kayu glugu

Bahan Pengawet Kayu Glugu Kualitas Eropa yang Aman dan Tahan Lama

Kayu glugu dikenal dengan seratnya yang tajam dan lurus, namun nyatanya kayu ini tidak tahan terhadap jamur maka dari itu sangat diperlukan obat anti jamur kayu glugu kualitas Eropa sebelum digunakan.

Kayu glugu merupakan kayu yang hanya dapat dihasilkan pada jenis pohon kelapa. Kayu ini sering digunakan sebagai konstruksi bangunan seperti tiang, kusen dan sebagainya. Bahkan saat ini telah berkembang dan dapat digunakan untuk berbagai furniture atau perabotan.kayu glugu

promo produk white agent wa-250

Walaupun kayu ini dikenal dengan jenis kayu yang kuat dan memiliki serat kayu yang tajam dan lurus namun kayu ini tidak tahan terhadap cuaca, serangga dan jamur. Untuk mencega timbulnya gangguan tersebut, maka Anda perlu mengaplikasikan obat anti jamur kayu glugu kualitas Eropa sebelum kayu siap digunakan.

Obat Anti Jamur Kayu Glugu Yang Bagus dan Efektif Membunuh Jamur

Pohon kelapa merupakan jenis pohon yang sangat mudah dijumpai di Indonesia terutama di bagian pesisir yang notabene Indonesia disebut dengan negara maritim karena wilayah lautnya yang banyak.

Pohon kelapa dahulu sangat sering digunakan untuk kebutuhan konstruksi bangunan seperti tiang, kusen, pintu, jendela atau bahkan penyangga langit-langit. Namun seiring perkembangan desain, pohon kelapa digunakan untuk kebutuhan furniture atau perabotan kayu.

promo produk biocide insecticide

jamur kayu

Kayu pohon kelapa atau sering dikenal dengan kayu glugu memiliki tekstur yang kuat dan serat yang tajam nan lurus. Namun, jenis kayu ini akan mudah terserang jamur jika tidak diaplikasikan obat anti jamur kayu glugu sebelum digunakan. Memang dapat diaplikasikan ketika kayu glugu ketika sudah terserang jamur namun akan jauh lebih efektif ketika obat tersebut digunakan sebelum kayu glugu diproses menjadi furniture.

Obat anti jamur kayu glugu kualitas Eropa akan jauh lebih efektif mencegah timbuknya jamur ketika kayu glugu masih dalam bentuk glonggongan. Cara yang sangat efektif dan cenderung lebih murah adalah dengan cara direndam. Jika perusahaan Anda merupakan perusahaan makro juga dapat menggunakan dengan cara vakum.

pengawetan kayu
Biocide Series

Namun, di Indonesia sangat banyak perusahaan mikro atau DIY sehingga cara yang paling sering digunakan adalah direndam. Kayu yang direndam dalam rendaman obat anti jamur kayu glugu kualitas Eropa memang memerlukan waktu yang cukup lama sampai kayu siap digunakan. Hal ini bertujuan obat tersebut dapat meresap ke dalam serat kayu sehingga melindungi kayu lebih maksimal.

Obat anti jamur kayu glugu kualitas Eropa yang lebih aman dan efektif mencegah jamur adalah pestisida atau Anda dapat menggunakan jenis obat permethrine yang merupakan campuran dari jenis bakterisida dan fungisida. Walaupun pestisida dikenal dengan caranya disemprot namun jenis obat ini juga efekti mencegah jamur tumbuh dengan cara direndam.

Detail obat anti jamur bisa dilihat di sini:

BioCide Wood Fungicide (anti jamur untuk log atau sawn timber, fresh cut atau dalam masa pengeringan)

BioCide Surface Film Preservative (anti jamur permukaan untuk perabot/bangunan)