Begini Cara Menghilangkan Jamur Putih di Lemari Kayu

Pernahkah Anda mendapati almari ditumbuhi jamur warna putih seperti yang biasa kita lihat pada tempe? Bagaimana cara menghilangkan jamur putih di lemari kayu tersebut? Ada beberapa solusi yang bisa kita aplikasikan. Tetapi di antara berbagai solusi tersebut, kami selalu menganjurkan penggunaan fungisida BioCide Surface Film Preservative.

Mengapa demikian?

Alasan Cara Menghilangkan Jamur Putih di Lemari Kayu dengan BioCide adalah yang Terbaik

Pertama, Pembasmian secara Mekanik Tidak Menyelesaikan Masalah

Cara Menghilangkan Jamur Putih Di Lemari Kayu

Pembersihan jamur dengan cara penggosokkan, pengelapan, atau cara-cara fisik mekanik lainnya tidak akan menyelesaikan masalah. Sebab cara-cara tersebut hanya mengatasi puncak gunung es dari keseluruhan masalah lemari jamuran yang terjadi.

Tahukah Anda bahwa jumlah spora jamur di udara begitu banyak? Penggosokkan dan cara-cara sejenisnya memang bisa diterapkan untuk menghilangkan jamur. Tapi sifatnya hanya sementara. Tak lama berselang, lemari Anda akan kembali ditumbuhi jamur. Bahkan mungkin lebih parah karena penggosokkan yang dilakukan sebelumnya malah merusak struktur kayu.

Dengan aplikasi cara menghilangkan jamur putih di lemari kayu menggunakan BioCide Surface Film Preservative, hal seperti ini tidak akan terjadi. BioCide akan bertahan lama sehingga spora jamur tidak kembali tumbuh pada almari. Proteksi yang diberikan ini akan bertahan lama apalagi bila Anda menerapkan poin selanjutnya di bawah ini.

Bisa Dicampur dalam Cat

Obat Untuk Atap Dari Bambu

BioCide Surface Film Preservative dapat diaplikasikan dengan dicampur pada cat berbasis air (cat yang pengencernya air seperti cat merek BioColours). Dengan cara ini, lapisan cat akan sangat tahan terhadap jamur sehingga kemungkinan tumbuhnya jamur di kemudian hari akan menjadi jauh lebih kecil.

Pada almari yang lapisan finishingnya sudah dirusak jamur dengan parah, aplikasi metode ini sangat kami anjurkan. Amplas saja lapisan cat yang lama lalu lakukan finishing ulang dengan cat yang dicampuri BioCide Surface Film Preservative. Jangan lupa gunakan alat pelindung baik saat mengamplas cat yang lama hingga saat finishing.

Efektif Bukan Hanya pada Jamur Putih

Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jamur putih, produk ini juga bisa digunakan untuk membasmi berbagai jenis jamur lainnya yang sering tumbuh pada almari kayu.

Jangan Lupa Mengatur Kelembaban Udara

Aplikasi BioCide Surface Film Preservative akan lebih efektif bila kita bisa menurunkan kelembaban udara dalam ruangan. Sebab faktor itulah salah satu pemicu utama jamur tumbuh di lemari. Pastikan ventilasi udara bekerja dengan baik dan jauhkan lemari dari sumber paparan air. Secara berkala, lakukan juga pembersihan pada furniture itu.

Berapa Harga BioCide dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Dengan fungsinya yang sangat menarik tersebut, Biocide dijual dengan harga yang terjangkau. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan Rp. 80.000,-/100 gram. Untuk pemesanan secara online, silahkan hubungi kami di 082 167 600 693. Pembelian secara langsung juga dilayani dengan berkunjung ke kantor kami di Yogyakarta Jalan Sidikan no 94 Sorosutan serta kantor cabang Jepara dan Cirebon.

Semoga bermanfaat.

Artikel "Anti Jamur Kayu"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.