Manfaat Silica Natural Untuk tas Kulit
silica gel di letakkan didalam tas kulit agar terhindar dari jamur

Memiliki tas dari kulit merupakan suatu yang bisa dikatakan wajib bagi setiap wanita. Namun yang memiliki tas berbahan kulit ini tidak hanya wanita, namun pria sekarang juga menggunakan tas dari bahan yang bisa disebut mewah ini. Tas kulit ini berasal dari kulit sapi atau kulit domba yang memang tergolong cukup mahal. Kualitas dari kulit asli ini juga lebih unggul dibanding kulit sintetis. Kulit asli lebih lentur dan tidak mudah terbakar. Daya tarik dari kulit tas ini juga lebih unggul dibanding tas yang berbahan kain atau sebagainya. Namun menggunakan tas berbahan kulit ini membutuhkan perawatan yang lebih dikarenakan untuk menjaga kualitas dari kulit tersebut. Tas kulit harus dibersihkan secara hati-hati dan teliti agar kualitas tas kulit tetap baik.

Menghindarkan tas kulit dari air dan noda lainnya termasuk merawat tas kulit agar tidak mudah rusak. Noda yang terkena di tas kulit asli sebenarnya mudah dihilangkan, namun alangakh lebih baik jika mencegah tas kulit dari segala noda. Menyimpan tas kulit di tempat yang kering dan tidak lembab untuk menghindarkan tas kulit diserang oleh jamur yang biasa menyerang pada bahan kulit. Karena tempat yang lembab mampu membuat tas kulit Anda menjadi rusak. Biasanya jika tas kulit disimpan didalam tempat yang lembab, tas kulit akan mudah ditumbuhi jamur dan kulitnya mudah mengelupas. Sehingga tas kulit menjadi rusak dan tidak bisa digunakan kembali.

Untuk mencegah jamur yang akan merusak tas kulit Anda, maka akan lebih baik jika Anda merawatnya mulai dari hal yang paling kecil. Jika Anda tidak mempunyai waktu untuk merawat tas kulit, Anda bisa memilih cara perawatan yang mudah dan efektif mencegah jamur yaitu dengan menggunakan silica gel natural.

 

Manfaat Silica Natural Untuk tas Kulit
silica gel menjaga agar tas kulit tetap kering dan tidak mudah terkena jamur

Silica gel natural ini dapat mencegah tumbuhnya jamur pada tas kulit. Karena jamur yang tumbuh akan merusak tas kulit Anda, maka dengan menggunakan silica gel natural bisa meminimalisir tumbuhnya jamur pada tas kulit. Menggunakan silica gel natural ini cukup mudah dengan meletakkan didalam tas kulit Anda. Tetapi jangan lupa untuk rajin mengganti silica gel natural agar tas kulit Anda terjaga kelembabannya dan tidak membuat tas kulit mudah rusak.

Selain mencegah jamur, penggunaan silica gel natural ini mampu mencegah karat pada logam yang ada di tas kulit Anda. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika sudah menggunakan silica gel natural ini. Banyak manfaat yang didapat jika Anda menggunakan silica gel untuk tas kulit Anda. Silica gel natural merupakan jenis silica gel yang diolah dari bahan mineral alami dan dikemas dengan kertas semi permeable dalam unit-unit tertentu sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan silica tersebut.

Silica gel natural ini cukup aman jika digunakan untuk tas kulit ataupun kemasan bahan makanan. Jika Anda akan menggunakan untuk menyerap kelembaban pada tas kulit Anda, Anda cukup meletakkan pada tas kulit sekitar 1 sampai 2 sachet didalam tas Anda. Silica gel natural dari Bioindustries ini mampu menyerap kelembaban hingga 2 kali lipat dari beratnya sendiri. Semakin Anda sering mengganti silica gel pada tas Anda, maka semakin normal suhu udara yang ada didalam tas kulit Anda. Jika Anda sudah menggunakan silica untuk menyerap kelembaban pada tas kulit Anda, maka tas kulit Anda akan terhindar dari kerusakan parah akibat udara yang lembab. Dan Anda sekarang tidak perlu lagi khawatir menggunakan tas kulit Anda.