Mengapa Microcide 100 EC adalah Obat Pengawet Kayu Balsa yang Bagus?

Penampakan Kayu Balsa Penampakan kayu balsa

Ada beberapa alasan mengapa Microcide 100 EC adalah jawaban yang tepat atas kebutuhan obat pengawet kayu balsa, terutama untuk mencegah jamur. Microcide 100 EC dapat bekerja efektif pada material tersebut dan memberikan proteksi yang bagus dari berbagai jenis hama. Hal ini sangat penting sebab balsa merupakan salah satu jenis kayu yang rentan terhadap serangan jamur.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kualitas Microcide 100 EC yang membuatnya sangat bagus digunakan sebagai produk pengawetan kayu balsa.

Mengapa Microcide 100 EC sebagai Obat Pengawet Kayu Balsa?

Stabil dan Efektif Mencegah Kayu

Microcide 100 EC diformulasikan dengan zat aktif turunan permethrin, cypermethrin. Cypermethrin  sangat efektif membasmi jamur noda, jamur pelapuk, dst. Selain karena sangat toksik, produk ini juga stabil di dalam jaringan kayu balsa.

Bukan Hanya Anti Jamur

Bahan aktif Microcide 100 EC tidak hanya terdiri dari antijamur. Pada dasarnya, Microcide 100 EC adalah antijamur, antialgae, antilumut, dan antibakteri. Di luar jamur, organisme seperti algae dan lumut memang terlihat jarang menyebabkan kerusakan pada kayu. Tetapi sebenarnya serangan keduanya sama intensnya dengan serangan jamur. Hanya saja biasanya organisme-organisme tersebut ikut merusak kayu saat material tersebut ditumbuhi jamur. Sehingga kerusakan yang terjadi makin parah.

Aplikasi Mudah dan Fleksibel

Microcide 100 EC dapat dilarutkan dengan berbagai jenis solvent hingga air. Metode pengawetan yang dapat diterapkan menggunakan obat ini antara lain sistem perendaman, pencelupan, pengkuasan hingga vakum tekan. Selain itu, Microcide 100 EC juga bisa dicampur dengan obat antiserangga Insecticide 100 EC sehingga semakin praktis diaplikasikan.

Murah

Didesain untuk kebutuhan industri woodworking, membuat Microcide 100 EC menjadi obat yang ongkos produksinya murah. Selain karena kualitasnya yang bagus, konsentrasi produk ini juga dibuat sesuai kebutuhan yang besar. Perbandingan konsentrasinya dengan pelarut adalah 1:100. Sehingga Anda bisa memberikan proteksi terbaik dengan harga lebih terjangkau.

Demikian alasan mengapa Microcide 100 EC adalah obat pengawet kayu balsa yang bagus. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami via kontak yang tersedia pada situs ini. Semoga bermanfaat.

Artikel "Anti Jamur Kayu"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.