Obat Jamur Kayu BioCide Sertifikat Internasional Untuk Usaha Kayu Anda

Banyak industri kayu di Indonesia yang masih banyak membutuhkan support untuk menigkatkan kualitas produknya, butuh obat jamur kayu BioCide sertifikat internasional agar produk terjamin mutunya.

Obat jamur kayu BioCide merupakan produk dari Bioindustries yang mempunyai sertifikat produk ramah lingkungan sesuai standard US-EPA Regulation. United States Environmental Protection Agency (US-EPA) merupakan lembaga pemerintah federal AS yang dibentuk dengan tujuan untuk melindungi kesehatan manusia dan lingkungan dengan kewenangan untuk membuat dan menegakkan peraturan berdasarkan hukum yang disahkan oleh Kongres.

US-EPA Paint VOC regulation number 8, merupakan regulasi yang mengatur dan membatasi kandungan bahan kimia yang termasuk didalam golongan volatile organic compound (VOC content ) khususnya untuk produk cat, bahan pewarna dan coating, tinta dan lain lain. Volatile organic compound (VOC) merupakan golongan bahan kimia berbahaya yang menyebabkan polusi udara dalam ruangan (indoor air polutant) yang sangat berbagaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan.

Hasil uji laboratoriom yang dilakukan oleh TUV Rheinland German menyatakan bahwa produk-produk Bio Industries telah sesuai dengan standard US. Environmental Protection Agency (EPA) number 8. paint VOC regulation compliance 2011. certificate of analysis oleh TUV Rheinland Germany.

Oleh karena itu, obat jamur kayu BioCide sangat cocok untuk mengatasi masalah tumbuhnya jamur kayu pada produk Anda. Dan meningkatkan spesifikasi produk Anda seperti plywood maupun furniture, sebagai produk kayu yang anti jamur. Sehingga dengan demikian menjadi produk kayu yang mempunyai nilai jual tinggi dan terpercaya konsumen.

Dapat Diaplikasikan Dimana Mana Saja Obat Jamur Kayu BioCIde Sertifikat Internasional?

Obat jamur kayu BioCIde hadir sebagai obat pencegah pertumbuhan jamur susbtrat maupun jamur permukaan/mold. Produk ini efektif mencegah timbulnya jamur blue stain, black stain dan white stain. Jenis fungi tersebut menimbulkan dua kerusakan yaitu estetika dan susbtrat atau struktur kayu. Bahan perekat ini tidak hanya efektif pada media kayu tetapi termasuk bambu, triplek, rotan, natural fiber (serat alam), dll. Selain itu juga jamur permukaan yang biasanya berwarna putih, yang muncul karena kelembaban udara tinggi.

Apa Saja Keunggulan Obat Anti Jamur kayu Sertifikat Internasional Ini?

alterntif text
  1. Efektif dan stabil untuk jangka waktu cukup lama
  2. Sesuai untuk industry woodworking
  3. Mudah digunakan/ diaplikasikan
  4. Dapat diaplikasikan pada berbagai media
  5. Toksisitas rendah dan ramah lingkungan

Mari Bahas Salah Satu Keunggulan Obat Jamur Kayu BioCide Ini: Sesuai Untuk Kebutuhan Industri Kayu

Kenapa sesuai untuk kebutuhan indsutri kayu? Karena seiring dengan banyak kayu dengan kelas awet rendah digunakan, banyak produk kayu saat ini terserang jamur. Selain itu juga iklim tropis di Indonesia memiliki kelembaban udara tinggi, sangat berpengaruh bagi gudang kayu sehingga memicu timbulnnya jamur. Selebihnya persoalan timbulnya jamur karena persoalan tempat penyimpanan.

Untuk itu, misalkan Anda memiliki usaha furniture, kepuasan konsumen adalah utama, jika terdapat furniture yang tahan jamur akan lebih menarik dan meningkatkan daya jual.

Obat jamur kayu BioCide sertifikat internasional ini juga sangat ekonomis, sehingga tidak memakan biaya banyak bagi usaha Anda.  Untuk kemasan 1 kg perbandingannya 1:1000 lt, 1 kg BioCide dicampur dengan 1000 lt air bersih. Jangkaun luas untuk metode rendam: 15 m₃ / 1000 lt larutan.

(Baca Juga: Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Jamur Kayu Blue Stain)

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!