Harus Anda Tahu: Tempat Jual Obat Antijamur Jogja

Sebagai salah satu sentra industri furniture dan kerajinan di Indonesia, permintaan akan fungisida kayu di Yogyakarta tergolong tinggi. Tapi dimana tempat jual obat antijamur Jogja?

sentra furniture jogja

Berbagai toko retail memang bisa Anda kunjungi. Tapi sebenarnya, membeli obat pengawet seperti antijamur tak bisa Anda lakukan dengan cara demikian. Apalagi bila Anda membutuhkannya dalam jumlah besar. Setidaknya, Anda harus memastikan produk yang Anda beli memang tepat sasaran. Sebab, tidak semua antijamur bisa digunakan dengan cara yang sama untuk membasmi hama jamur yang sama.

Lalu di mana seharusnya membeli obat antijamur di Yogyakarta?

Di Sini Tempat Jual Obat Antijamur Jogja!

Bio Industries menyediakan obat antijamur kayu yang secara spesifik ditujukan untuk keperluan industri furniture, kerajinan, dan industri terkait lainnya. Anda bisa mendapatkan produk-produk antijamur di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta. Produk yang tersedia antara lain:

Antijamur Blue Stain Microcide 100 EC

jual obat pengawet kayu mahoni antijamur

Merupakan cairan anti jamur sekaligus obat bakterisida yang secara khusus didesain untuk mencegah serangan jamur blue stain dan bakteri pembusuk. Jamur blue stain adalah jamur yang tumbuh di dalam substrat kayu, bambu, maupun serat alam. Jamur ini dapat menyebabkan media pertumbuhannya berwarna biru hingga kehitaman. Noda tersebut tidak bisa hilang hanya dengan dilap sehingga berpotensi menyebabkan kerugian besar. Sayangnya, infeksi jamur ini tergolong cepat dan bisa diikuti dengan munculnya bakteri pembusuk. Bila kayu yang baru ditebang tidak segera ditreatment dengan pengeringan atau pemberian antijamur, serangan blue stain tinggal menunggu waktu.

Film Preservative FPR36

obat antijamur untuk pengawetan kayu jabon

FPR 36

Setelah kayu dicat, serangan jamur masih terus berpotensi mengancam. Jamur memang tidak langsung tumbuh pada kayu, melainkan pada cat atau bahan finishingnya. Bila produk kayu –misalnya mebel- diletakkan di ruang yang lembab, resiko serangan jamur permukaan akan meningkat. Apalagi bila permukaan mebel kotor terkena debu. Spora jamur akan tumbuh pada debu tersebut hingga menembus lapisan cat. Dengan penggunaan FPR36 yang dicampurkan di dalam coating kayu, kejadian tersebut bisa dicegah sehingga kualitas mebel lebih terjaga.

alterntif text

Bagi Anda yang berada jauh dari area Yogyakarta dan tertarik dengan kedua produk tersebut, Anda bisa melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi kami via CS di kontak yang disediakan.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn