Trik Khusus agar Biaya Pengawetan Kayu Lebih Terjangkau

Ada trik khusus yang bisa Anda andalkan agar biaya pengawetan kayu menjadi lebih murah. Apa sajakah trik tersebut? Temukan jawabannya di bawah ini.

Pengawetan Kayu dan Faktor yang Berpengaruh pada Biayanya

Proses pengawetan kayu tak lain dimaksudkan untuk membuat kayu lebih awet. Pada proses ini diresapkan obat pengawet ke dalam kayu sehingga kayu lebih tahan terhadap ancaman kerusakan.

Budget untuk melaksanakan proses tersebut dipengaruhi beberapa faktor. Tetapi setidaknya 5 faktor di bawah ini memberikan pengaruh yang signifikan.

    1. Karakter dan kondisi spesifik kayu
    1. Jumlah kayu
    1. Ancaman yang hendak diantisipasi
    1. Cara yang akan diaplikasikan
    1. Obat pengawet kayu
  1. Agar Biaya Pengawetan Kayu Lebih Rendah
Kayu Balsa Potongan

Berdasarkan kelima faktor di atas, kita harusnya bisa mengusahakan proses treatment yang lebih murah. Caranya ialah memilih obat pengawet yang bisa digunakan pada berbagai jenis karakter kayu, hemat, target organisme luas, dan dapat diaplikasikan dengan cara yang sederhana. Fokus pada faktor obat pengawet saja nyatanya sudah termasuk mempertimbangkan faktor lainnya.

Tetapi seperti apakah obat pengawet kayu yang bagus? Dari beragam obat pengawet di pasaran, kami menyarankan BioCide untuk treatment yang berkualitas namun lebih murah. Alasannya:

Harga Terjangkau, Penggunaan Hemat

BioCide bisa diperoleh dengan harga Rp. 80.000,- hingga Rp. 100.000,- sesuai jenisnya. Produk ini pun tersedia dalam kemasan besar yang cocok untuk skala industri yang juga besar. Selain murah dari segi nominal harganya, BioCide juga murah karena sangat hemat digunakan. Produk ini hanya perlu diencerkan mulai dari 1,5%-3% dalam pelarut yang berupa air ataupun golongan minyak.

Bisa Digunakan untuk Berbagai Kayu

Produk ini mampu bekerja efektif dan bertahan sangat lama dalam berbagai jenis substrat kayu.

Bisa Mengantisipasi Berbagai Kerusakan Kayu

BioCide mampu mengantisipasi kerusakan kayu akibat berbagai jenis serangga karena target organismenya luas. Aplikasi semua varian BioCide akan membuat kayu tahan rayap, tahan kutu bubuk, tahan jamur, tahan semut, hingga tahan bakteri pembusuk kayu.

Bisa Diaplikasikan dengan Murah

BioCide tak perlu selalu diaplikasikan dengan cara yang mahal. Produk ini bisa digunakan untuk aplikasi treatment vakum tekan, perendaman, hingga pengkuasan.

BioCide terdiri dari 3 varian, yakni BioCide Insecticide, BioCide Wood Fungicide, dan BioCide Surface Film Preservative. Ketiganya didesain efektif menciptakan kayu yang awet dengan biaya pengawetan kayu yang terjangkau.

Informasi lebih lanjut mengenai BioCide bisa Anda dapatkan di lama situs ini dan menghubungi Customer Service kami di 082 167 600 693. Semoga bermanfaat.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.