Jual Obat Anti Jamur Untuk Lemari

Lemari yang diletakkan di tempat yang lembab akan mudah terserang jamur sehingga diperlukan obat anti jamur yang tepat salah satunya yang di jual obat anti jamur untuk lemari pada website ini.

Furniture dengan bahan kayu memang sangat rentan terserang jamur jika diletakkan ditempat yang lembab. Udara yang lembab sangat disukai jamur karena kondisi tersebut memudahkan jamur untuk bertumbuh-kembang. Sehingga untuk pencegahan, letakkan furniture di ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang lancar sehingga kelembaban udara tetap terjaga.

Lalu bagaimana jika lemari sudah terserang jamur? Anda dapat membuat lemari anti jamur dengan mengaplikasikan obat anti jamur ke permukaan lemari tersebut. Apabila Anda kesulitan untuk mendapatkan obat anti jamur, website ini jual obat anti jamur untuk lemari yang sangat ampuh untuk membasmi ataupun mencegah pertumbuhan jamur.

Kegunaan Bahan Pengawet Pada Lemari Kayu

Kayu merupakan material organik yang dikenal dengan seratnya yang indah dan teksturnya yang kuat serta tahan lama. Alasan inilah yang menyebabkan kayu banyak digunakan untuk furniture seperti lemari. Namun keawetan setiap kayu berbeda-beda sehingga untuk mencegah pertumbuhan jamur harus dilakukan treatment kayu dengan cara yang tepat.

Kayu yang mudah tersernga jamur diantaranya adalah pinus, agathis, remin, mahoni, mangga dsb. Jika kayu tidak ditreatment maka akan sangat rentan terserang jamur terutama jamur biru atau blue stain. Jamur ini menjadi momok yang mengerikan bagi industri kayu sebab jamur ini menyerang bagian serat kayu dan menyebabkan tampilan jamur berwarna biru kehitaman. Tentu hal ini sangat mengganggu bagi kayu. Selain membuat tampilan menjadi buruk, harga kayu menjadi sangat turun drastis. Sehingga membuat industri kayu mengalami kerugian yang besar.

Untuk mengantisipasi tumbuhnya jamur pada kayu biasanya menggunakan obat anti jamur selama treatment. Obat anti jamur yang sering digunakan diantaranya adalah larutan Borax ataupun pestisida.  Atau Anda bisa menggunakan obat yang membuat lemari anti jamur dari website ini yang jual obat anti jamur untuk lemari yang sangat bagus untuk membasmi jamur. Kegunaan fungisida adalah membasmi jamur secara tuntas apapun jenisnya.

Biasanya industri kayu mengaplikasikan obat anti jamur tersebut dengan cara vakum tekan atau rendam. Kedua cara ini memang sangat ampuh untuk mencegah pertumbuhan jamur karena obat tersebut dapat menyerap ke dalam serat kayu. Penggunaan cara ini tergantung dari kebutuhan proses produksi.

Selama proses treatment kayu, sebaiknya Anda memperhatikan faktor keamanan diri atau pekerja. Gunakan alat pengamanan diri (APD) seperti masker, sepatu, sarung tangan dan pakaian kerja agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

alterntif text

Jual Obat Anti Jamur Untuk Lemari

Jual Obat Anti Jamur Untuk Lemari – BioCide Surface Film Preservative (SFP) TCMBT/MBT (100/100EC) merupakan bahan pengawet yang terbuat dari bahan anti jamur (Fungisida) dan anti bakteri (Bacterisida) berbahan aktif 2-(thiocynomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate. Obat anti jamur sangat efektif untuk membasmi dan mencegah pertumbuhan jamur baik jamur perusak, blue stain ataupun jamur permukaan.

Penggunaan obat anti jamur ini sebaiknya dilakukan sesuai dengan cuaca sehingga dapat menyesuaikan konsentrasi larutan yang akan digunakan. Obat anti jamur yang dilakukan pada ssat musim kemarau, sebaiknya gunakan obat anti rayap ini dengan konsentrasi larutan sekitar 0,5%-1% dalam MC <15%. Sedangkan ketika musim hujan sekitar 1,5%-2% dalam MC>15%. Semakin tinggi resiko terserangnya jamur, maka semakin tinggi pula konsentrasi larutan yang digunakan.

Obat anti jamur dapat digunakan dengan cara oles, kuas, semprot, injeksi, rendam atau vakum tekan. Cara-cara tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan selama treatment kayu. Penggunaan cara rendam dan vakum tekan biasanya digunakan untuk pencegahan pertumbuhan jamur sebab dnegan cara tersebut obat anti jamur tersebut dapat meresap dengan sempurna. Sedangkan cara oles atau cara selain rendam dan vakum digunakan ketika lemari atau furniture kayu lainnya sudah terkena jamur.

Website ini jual obat anti jamur untuk lemari yang sangat bagus untuk mencegah pertumbuhan jamur sekalipun jenis jamur yang membandel seperti blue stain. Pastikan Anda melakukan treatment dengan cara yang tepat sehingga hasil akhirnya pun akan lebih maksimal dan jamur tidak akan mudah menyerang kayu.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!