Tips Memilih Bahan Pencegah Rayap Kayu Aplikasi Fleksibel Terbaik

Selain dari segi harga yang murah, bambu juga memiliki bentuk khas jika dipadukan, dan telah menjadi furniture. Kelemahannya bambu gampang terserang serangga kayu perusak, seperti rayap, tapi jangan khawatir, dengan pengawetan yang benar seperti yang direkomendasikan supplier pengawet bambu BioCide serangga seperti kumbang dan rayap dapat di atasi.

Bagaimana cara agar bambu awet tidak terserang rayap? Pertama, tentu kita harus tahu karakter bambu dan sifat fisis-kimiawinya. Kedua, pengawet apa yang cocok digunakan untuk karakter bambu tersebut.

promo produk white agent wa-250

Baca Juga : cara untuk mengawetkan kayu meranti merah

 

pemanfaatan bambu
bambu betung sumber: bukalapak

promo produk biocide insecticide

Bambu mengandung banyak selulosa atau kadar air yang tinggi. Kadar air yang melimpah adalah sumber makanan bagi serangga seperti kumbang bubuk ataupun rayap kayu kering. Tidak seperti kayu keras lainnya misalnya jati atau meranti, struktur batang bambu tidak memiliki unsur toksik atau racun.

Ditambah lagi dengan hadirnya unsur zat gula yang banyak terkandung dalam bambu yang mengundang rayap kayu kering. Kerusakan bologis bambu dapat mempengaruhi kegunaan, kekuatan dan nilai bambu atau produk bambu.

Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan bahan pengawet bambu yang anti rayap. Seperti yang telah disebut di atas, supplier pengawet bambu BioCide telah membuat produk anti rayap disebut dengan BioCide Insecticide

perendaman bambu dengan bahan biocide insecticide
perendaman bambu dengan bahan pengawet kayu

.

BioCide Insecticide Memiliki Aplikasi yang Fleksibel

Obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya.

Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet bambu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot lainnya di rumah Anda

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi

biocide insecticide

Biocide Insecticide dari supplier pengawet bambu Biocide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu.

Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Sudah tahu tentang bahaya rayap dan penangkalnya? Jika ingin mencobanya untuk furniture bambu Anda di rumah Klik untuk pemesanan. Atau Anda dapat menghubungi costumer service untuk pemesanan via costumer service dapat langsung telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692 atau 0821-6760-0693.