bahan antijamur kusen

Rekomendasi Produk untuk Menjaga Keawetan Kualitas Kusen Rumah

Kusen berbahan kayu memiliki serat yang bagus dan indah. Namun kusen sangat rawan terserang jamur maka gunakan obat dari website ini yang jual obat anti jamur untuk kusen.

Kusen tidak dapat lepas dari penggunaan pintu, justru pintu selalu membutuhkan kusen untuk bisa berdiri dan dapay digunakan. Kusen selalu memililki warna yang seragam dengan pintu diantaranya adalah warna natural kayu yang bertujuan untuk memperlihatkan serat serta warna asli kayu sehingga terkesan indah.

promo produk white agent wa-250

Kusen kayu memiliki tampilan yang bagus namun jenis bahan kayu dikenal sangat mudah rusak jika tidak dirawat dengan baik. Salah satu yang menjadi masalah pada kayu adalah jamur. Maka dari itu, kayu harus dirawat dengan benar dengan obat anti jamur. Anda bisa mendapatkannya di wabsite ini yang jual obat anti jamur untuk kusen.

Baca Juga : cara menghilangkan jamur di lemari kayu

Bahan Anti Jamur Untuk Kusen

Kayu memiliki banyak fungsi dan kegunaan karena teksturnya yang kuat dan dapat bertahan lebih lama daripada material organik lainnya.

promo produk biocide insecticide

Selain itu, kayu juga memiliki ciri khas menganai serat kayu yang selalu berbeda sesuai dengan jenis kayunya. Hal-hal tersebut yang menjadikan kayu sebagai bahan baku furniture atau kusen. Namun, apabila kusen kayu tidak dirawat dengan tepat walaupun sudah dilapisi cat tetap saja mudah rusak akibat serangga atau jamur.biocide wood fungicide

Baca Juga : Bahan Aktif Fungisida dan Fungsinya

Jamur yang sangat dihindari pertumbuhannya adalah jamur biru atau blue stain. Jamur ini biasanya tumbuh ketika kayu masih basah dan menyerang bagian serat kayu. Sehingga tampilan kayu akan menjadi biru kehitaman dan dapat mengganggu tampilan asli kayu itu sendiri.

Penyebab munculnya jamur ini dapat menyebabkan kerugian yang besar sebab kayu yang sudah terkontaminasi jamur ini biasanya memiliki harga yang sangat jauh dari kayu yang tidak terkena jamur.

Untuk mengatasinya, industri woodworking ataupun pemeliharaan kayu selalu menggunakan obat anti jamur dengan bahan Borax ataupun pestisida. Cara yang sering digunakan untuk mencegah pertumbuhan jamur biasanya adalah rendam atau vakum tekan. Kedua cara ini sangat efektif untuk mencegah pertumbuhan jamur karena meresap ke dalam serat kayu.

Untuk treatment kayu, sebaiknya Anda memiliki obat anti jamur yang tepat sehingga perlindungan kayu dapat maksimal. Anda dapat menggunakan obat anti jamur dari website ini yang notabene jual obat anti jamur untuk kusen.kusen rusak kena jamur

Selain memperhatikan sisi proses treatment, yang tidak kalah penting adalah faktor keamanan kerja. Baik Anda yang sudah ahli ataupun awam sangat penting untuk menggunakan alat pengamanan diri (APD) seperti masker, sepatu, sarung tangan dan pakaian kerja. Hal in bertujuan agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:

Inilah Cara Membasmi Jamur Pada Lemari Kayu dan

Begini Cara Menghilangkan Jamur Pada Furniture Kayu Paling Efektif

 

 

Jual Obat Anti Jamur Untuk Kusen

Jual Obat Anti Jamur Untuk Kusen - BioCide TCMBT/MBT (100/100EC) merupakan bahan pengawet yang terbuat dari bahan anti jamur (Fungisida) dan anti bakteri (Bacterisida) berbahan aktif 2-(thiocynomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate. Obat ini sangat efektif membunuh atau mencegah pertumbuhan jamur.

 

Untuk penggunaan obat anti jamur ini, yang sangat penting adalah cuaca pada saat itu. Resiko terserangnya jamur juga sangat perlu Anda perhatikan sebab semakin tinggi resiko terserang jamur maka semakin tinggi pula konsentrasi larutan yang digunakan.

Selama musim kemarau, sebaiknya gunakan obat anti rayap ini dengan konsentrasi larutan sekitar 0,5%-1% dalam MC <15%. Sedangkan ketika musim hujan sekitar 1,5%-2% dalam MC>15%.

pengawet kayu

Obat Anti jamur ini sangat efektif untuk membasmi jamur. Sangat mudah diaplikasikan mulai dengan cara di oles, kuas, semprot, injeksi, rendam atau vakum tekan. Cara penggunaan obat anti jamur tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Cara vakum tekan dan rendam biasanya digunakan untuk proses pencegahan tumbuhnya jamur pada kayu sedangkan oles, kuas ataupun yang lainnya digunakan ketika jamur sudah terlanjur menyerang kayu.

Proses treatment pada kayu sangat penting untuk dipelajari agar menetahui cara penanganan yang tepat ketika ataupun sebelum jamur menyerang kayu. Seperti yang ditawarkan oleh website ini, jual obat anti jamur untuk kusen yang sangat ampuh untuk membasmi ataupun mencegah pertumbuhan jamur. Dengan obat anti jamur yang tepat, kusen pun terlindungi dengan maksimal.