dinding berjamur perbedaan kapang, jamur dan lumut

Rekomendasi Merk Bahan Pengawet Kayu Paling Berkualitas Di Indonesia

Menjaga gaya agar lebih tahan lama sangat lah penting. Website ini menawarkan dan jual obat anti jamur kayu berkualitas yang dapat mencegah pertumbuhan jamur pada kayu.

Kayu merupakan material oganik yang sering digunakan untuk kebutuhan finishing furniture. Setiap kayu memiliki tingkat keawetan yang berbeda-beda, sehingga treatment yang diperlukan untuk menjaga kayu pun harus dilakukan dengan benar.

promo produk white agent wa-250

Website ini jual obat anti jamur kayu berkualitas yang dapat membantu Anda untuk treatment kayu agar lebih tahan lama dan tidak mudah terserang jamur perusak.

Obat Anti Jamur Untuk Kayu

Setiap jenis kayu memiliki kandungan minyak berbeda, hal ini lah yang menyebabkan kayu mudah atau tidaknya terserang jamur dan serangga. Kayu yang memiliki ketahanan yang bagus terhadap jamur dan serangga adalah jati.

Sedangkan kayu yang paling rentan terserang jamur seperti blue stain adalah pinus, remin, agathis dll.  Jamur blue stan merupakan jamur yang menjadi momok yang mengerikan bagi woodworking karena menyerang sera kayu.

promo produk biocide insecticide

furniture kena jamur

Apabila kayu sudah terserang jamur ini maka nilai jualnya pun akan merosot jauh sehingga industri kayu pun mengalami kerugian.

Kayu yang tidak di treatment akan jauh lebih mudah terserang jamur baik selama penyimpanan atau setelah digunakan. Maka sangat penting untuk merawat kayu sebelum dikeringkan atau dioven. Jenis kayu apapun akan lebih baik jika dirawat terlebih dahulu menggunakan obat anti jamur sebelum siap digunakan ataupun disimpan.

Selama penyimpanan pun, yang harus Anda perhatikan adalah kelembaban udara dalam ruangan. Apabila udara dalam ruangan terlalu lembab akan menyebabkan jamur dengan mudah berkembang-biak.

Anda dapat menggunakan cara rendam atau vakum sesuai dengan kemampuan produksi Anda. jika menggunakan cara rendam, maka anda memerluka waktu yang cukup lama hingga dua minggu agar obat anti jamur dapat meresap dengan baik pada serat kayu. Berbeda halnya dengan vakum tekan yang hanya membutuhkan waktu yang cukup cepat. Anda dapat menggunakan bahan pengawet yang di jual obat anti jamur berkualitas pada website ini.

jamur kayu

Pada umumnya, larutan obat anti jamur dilarutkan dengan solar sehingga Anda harus waspada dengan segi keamanan selama proses treatment tersebut. sangat disarankan untuk menggunakan pakaian kerja yang savety.

Mulai dari sepatu, pakaian kerja, masker, dan sarung tangan, hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pakaian keamanan ini berlaku juga bagi Anda yang masih awam dalam bidang Anda terutama bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif.

Jual Obat Anti Jamur Kayu Berkualitas

Jual obat anti jamur berkualitas – BioCide TCMBT/MBT (100/100EC)  merupakan bahan pengawet yang efektif membasmi serta mencegah pertumbuhan jamur. Obat ini terbuat dari kombinasi bahan anti jamur (Fungisida) dan anti bakteri (Bacterisida) berbahan aktif 2-(thiocynomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate.

BioCide sangat bagus digunakan untuk treatment pada kayu yang rentan terserang jamur seperti pinus, remin, agathis, glugu dll. Selain itu juga bagus digunakan untuk pencegahan pertumubuhan jamur pada bambu, rotan, enceng gondok dan serat alam lainnya.

Penggunaan BioCide juga harus memperhatikan cuaca pada saat iyu. Jika aplikasi dilakukan pada musim kemarau maka gunakan BioCide dengan konsentrasi larutan sekitar 0,5%-1% dalam MC <15%. Sedangkan ketika musim hujan sekitar 1,5%-2% dalam MC>15%. Jika kayu sudah terlanjur terserang jamur maka tergantung dari tingkat resikonya. Jika resiko terserang jamur sudah tinggi maka semakin tinggi pula konsentrasi larutan yang digunakan.

BioCide TCMBT/MBT (100/100EC) ini dapat digunakan untuk treatment dengan cara yang bermacam-macam, mulai dari kuas, oles, semprot, rendam hingga vakum. Dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang sedang Anda gunakan.pengawet kayu

Kayu yang sudah dirawat dengan obat anti jamur terlebih dahulu cenderung lebih awet karena memiliki proteksi yang jauh lebih tinggi. Jamur pun tidak akan mudah menyerang serat kayu sehingga memberikan keuntungan bagi Anda.

Website ini jual obat anti jamur kayu berkualitas yang sangat efektif untuk membasmi dan mencegah pertumbuhan jamur. Cara aplikasi yang tepat akan memberikan hasil akhir yang memuaskan sehingga Anda harus melakukan treatment ini dengan hati-hati.