Saran Penting Mengawetkan Kayu Akasia untuk Lantai Interior

Lantai-akasia-cantik

Ada beberapa saran yang penting Anda perhatikan kala hendak mengawetkan kayu akasia untuk lantai interior. Apa sajakah saran tersebut? Temukan jawabannya di bawah ini.Kayu akasia memiliki beragam fungsi yang telah dimanfaatkan manusia. Salah satunya ialah sebagai bahan baku lantai kayu. Namun karena sifatnya yang kurang awet, kayu ini hanya direkomendasikan sebagai material dasar lantai interior. Itupun, akasia tetap harus dijaga agar tidak mudah rusak.

Caranya? Treatment pengawetan adalah solusi terbaik dan paling efektif. Treatment pengawetan dilakukan dengan meresapkan obat pengawet ke dalam kayu ini. Obat pengawet sendiri terbagi atas racun serangga (insektisida) dan racun jamur (fungisida). Dengan meresapnya kedua jenis obat tersebut, maka otomatis kayu akasia tak akan dirusak jamur maupun serangga seperti rayap.

Tips Mengawetkan Kayu Akasia untuk Lantai Interior

Agar proses pengawetan kayu akasia berjalan lebih lancar dengan hasil memuaskan dan dana minimal, aplikasikan beberapa saran atau tips di bawah ini:

    1. Penggunaan obat pengawet berkualitas. Obat yang kami sarankan adalah BioCide. Obat ini memiliki kualitas yang bagus, terdiri dari antiserangga dan antijamur, serta harganya sangat terjangkau.
    2. Aplikasi metode pengawetan yang tepat. Misalnya daripada sekedar mengawetkan akasia dengan mengkuaskannya, Anda bisa menggunakan metode perendaman.
    3. Formulasi yang tepat. Saat menggunakan obat pengawet, pahamilah dan ikuti petunjuk pemakaiannya dengan sesuai. Jangan terlalu banyak atau malah terlalu sedikit.
    4. Pilih obat pengawet yang tidak menyulitkan proses pengolahan akasia. Karena itu, kami sama sekali tidak merekomendasikan Anda mengawetkan kayu dengan oli untuk lantai interior dari kayu akasia ini. Bahan tersebut akan menyebabkan lantai sulit difinishing terutama dengan cat berbasis air.
    5. Pilih obat dengan spektrum luas dan bisa diaplikasikan lebih mudah.

Beli

Furniture-dari-kayu-akasia Produk lebih berkualitas dengan treatment pengawetan yang tepat.

Online BioCide untuk Mengawetkan Kayu Akasia di Sini!

Bagi Anda yang ingin mengawetkan kayu akasia untuk lantai interior dengan BioCide, silahkan hubungi kami di 082 167 600 693. Pembelian secara langsung juga bisa dilakukan dengan berkunjung di kantor pusat Bio Industries Yogyakarta, serta kantor cabang Jepara dan Cirebon.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.