kayu glugu berjamur

Jual Bahan Pengawetan Khusus Kayu Glugu Terbaik di Indonesia

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan bahan pengawetan kayu glugu murah kalau bukan di sini? Anda bukan hanya bisa menikmati kualitas obat yang ampuh, tapi juga bisa menikmati harganya yang sangat terjangkau.

 

promo produk white agent wa-250

pengawetan kayu glugu

Saat ini kayu kelapa semakin memantapkan diri sebagai salah satu komoditas yang digemari di pasaran. Bukan saja sebagai material bangunan, kayu ini juga banyak digunakan sebagai bahan baku mebel. Yang disayangkan, terlepas dari keindahan material tersebut, glugu atau kayu kelapa tergolong rentan diserang hama.

Hama penyerang kayu kelapa terdiri dari beragam jenis. Namun secara umum, kita bisa membaginya menjadi kelompok serangga dan jamur. Dari kelompok serangga, nama seperti rayap, uret atau semacam larva, hingga kumbang bubuk adalah kelompok yang sering terdengar. Sedang dari golongan jamur, kita mengenal nama-nama seperti jamur blue stain dan jamur tempe.

promo produk biocide insecticide

Oleh karena itulah, industri pengolahan kayu kelapa ini memerlukan suatu treatment khusus, yakni treatment pengawetan kayu kelapa. Pada treatment tersebut diresapkan obat anti hama ke dalam substratnya.

Tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan. Dengan obat pengawet kayu kelapa BioCide maka, Anda tak akan mengeluarkan dana yang besar.

BioCide

BioCide terdiri dari 3 produk yang akan dijelaskan di bawah ini:

pengawet kayu

 

BioCide Wood Fungicide

Adalah antijamur kayu untuk mencegah jamur yang menyebabkan noda pada glugu. Misalnya jamur noda warna putih, hitam, biru, coklat, dll. Produk ini juga dapat diandalkan untuk mencegah bakteri pembusuk dan lumut.

BioCide Surface Film Preservative

Adalah antijamur tempe yang cara penggunaannya dengan dicampur ke dalam bahan finishing water based. Produk ini akan menguatkan lapisan cat dari serangan jamur.

BioCide Insecticide

Adalah antiserangga untuk mencegah rayap, kutu bubuk, uret, dan berbagai hama dari kelas insekta atau serangga lainnya.

Tahan 2 Tahun!

Obat pengawetan kayu glugu di atas bisa diaplikasikan keseluruhannya untuk proteksi yang lebih maksimal. Ketahanan berbagai bahan terkait bisa mencapai usia 2 tahun. Sangat menarik bukan?

Cara Beli Obat Pengawetan Kayu Glugu

Pembelian secara langsung BioCide bisa dilakukan dengan mengunjungi Bio Industries di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Anda juga bisa melakukan pemesanan online via nomor WA (082 167 600 693). Semoga bermanfaat!