lemari kena jamur

Jual Obat Pencegah Jamur Putih di Furniture Berkualitas tapi Murah

Informasi pada artikel mengenai jual obat pencegah jamur putih di furniture ini juga meliputi cara pembelian obat terkait serta tips-tips lainnya yang terkait. Semoga bermanfaat!

Kalau kita menganggap pencegahan teter sangat krusial pada kayu maupun bambu, maka pencegahan jamur pun tak boleh diabaikan. Sebab, meski tergolong sebagai organisme yang berbeda, kerusakan akibat jamur sama mengerikannya dengan teter atau serangga perusak lainnya. Jamur dapat menyebabkan keindahan produk kayu dan bambu seperti furniture berkurang. Pun begitu, organisme ini dapat menyebabkan kerusakan struktural yang amat parah.

promo produk white agent wa-250

Baca Juga : Obat penghilang jamur lemari paling ekonomis

 

lemari berjamur
lemari kayu berjamur

promo produk biocide insecticide

Contohnya saja furniture pada gambar di samping. Setelah lama dibiarkan, rupanya pemiliknya baru menyadari bahwa terdapat jamur yang tumbuh di bagian dalam furniture tersebut. Kerusakan parah tampak jelas dan pada tahap ini, kita tentu harus ikhlas menghadapi kerugian. Kita masih beruntung bila serangan jamur hanya menyerang satu mebel. Bayangkan bila serangan itu terjadi pada banyak mebel yang kita perdagangkan?

Di sinilah letak pentingnya pencegahan jamur pada furniture baik bagi masyarakat awam, dan terutama untuk para pelaku bisnis di bidang itu.

Jamur Putih

Di antara jamur yang harus kita waspadai sendiri adalah jamur putih. Umumnya, jamur ini tampak seperti jamur tempe yang kadangkala setelah beberapa lama menampakkan warna yang semakin gelap.

Langkah pencegahan untuk jamur ini bisa dilakukan dalam sistem terintegrasi untuk mengawetkan furniture dari serangan jamur secara umum. Treatment seperti ini biasanya sudah wajib dilakukan industri mebel skala besar. Sehingga bagi Anda yang masih berusaha di sektor UKM, segeralah untuk mengikuti langkah tersebut agar produk yang dihasilkan tak kalah berkualitas.

jamur pada lemari
Furniture lemari kayu terserang jamur

Prinsip treatment yang dilakukan ialah meresapkan obat pengawet dari golongan fungisida ke dalam furniture. Dalam hal ini, akan sangat penting bila kita menggunakan obat antijamur yang berkualitas seperti BioCide Wood Fungicide. Obat fungisida ini berfungsi mencegah serangan jamur blue stain dan dalam beberapa hal juga dapat diandalkan untuk mencegah tumbuhnya jamur laun.

Biocide Surface Film Preservative (SFP)

Selanjutnya, aplikasikan finishing pada furniture tersebut. Proses ini akan melindungi bahan baku furniture dari serangan jamur secara langsung.

Agar lapisan finishing makin tahan jamur, Anda bisa menggunakan BioCide Surface Film Preservative. Bahan ini secara khusus memang diformulasikan untuk mencegah jamur putih dan jamur-jamur sejenisnya. BioCide Surface Film Preservative pun bisa digunakan untuk membasmi jamur yang sudah tumbuh pada mebel.

Tempat Jual Obat Pencegah Jamur Putih di Furniture, BioCide

Lokasi tempat jual obat pencegah jamur putih di furniture BioCide Surface Film Preservative ialah di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Harga produk ini Rp. 98.000,- untuk kemasan 100 gram. Dapatkan produk ini dengan cara pemasanan via 082 167 600 693.

Demikian informasi ini kami sajikan. Semoga bermanfaat.