Cermat Melihat Klaim Harga Antijamur untuk Kayu yang Murah

Mahal tidaknya suatu produk, tak bisa kita putuskan hanya dengan melihat nominal angka di labelnya saja. Kalau demikian caranya, yang ada kita menderita kerugian atas apapun yang kita beli. Hal ini berlaku untuk semua hal, tak terkecuali bila kita sedang mencari fungisida untuk kayu yang bagus. Hampir tak ada gunanya bila yang Anda jadikan fokus hanya masalah harga antijamur untuk kayu itu.

Mengapa demikian?

pengawetan kayu

Ada banyak alasan mengapa faktor harga tak bisa dilihat hanya dari segi nominal yang ada pada labelnya. Efektivitas produk, kestabilan produk, hingga kemudahan aplikasinya memainkan peran besar pada seberapa hemat Anda mengeluarkan dana untuk mengawetkan kayu. Contoh mudahnya, apakah hemat mengawetkan kayu dengan produk murah tetapi sama sekali tak efektif yang malah berujung pada tidak bergunanya produk tersebut?

Banyak informasi pengawetan kayu yang murah seperti menggunakan oli dan solar, tapi pada kenyataannya pun, bahan-bahan tersebut malah menimbulkan banyak kerugian.

Apalagi, penggunaan obat pengawet bukan semata-mata untuk mencegah atau membasmi jamur pada kayu. Dari fungsi utama obat anti jamur kayu tersebut, kita bisa mendapatkan manfaat mendasar di bawah ini:

  1. Peningkatan kualitas kayu menjadi lebih tahan lama
  2. Alur produksi kayu menjadi lebih lancar tanpa pembengkakan dari segi waktu, dana, dan biaya
  3. Peningkatan nilai tambah dibanding produk kayu yang tidak diawetkan

BioCide: Harga Antijamur untuk Kayu yang Terjangkau dengan Kualitas Terbaik

Pemilihan obat antijamur untuk kayu harus kita lakukan dengan cermat dan teliti. Produk yang kami sarankan sendiri adalah BioCide yang memang diformulasikan khusus pada kayu, bambu, dan serat alam. Produk ini bukan sekedar hemat dari nominal harganya, tetapi ongkos penggunaannya pun terjangkau dan sangat efektif digunakan.

BioCide antijamur terdiri atas dua varian, yakni:

BioCide Wood Fungicide

biocide anti jamur

Adalah antijamur yang dibuat khusus untuk mencegah berbagai jamur stain seperti  blue stain, white stain, black stain, dan lainnya. BioCide Wood Fungicide menggunakan bahan aktif Methylene Bis Tiosianate (MBT) serta 2-thiocyanomethyl thiobenzothiazole (TCMBT).

alterntif text

Harga antijamur untuk kayu ini Rp. 80.000,- untuk kemasan 100 gram.

BioCide Surface Film Preservative

Adalah antijamur untuk mencegah dan mengatasi jamur permukaan, bakteri pembusuk, serta lumut. Produk ini menggunakan bahan aktif Diuron serta Carbendazim Calcium bis.

Harga BioCide Surface Film Preservative Rp. 80.000,- untuk kemasan 100 gram.

Silahkan hubungi Customer Service kami di nomor 082 167 600 693 atau langsung ke kantor kami di Jalan Sidikan no 94 Yogyakarta.

Semoga bermanfaat.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn