silica gel natural

Jual Silica Gel Online yang Melayani untuk Pengiriman Seluruh Indonesia

Jual silica gel online – Siapa yang tak pernah mendapatkan manfaat dari silica gel? Bahkan mereka yang tak mengetahui namanya pun sering memperolah manfaat dari bahan ini. Pernahkah Anda mendapati bungkusan kertas dari sepatu baru dengan tulisan do not eat? Itulah silica gel!

Silica gel adalah penyerap kelembaban yang bersifat hidrofilik. Bahan ini memiliki aktif menarik air dalam pori mikronya yang berjumlah sangat banyak. Sifat inilah yang kemudian membut silica gel kerap digunakan sebagai “bahan pengawet”. Disebut bahan pengawet sebab keberadaannya akan menjaga kualitas produk akibat kerusakan dari kelembaban.

promo produk white agent wa-250

Baca Juga : harga jasa membersihkan jamur lensa berjamur

silika gel untuk sepatu

Tentu kita sudah mengerti bagaimana dampak buruk kelembaban pada sebuah produk. Kelembaban akan memicu tumbuhnya jamur dan terkonsentrasinya kotoran. Akibat kelembaban udara yang tinggi, lensa kamera bisa buram, makanan akan membusuk, dan bahan tekstil tak lagi menawan.

promo produk biocide insecticide

Ada banyak jenis silica gel. Di pasaran, silica bisa digolongkan dalam tiga jenis menurut kandungan di dalamnya. Yang pertama ialah silica gel biru, yang kedua silica gel sintetis,dan yang ketiga ialah silica gel natural. Dari ketiganya, hindarilah silica gel warna biru. Sebab jenis tersebut mengandung zat kobalt yang toksik pada organisme.

Jual Silica Gel Online di Sini!

Produk silica gel bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Yang paling penting ialah mendapatkan bahan sesuai standar yang dibutuhkan. Apalagi bila silica tersebut untuk bahan makanan dan untuk kebutuhan ekspor.

Silica gel untuk makanan sebaiknya dipilih yang food grade dengan kualitas terjamin. Jangan salah. Meski ada banyak produk silica gel dan sama-sama berbahan dasar silica gel, namun pengolahan antar pabrik pasti berbeda.

Demikian juga kualitasnya dalam menyerap air. Pasti terdapat perbedaan antara merek silica yang satu dengan yang lain. Jadi, jelilah memilih silica gel yang bagus.

cara merawat buku dengan silika gel natural
SILICA GEL NATURAL

Produk yang kami sarankan ialah silica food grade Bio Industries. Harga silica tersebut p. 37.500,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Anda bisa membelinya dengan cara order via kontak CS yang disediakan atau langsung mengunjungi kantor Bio Industries.

Semoga bermanfaat.