Jual Obat Anti Jamur Bambu: Tips dam Cara Pemesanan

Selain serangga, bambu juga rentan rusak akibat jamur. Tak heran informasi mengenai lokasi pembelian atau tempat jual anti jamur bambu menjadi salah satu yang dicari ketika pembahasan material ini diangkat. Bambu yang banyak dimanfaatkan sebagai bahan baku furniture, kerajinan, hingga bahan konstruksi bangunan, senyatanya memang rentan rusak akibat organisme tersebut. Setidaknya terdapat dua tipe jamur yang harus Anda waspadai bila Anda bekerja dalam bidang yang memanfaatkan material ini ini:

Jamur Noda

jamur pada bambu

Adalah jamur perusak warna bambu. Jamur ini akan menimbulkan area yang terinfeksi berwarna biru, kehitaman, hingga kecoklatan. Noda tersebut tak bisa hilang hanya dengan digosok. Bambu memang tak akan membusuk karena jamur tersebut, tetapi harga jualnya menurun karena estetikanya juga menurun.

Jamur Pelapuk

Adalah jamur yang dapat merusak struktur maupun keindahan bambu. Meski efeknya membahayakan, infeksi jamur pelapuk lebih lambat dan pada tahap awal infeksinya, kita cukup menghilangkannya dengan cara digosok atau dilap.

Kedua tipe jamur di atas harus ditangani dengan cara yang spesifik. Misalnya, untuk mengatasi jamur noda, sebaiknya bambu segera dikeringkat setelah ditebang. Sebab, faktor utama tumbuhnya jamur noda adalah substrat material yang basah. Penggunaan obat antijamur noda Microcide 100 EC juga bisa Anda andalkan untuk memberikan proteksi lebih baik.

Sedangkan untuk mengatasi dan mencegah jamur permukaan, gunakan fungisida Film Preservative FPR36. Pastikan juga kelembaban udara tempat bambu diletakkan rendah dan tidak ada debu berlebihan pada ruangan tersebut. Sebab, faktor utama tumbuhnya jamur pelapuk adalah tingginya kelembaban udara dan kotornya ruangan.

jual obat anti jamur bambu

Cara Pemesanan di Tempat Jual Obat Anti Jamur Bambu

Pembelian fungisida bambu baik Microcide 100 EC maupun Film Preservative FPR36 dapat Anda lakukan secara langsung maupun tidak langsung. Pembelian secara langsung bisa Anda lakukan dengan mengunjungi kantor kami di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Sidikan no 94 Sorosutan. Anda juga bisa mengunjungi kantor cabang kami di Jepara dan Cirebon.

Untuk pembelian tidak langsung, Anda bisa melakukan pemesanan via email di info(at)bioindustries.co.id, telp +6227-438-8301, dan SMS/WA +6287-839-346-433.

Semoga bermanfaat.

Iklan Biothane utama
Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn