Ingin Tahu Harga Fungisida Tahun 2017? Simak Di Sini

Berapa harga fungisida tahun 2017 terbaru? Fungsi fungisida sebagaimana namanya adalah zat yang digunakan untuk mencegah tumbuhnya jamur. Produk ini telah digunakan di berbagai bidang untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah bidang wood preservation atau pengawetan kayu.

kerusakan-kayu-karena-jamur-permukaan

Fungisida kayu secara spesifik diformulasikan supaya mampu mencegah hama kayu yang termasuk dalam golongan jamur. Produk seperti ini jelas tak bisa asal dipilih. Anda tak bisa menggunakan fungisida pertanian (misalnya) sebagai obat pengawet kayu. Sebab bisa jadi fungisida pertanian tersebut hanya bagus untuk mencegah jamur pada tanaman tani khusus.

Yang paling penting adalah memahami isi dan fungsi tiap fungisida. Sehingga kita jadi tahu apa yang bisa diberikan obat terkait. Dalam bidang pengolahan kayu sendiri, sudah jelas bahwa fungisida penting untuk melindungi kayu dari ancaman jamur. Fungsi ini sangat krusial mengingat kayu adalah bahan organik yang rentan lapuk dan busuk akibat hama ini.

Harga Fungisida Tahun 2017

Harga antijamur untuk tahun 2017 kami bedakan menjadi dua, yakni harga BioCide Wood Fungicide dan BioCide Surface Film Preservative.

biocide-wood-fungicide

BioCide Wood Fungicide (Fungisida dan Bakterisida)

Meski memiliki nama BioCide Wood Fungicide akan tetapi produk ini sebenarnya tidak hanya mengandung antijamur saja. BioCide Wood Fungicide secara khusus didesain untuk mencegah bakteri, alga, hingga lumut perusak kayu. Sedangkan spesifikasi jamur yang ditanganinya adalah jamur noda seperti blue stain.

Harga produk ini adalah Rp. 80.000,00/100 gram. Untuk menggunakannya, campur dengan air maupun solvent pada konsentrasi 1,5%-2,5%.

Iklan Biothane utama

BioCide Surface Film Preservative (Fungisida Penguat Cat)

Merupakan obat yang berfungsi membuat bahan finishing water based lebih tahan terhadap jamur permukaan. Jamur permukaan sendiri adalah jamur yang tumbuh pada kotoran yang menempel di lapisan cat. Bila dibiarkan terlalu lama, rizhoma jamur akan menembus ke dalam lapisan finishing hingga substrat kayu. Akibatnya kerusakan sangat parah jelas terjadi. Dengan BioCide Surface Film Preservative, kondisi demikian bisa dicegah sejak dini.

Harga obat fungisida tahun 2017 ini adalah Rp. 80.000,00/100 gram. Untuk menggunakannya, campur dengan air atau solvent pada konsentrasi 0,5%-3%.

Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn