Bisnis Mebel Online Makin Maju Berkat BioCide

Singkirkan hama serangga pada bisnis mebel online Anda! Gunakan selalu insektisida BioCide SFP!

Gerai-gerai banyak yang tutup. Bahkan mall-mall besar pun mengalami kemunduran di sana-sini. Kini, perkembangan terjadi di usaha online. Didorong oleh teknologi informasi yang demikian pesat dan kebutuhan akan proses yang lebih efisien telah melambungkan usaha-usaha daring tersebut. Unicorn seperti Bukalapak sampai Tokopedia menjadi tempat belanja baru langganan masyarakat. Aplikasi berbasis online seperti bimbel pun bermunculan di sana-sini. Pertanyaannya, siapkah kita dengan dunia yang makin terintegrasi dengan teknologi informasi ini?

Bagi pelaku usaha, perkembangan seperti ini jelas harus diantisipasi. Kita bisa mengambil banyak contoh kasus ketika orang tak memedulikan perkembangan seperti ini.

Sebagian pelaku usaha pun sejatinya sudah mengambil langkah sejak awal. Banyak di antara pelaku usaa yang mulai fokus mengggarap bisnis online, tak terkecuali pada bidang usaha mebel. Ya! Ternyata usaha mebel pun bisa didaringkan.

Bisnis Mebel Online yang Makin Menjanjikan

Usaha mebel biasanya melibatkan pembuatan berbagai produk berat. Misalnya saja almari, meja makan, ranjang, sampai buffet. Ketika usaha ini di-online-kan, sebagain orang mungkin akan bertanya-tanya mengenai cara kerjanya. Padahal, sebetulnya sederhana lho. Ada setidaknya tiga pilihan cara yang bisa dilakukan.

Usaha Mebel Online untuk Wilayah Sekitar Saja

bisnis mebel online

Mebel seperti lemari sampai ranjang kenyataannya sangat bisa didaringkan. Anda hanya perlu menentukan pasar yang tepat yang pengirimannya lebih mudah. Misalnya saja dengan membatasi pengiriman untuk satu kota atau bahkan satu kabupaten saja. Dengan cara ini juga, ketika orang mencari rujukan toko mebel di kota mereka, tempat usaha Anda bisa muncul di laman awal google.

Usaha Mebel Online dengan Produk Furniture Bisa Dilipat

Ingin mengirim mebel dengan jangkauan yang jauh lebih luas? Daripada membuat mebel berukuran besar seperti biasanya, Anda bisa mencoba membuat mebel foldable alias mebel yang bisa dilipat. Contohnya adalah foldable table untuk makan sampai untuk ruang tamu. Pasar untuk meja seperti ini juga banyak, lho. Anda bisa menarget para mahasiswa yang kost sampai masyarakat urban. Khusus yang terakhir, belakangan ini permintaan akan mebel yang bisa dilipat juga terus meningkat. Sebab, mulai banyak bermunculan rumah dengan ukuran kecil yang membutuhkan perabot yang lebih efisien ruangan.

Usaha Mebel Online dengan Produk Berukuran Kecil

Selain mebel yang bisa dilipat atau foldable furniture, Anda juga bisa memilih memroduksi mebel dengan ukuran kecil. Mebel dengan ukuran kecil akan jauh lebih mudah diantarkan ke wilayah yang jauh sekalipun. Contohnya, Anda bisa membuat rak dinding, rak piring mini, rak sepatu kecil, rak buku kecil, dan sejenisnya. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan dengan menawarkan berbagai produk home decor, seperti hiasan dinding dan juga vas bunga.

Apa ya Produk yang Bisa Dibuat?

Ada sangat banyak produk furniture yang bisa dibuat, beberapa di antaranya telah disebutkan di atas. Berikut ini beberapa contoh saja yang bisa Anda jadikan inspirasi.

alterntif text

Meja Lipat untuk Belajar

Tapi ingat, buatlah meja lipat yang lebih menarik dan memiliki sesuatu yang tak dimiliki meja lipat kebanyakan. Sebab, produk serupa meja lipat untuk belajar sudah sangat banyak dijual di mana-mana.

