Ini Dia BioCide, Bahan Pengawet Rotan Unggulan!

cara pengawetan rotan

Mengapa BioCide? Bahan pengawet rotan yang juga bisa digunakan pada kayu, bambu, dan serat alam ini memiliki karakter sangat menarik sebagai obat pemberi proteksi. BioCide bukan hanya berkualitas, namun cara pakai dan harganya pun tidak menyusahkan kita. Varian obat ini lengkap dengan 3 jenis produk:

      • BioCide Insecticide sebagai insektisida
      1. BioCide Wood Fungicide sebagai antijamur stain
    1. BioCide Surface Film Preservative sebagai antijamur untuk dicampur pada lapisan cat.

Ketiganya bisa meningkatkan usia pakai produk rotan seperti mebel maupun craft secara signifikan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak beberapa alasan penggunaan BioCide di bawah ini.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan BioCide sebagai Bahan Pengawet Rotan

Aman untuk Manusia

Ketiga produk BioCide memiliki toksisitas yang tinggi terhadap hama. Artinya produk ini sangat beracun bagi organisme-organisme tersebut. Tetapi, BioCide relatif lebih aman bagi manusia bila kita bandingkan dengan obat pengawet kebanyakan. Insektisida maupun fungisida BioCide memanfaatkan zat yang tidak reaktif di kulit mamalia seperti manusia. Contohnya saja permethrin yang dimanfaatkan sebagai zat aktif BioCide Insecticide. Tahukah Anda, permethrin adalah bahan aktif untuk obat skabies dan shampoo pada hewan peliharaan?

Efektif dan Tahan Lama

biocide

Obat pengawet BioCide

Tidak semua obat bisa digunakan pada berbagai bidang. Misalnya insektisida pertanian yang nyatanya kurang bagus saat dimanfaatkan sebagai pengawet kayu. Kami menyarankan BioCide tentu saja karena produk ini diformulasikan khusus agar bekerja efektif dan tahan lama pada material seperti rotan, kayu, maupun bambu. Sehingga proteksi yang diberikan benar-benar optimal.

Spektrum Luas

Obat dengan spektrum luas artinya mampu mencegah berbagai jenis hama. BioCide Insecticide telah didesain untuk mencegah serangga-serangga perusak dari mulai rayap, kutu, kumbang bubuk, dan sebagainya. Sedangkan fungisida BioCide ternyata bukan hanya berfungsi mencegah jamur, namun juga baik untuk mencegah lumut, alga, dan bakteri pembusuk.

Praktis dan Mudah Diaplikasikan

BioCide bisa dilarutkan dengan air maupun solvent. Cara penggunaannya juga praktis karena bisa dipakai dalam metode perendaman, pengkuasan, spraying, hingga vakum tekan.

Iklan Biothane utama

Murah!

BioCide bisa dibeli dengan harga murah. Satu kemasan produk ini bisa Anda peroleh dengan harga Rp. 100.000,- untuk BioCide Insecticide dan Rp. 80.000,- untuk BioCide Wood Fungicide serta BioCide Surface Film Preservative.

Sangat menarik ya? Jadi tunggu apalagi untuk menggunakan bahan pengawet rotan BioCide yang efektif namun terjangkau ini?

Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn