Jual Obat Anti Jamur Untuk Kursi

Furniture seperti kursi jika tidak dirawat dengan cara yang tepat akan lebih mudah terserang jamur. Gunakan obat yang tersedia pada website ini yang jual obat anti jamur untuk kursi.

Furniture dengan bahan kayu seperti kursi jika tidak dirawat atau diletakkan di ruangan yang sangat lembab akan sangat mudah terserang jamur. Maka dari itu, akan jauh lebih baik melakukan perawatan kayu secara rutin agar tidak mudah rusak atau terserang jamur.

Furniture yang terkena jamur tentu sangat mengkhawatirkan karena jamur dapat merusak bagian dari kayu. Untuk mengatasi masalah jamur pada kursi, aplikasikan obat anti jamur. Anda dapat mennggunakan obat dari website ini yang notabene jual obat anti jamur untuk kursi

Obat Nati Jamur Untuk Kursi

Kayu merupakan material organik yang banyak digunakan untuk pola furniture atan bangunan rumah. Karena teksturnya kuat dan tahan lama sehingga kayu digunakan untuk banyak kebutuhan seperti bahan baku furniture. namun setiap kayu tidak memiliki keawetan yang sama sehingga perlu treatment agar kayu dapat bertahan lama. Penyebab kayu tidak dapat bertahan lama disebabkan oleh tiga faktor utama yang dapat menjadi faktor tumbuh-kembangnya jamur pada usbtrate kayu diantaranya adalah musim, kondisi penyimapanan (gudang) dan kelembaban udara.

Treatment menggunakan obat anti jamur tersebut bertujuan untuk mencegah pertumbuhan jamur yang membandel seperti blue stain atau jamur perusak lainnya. Jenis jamur ini sangat membahayakan produksi kayu karena dapat merusak serat kayu sehingga dapat mengalami kerugian yang banyak. Tidak hanya jamur perusak, jamur permukaan pun juga menjadi momok yang membahayakan karena dapat mengganggu tampilan kayu. Kayu akan diberikan larutan obat anti jamur baik dengan cara direndam ataupun vakum tekan. Cara rendam biasanya banyak digunakan oleh industri mikro karena biayanya yang murah. Hasil dari cara ini juga sangat efektif untuk mencegah pertumbuhan jamur. Namun, waktu yang dibutuhkan cukup lama hingga dua minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. sedangkan cara vakum tekan, membutuhkan biaya yang cukup mahal namun lebih cepat dan hasilnya jauh lebih terinci dan maksimal.

Pada umumnya, larutan obat anti jamur dilarutkan dengan solar sehingga Anda harus waspada dengan segi keamanan selama proses treatment tersebut. Sangat disarankan untuk menggunakan pakaian kerja yang savety. Mulai dari sepatu, pakaian kerja, masker, dan sarung tangan, hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pakaian keamanan ini berlaku juga bagi Anda yang masih awam dalam bidang Anda terutama bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif.

Anda dapat menggunakan oobat anti jamur yang lebih aman yaitu obat pada website yang jual obat anti jamur anti jamur pada kursi.

alterntif text

Jual Obat Anti Jamur Untuk Kursi

Jual Obat Anti Jamur Untuk Kursi – obat anti jamur yang efektif yaitu BioCide Surface Film Preservative yang merupakan bahan pengawet yang efektif membasmi serta mencegah pertumbuhan jamur. Obat ini terbuat dari kombinasi bahan anti jamur (Fungisida) dan anti bakteri (Bacterisida) berbahan aktif 2-(thiocynomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate. BioCide ini sangat efektif mencegah pertumbuhan jamur baik jamur perusak kayu, jamur yang tumbuh dalam serat kayu yaitu blue stain, dan bakteri pembusuk kayu serta microorganisme perusak kayu lainnya.

Untuk aplikasi obat pengawet ini maka Anda harus melihat kondisi cuaca pada saat itu. Apabila cuaca kemarau maka gunakan obat anti jamur dengan konsentrasi larutan sekitar 0,5%-1% dalam MC <15%. Sedangkan ketika musim hujan sekitar 1,5%-2% dalam MC>15%. Hal ini tergantung dari tingkat resiko jamur yang menyerang pada kayu, semakin tinggi jamur yang menyerang maka semakin tinggi pula konsentrasi larutan yang digunakan.

BioCide sangat mudah untuk diaplikasikan. Sangat cocok diaplikasikan dengan cara oles, semprot, rendam dan vakum tekan. Sangat bagus bagi Anda yang awam hingga profesional dalam bidang treatment kayu. Sebagai catatan, jika menggunakan cara rendam maka waktu yang dibutuhkan untuk merendam kayu kedalam rendaman BioCide adalah 15 menit.

Webiste ini menawarkan dan jual obat anti jamur untuk kursi yang sangat ampuh untuk membasmi dan mencegah pertumbuhan jamur.

(Baca Juga:Jual Obat Anti Jamur Kayu Di Jepara dan Sekitarnya,Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jamur Kayu Blue Stain)

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!