silica gel food grade

Jual Produk Silica Gel Food Grade Bandung Terbaik! Secara Online

Di mana kita bisa membeli silica gel food grade Bandung? Pembelian silica gel food grade untuk wilayah Bandung dan seluruh Indonesia bisa dilakukan via online di website kami. Pembelian secara langsung juga bisa Anda lakukan dengan berkunjung ke kantor kami secara langung.

bandung

promo produk white agent wa-250

 

Apa itu Silica Gel Food Grade?

 

Silica gel adalah bahan penyerap kelembaban yang mampu mengikat molekul air di udara. Bahan ini umumnya dipakai sebagai pengawet berbagai produk mulai dari makanan, sepatu, tas, hingga alat-alat elektronik seperti kamera dan smartphone.

promo produk biocide insecticide

Baca Juga : informasi harga membersihkan lensa kamera

silica gel food grade

food grade

Istilah food grade sendiri mengindikasikan bahwa bahan bersangkutan tidak akan membuat makanan beracun ketika terjadi kontak antara keduanya. Sehingga jenis silica seperti ini bisa dipakai sebagai bahan pengawet makanan. Meski tentu saja, bahan ini tetap tidak boleh dimakan.

Ingat, silica gel adalah penyerap kelembaban. Bila bahan ini termakan, otomatis butirannya akan mengikat molekul air dalam tubuh sehingga menyebabkan dehidrasi.

Waspada Silica Biru

Tidak semua silica memiliki kualitas food grade. Selain perbedaan antar merek, salah satu varian silica yang sudah jelas berbahaya adalah silica blue atau biru. Jenis silica ini mengandung cobalt chlorin yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

silica gel biru
silica gel biru

Bagaimana Menggunakannya?

silika untuk toples penyimpanan

Penggunaan silica gel food grade Bandung atau manapun sangat tergantung dari kebutuhan dan kondisi yang dihadapi. Misalnya, untuk kemasan kecil makanan, produk ini bisa dipakai dalam jumlah kemasan yang juga kecil.

Silica sendiri, terutama silica yang sudah dalam kemasan, hanya mampu bekerja pada ruang kemasan produk seperti tas, sepatu, makanan, dan sejenisnya. Jadi, jangan menggunakan bahan ini untuk mengeringkan kelembaban dalam ruangan besar. Apalagi bila jumlah benda yang Anda gunakan sangat kecil.

Pembelian Silica Gel Food Grade Bandung

Pembelian silica gel food grade Bandung bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pertama, pembelian secara online bisa Anda lakukan dengan langsung menghubungi kami via kontak yang tersedia. Cara pemesanan via online ini juga berlaku untuk seluruh wilayah lainnya di Indonesia.

Sedangkan pembelian secara langsung, bisa dilakukan dengan mendatangi kantor kami di Yogyakarta, Jalan Sidikan no 94 Sorosutan. Silahkan tentukan cara pembelian yang tepat menurut Anda. Keduanya memberikan jaminan produk berkualitas dan cepat sampai.