Kursi Santai

Anda juga bisa menjual kursi santai lipat. Kursi seperti ini nantinya bisa dijual sebagai kursi taman sampai kursi untuk bersantai di dekat kolam renang.

BISNIS MEBEL ONLINE

Gantungan Jaket

Bisnis mebel online juga bisa dijalankan dengan produk seperti gantungan jaket. Produk seperti bisa dibuat dalam bentuk terpisah yang kemudian dirangkai setelah produk sampai di tangan pembeli.

Pastikan Mebel Tahan Jamur, ya!

Yang tak kalah penting Anda perhatikan saat menggeluti usaha ini adalah memastikan mebel yang dibuat menjadi lebih tahan terhadap jamur. Ada beberapa alasan kenapa serangan jamur sangat perlu diwaspadai. Pertama, jamur memang merupakan hama yang harus diantisipasi pada industri mebel jenis apapun. Kedua, khusus untuk mebel yang harus diantarkan, ketahanan dari jamur jauh lebih penting karena serangan bisa terjadi saat produk dikirim. Ketiga, hal ini untuk menambah nilai tersendiri pada produk Anda.

Untuk membuat mebel menjadi antijamur, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah menggunakan produk antijamur khusus mebel. Produk antijamur ini wujudnya berupa fungisida yang bisa digunakan pada kayu ataupun pada cat. Merk produknya?

Merk yang kami sarankan sekaligus kami sediakan untuk membuat bisnis mebel online Anda bebas dari ancaman jamur adalah BioCide Surface Film Preservative. BioCide Surface Film Preservative adalah antijamur yang bisa digunakan untuk 2 fungsi sekaligus. Pertama, Anda bisa menggunakan produk ini untuk dicampurkan ke dalam bahan finishing. Dengan demikian, Anda bisa membeli bahan finishing yang murah saja, lalu diberi produk ini agar memiliki feature antifungal yang baik. Kedua, Anda bisa menggunakan BioCide SFP untuk membasmi jamur yang sudah menyerang.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan mengenai bisnis furniture daring ini. Bagaimana? Ada sangat banyak bukan ide inspiratif untuk memulai bisnis mebel online? Tapi ingat, selalu tingkatkan mutu produk Anda. Salah satunya dengan memastikan mebel aman dari hama dengan menggunakan BioCide antijamur. Pesan BioCide sekarang juga dengan cara sebagai berikut.

  1. Cara online. Anda bisa membeli dengan memesan dari website ini secara langsung. CS kami akan memandu proses pemesanan Anda dengan ramah dan profesional.
  2. Pemesanan secara online di marketplace. Silahkan cari produk kami di toko daring langganan Anda mulai dari Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya.
  3. Pembelian secara langsung di Bio Service Point atau via agen-agen kami. Bio Service Point berlokasi di Yogya, Jepara, dan Cirebon. Sedangkan agen kami tersebar di banyak wilayah. Hubungi CS kami untuk mengetahui agen yang paling dekat dengan domisili Anda.

Kesimpulan

Di zaman serba internet ini, kita dituntut untuk bisa berubah mengatasi perkembangan zaman. Berbagai usaha pun mendapatkan tuntutan yang sama. Mereka yang tak bisa mengantisipasi tantangan baru ini bisa mengalami kerugian sampai gulung tikar.

Usaha mebel sebagai salah satu usaha unggulan Indonesia pun mendapatkan tantangan serupa. Untuk menghadapi era baru ini, pelaku usaha harus mau mengikuti trend yang sedang berkembang. Salah satunya adalah dengan mengonlinekan usaha mereka supaya lebih dikenal di dunia maya. Penjualan pun juga bisa dilakukan secara online, selain promosi yang sebelumnya sering dilakukan. Misalnya dengan usaha mebel yang bisa dilipat yang dipasarkan di marketplace.

Sudah banyak pelaku usaha yang memetik kesuksesan dengan strategi ini. Sangat menarik, bukan? Tapi ingat, tingkatkan selalu kualitas mebel Anda dengan bahan pengawet kayu kami, BioCide Surface Film Preservative! Berkat BioCide, keuntungan lebih besar pasti dapat Anda nikmati.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Beli sekarang juga!