silika gel untuk bunga potong

Jual Silica Gel untuk Mengawetkan Tempat Penyimpanan Bunga Potong

Di sini, lokasi atau tempat jual silica gel untuk mengawetkan bunga potong. Anda bisa mengawetkan bunga-bunga segar agar keindahannya bisa dipertahankan lebih lama.

jual-silica-gel-untuk-mengawetkan-bunga-2

promo produk white agent wa-250

Salah satu cara paling efektif untuk mengawetkan bunga ialah dengan menggunakan silica gel. Bahan ini memiliki sifat hidrofilik aktif atau suka mengikat molekul air. Karena sifatnya inilah silica gel sering digunakan sebagai bahan humidity absorber atau penyerap kelembaban.

Sebagai penyerap kelembaban, silica akan mempertahankan kualitas produk dan menjaganya supaya lebih awet. Contoh, penggunaannya pada lensa yang secara efektif akan mencegah benda tersebut lembab sehingga beresiko ditumbuhi jamur. Manfaat silica gel ini pun bisa diaplikasikan pada bunga.

Baca Juga : cara mengawetkan daun agar tidak kering

promo produk biocide insecticide

Membuat bunga kering akan membuat bunga tidak busuk, diserang jamur, bakteri, hingga serangga-serangga perusak lainnya. Pengeringan, dengan demikian akan membuat bunga lebih awet. Sebenernya cara pengeringan bunga bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Akan tetapi yang memberikan hasil terbaik dengan adalah silica gel. Produk ini mampu meminimalisir efek perubahan warna bunga hingga mencegahnya rusak lebih jauh.

Jangan Gunakan Silica Gel Biru

 

Ada banyak jenis silica gel di pasaran. Meski semuanya memiliki bahan dasar yang serupa akan tetapi tiap produk silica gel tidak bisa disamakan. Harus diingat bahwa tiap perusahaan mengolah bahan dasar tersebut dengan cara yang berbeda. Bahkan kualitas bahan dasarnya pun belum tentu sama.

silica gel biru
silica gel biru

Berdasarkan jenisnya, silica juga bisa dibedakan menjadi 3 jenis. Varian pertama adalah silica gel white yang terbuat dari bahan sintetis. Varian kedua adalah silica gel natural dari mineral alam. Sedangkan silica gel ketiga adalah silica gel biru.

Varian terakhir silica gel biru tersebut sebaiknya Anda hindari untuk kebutuhan pengawetan bunga. Sebab silica biru mengandung cobalt (kobalt) yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Bahkan sebenarnya, penggunaan silica gel biru sudah dibatasi penggunaannya oleh pemerintah.

Di Sini Jual Silica Gel untuk Mengawetkan Bunga Potong

 

silika gel untuk bunga potongUntuk kebutuhan pengawetan bunga, makanan, lensa, tas, dan berbagai keperluan lainnya, kami menyediakan dua varian silica gel untuk Anda, yakni silica gel white dan silica natural.

Keduanya sangat efektif menjaga kualitas produk dan sangat aman digunakan. Produk ini didesain dengan standar FDA atau Food & Drugs America sehingga tidak akan membahayakan untuk kebutuhan yang bersentuhan langsung dengan makanan.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via kontak yang disediakan. Yuk, awetkan bunga potong dengan silica gel!