silika gel untuk sepatu

Atasi Jamur dengan Silica Gel untuk Tas, Sepatu, dan Jaket Kulit

Serangan jamur kerap menjadi momok berbagai produk dari bahan kulit. Untuk mencegahnya kita bisa memanfaatkan silica gel untuk tas, sepatu, dan jaket kulit kesayangan tersebut.

jamur pada bahan kulit

promo produk white agent wa-250

Jamur adalah organisme yang mudah tumbuh di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Karenanya, merupakan kewajaran bila serangan hama ini harus selalu diantisipasi. Termasuk pada berbagai produk kesayangan kita yang terbuat dari kulit.

Selain sekedar rentan karena iklim Indonesia, serangan jamur pada bahan kulit makin mengkhawatirkan karena kulit adalah produk organik. Bahan ini bagaimanapun juga tersusun dari zat-zat organik yang bisa digunakan berbagai organisme untuk tumbuh dan berkembang biak. Tak terkecuali jamur. Tunggu saja produk dari bahan kulit Anda dalam kondisi lembab, maka serangan jamur bisa dipastikan menyerang dengan cepat.

Mengantisipasi Jamur dengan Silica Gel untuk Tas, Sepatu, dan Jaket Kulit

Cegah jamur dengan silica gel di ruang penyimpanan.

promo produk biocide insecticide

Cegah jamur dengan silica gel di ruang penyimpanan.

Salah satu cara yang terbukti efektif bisa mencegah serangan jamur pada material kulit adalah dengan menggunakan silica gel. Silica gel bisa dimasukkan ke dalam sepatu maupun tas, hingga almari atau tempat di mana kita menyimpan produk-produk berbahan kulit tersebut.

Silica gel sendiri pada dasarnya adalah bahan yang memiliki sifat mengikat air sangat tinggi. Bahan ini bahkan dapat mengikat air di udara di mana ia diletakkan.

Meskipun masih awam digunakan, namun sebenarnya penggunaan silica gel bisa kita temui di mana-mana. Kita bisa menjumpai bahan ini di alat elektronika, makanan, hingga berbagai produk berbahan kulit.

Ingatkah Anda saat membeli sepatu kulit baru? Dalam kotak kardus sepatu tersebut sering ditemui bungkusan kertas kotak yang isinya butiran-butiran kecil. Itulah silica gel. Jadi, bahan ini memang sudah diakui di mana-mana bisa menyerap kelembaban.

silica gel putih
Produk Silica Gel Putih yang Aman

 

Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir. Silica gel bisa diperoleh dengan harga sangat murah atau terjangkau.  Silica gel untuk tas, sepatu, dan jaket kulit itupun bisa digunakan pada berbagai material lainnya termasuk alat-alat makan.  Silahkan hubungi lebih lanjut di nomor 082 167 600 693 untuk informasi lebih lengkap dan pembelian silica gel.