berikut.

  1. Di negara tropis, variasi dan kelimpahan jumlah organisme begitu tinggi. Meski memberikan banyak keuntungan, namun hal ini jua kadang merugikan. Apalagi dengan fakta banyaknya organisme hama di Indonesia seperti jamur.
  2. Ada sangat banyak spesies jamur yang dapat merusak aneka produk kita. Keberadaan jamur-jamur ini pun dapat menyebabkan kerugian sangat besar baik untuk pribadi atau kalanganpengusaha.
  3. Diperlukan suatu solusi tersendiri. Salah satu caranya adalah dengan treatment pengawetan menggunakan obat yang tepat.
  4. Dalam hal ini kami menyediakan BioCide Surface Film Preservative.
  5. BioCide SFP memiliki sangat banyak keunggulan. Produk ini efektif, tahan lama, aman, mudah digunakan, dan juga hemat.

Semoga artikel ini bermanfaat. Gunakan selalu antijamur BioCide untuk cegah fungi dan lumut perusak!

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.