silica gel food grade

Simak Update Informasi Terbaru Harga Silica Gel Terbaik & Terlengkap

Informasi paling baru harga silica gel akan kami sajikan di sini. Silahkan simak selengkapnya. Namun sebelumnya, mari kupas sebentar mengenai pengertian serta fungsi tak terduga bahan ini.

Apa itu Silica Gel?

harga-silica-gel-tahun-2017-terbaru

promo produk white agent wa-250

Silica gel merupakan salah satu kelompok bahan yang termasuk ke dalam golongan humidity absorber substances atau penyerap kelembaban. Bahan ini terbuat dari sodium silikat yang permukaannya memiliki sejumlah mikropore.

Pada mikropor inilah air akan diikat baik dari lingkungan di sekitarnya maupun udara. Kecepatan dan intensitas molekul air yang diikat silica gel termasuk tinggi yang membuatnya digunakan untuk berbagai kebutuhan pengawetan dan lainnya.

Secara umum, silica gel bisa dibedakan menjadi 3, yakni silica tipe A yang tampak bening, silica tipe B, dan tipe C. Ketiganya dibedakan berdasarkan ukuran, visual, hingga kemampuan mengikat air.

promo produk biocide insecticide

Fungsi Tak Terduga

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari silica gel. Biasanya bahan ini digunakan untuk mengawetkan atau menjaga kondisi sebuah produk. Misalnya untuk mengawetkan sepatu, tas, hingga dompet. Pernahkah Anda menemukan bungkusan kotak dari kertas yang berisi butiran-butiran? Itulah silica gel.

Di luar itu, silica gel juga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kondisi lensa supaya tak lembab,  mengeringkan bunga, bahkan mengawetkan makanan. Tetapi untuk fungsi yang terakhir ini Anda memerlukan silica gel dengan kualitas food grade.

Istilah food grade menunjukkan bahwa bahan terkait aman bersentuhan dengan makanan (tidak meracuni). Ingat, tidak smeua silica gel memiliki kualitas food grade! Sebagai contoh, silica gel biru yang mengandung kobalt.

Harga Silica Gel Food Grade

Mengingat faktor keamanan, kami merekomendasikan pemakaian silica gel food grade untuk berbagai keperluan. Bahkan untuk kebutuhan non food grade. Selain lebih aman untuk konsumen, harga silica gel food grade juga banyak yang terjangkau.

Lantas berapa harga silica gel terbaru?

silika gel

Di tahun ini, tentu harga silica mengalami perubahan. Tak terkecuali juga silica gel food grade. Harga silica gel food grade Rp. 66.000,- (harga dapat berubah sewaktu-waktu!). Bahan ini akan sangat membantu Anda menjaga kualitas produk serta melancarkan regulasi karena faktor keamanannya yang terjamin. Tertarik membeli? Silahkan hubungi kontak yang tercantum pada website ini.

Semoga bermanfaat!