Informasi Terbaru Harga Pengawet Kayu 2017

Mau tak mau, berjalannya waktu bisa menyebabkan perubahan pada harga suatu produk, termasuk perubahan harga obat kayu. Sama atau tidak samakah harga pengawet kayu 2017 dibanding tahun sebelumnya? Simak informasinya berikut ini.

harga pengawet kayu 2017

Harga suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Terkait dengan obat pengawet kayu, faktor yang berpengaruh antara lain tingkat kebutuhan masyarakat akan obat tersebut. Sedangkan tingkat kebutuhan masyakarat pada obat pengawet sendiri berfluktuasi disebabkan faktor lain. Misalnya kualitas kayu di lapangan yang kurang baik.

Tahukah Anda, hingga hari ini pasar masih terus kekurangan suplay kayu? Ini mengakibatkan penggunaan kayu alternatif yang secara umum kurang berkualitas. Padahal, konsumen menuntut produk-produk yang awet dan tidak mudah rusak. Oleh karena itulah, obat pengawet kayu yang dapat memperpanjang usia sebuah produk menjadi semacam solusi tersendiri. Bahkan trend penggunaan obat pengawet kayu terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu.

Lantas berapa harga obat pengawet kayu tahun ini? Berikut ini penjelasan singkat dan harga obat pengawet yang kami sarankan.

Info Terbaru Harga Obat Pengawet Kayu 2017 Terbaru

BioCide Insecticide

Adalah obat untuk mengawetkan kayu dari ancaman serangga seperti rayap hingga kutu bubuk. BioCide Insecticide memanfaatkan bahan aktif permethrin yang memang sangat toksik pada serangga hama kayu. Namun, bahan ini relatif aman bagi manusia karena tidak reaktif di kulit hewan berdarah panas. Meskipun begitu, penggunaan alat pengaman tentu tetap harus diupayakan.

BioCide Insecticide merupakan insektisida berbahan aktif permethrin. Obat ini dapat Anda andalkan untuk mencegah serangan kutu bubuk hingga rayap. Keunggulan BioCide Insecticide adalah spektrumnya yang luas, cara kerja efektif, penggunaan yang mudah, dan sifatnya yang lebih aman dibanding insektisida kayu lain.

Anda bisa mendapatkan BioCide Insecticide dengan harga Rp. 100.000,-/100 gram. Larutkan obat ini sebelum digunakan dengan konsentrasi 0,2%.

BioCide Wood Fungicide

biocide-wood-fungicide

Iklan Biothane utama

Adalah obat untuk mencegah tumbuhnya jamur noda pada kayu. Contoh jamur noda adalah blue stain, brown stain, black stain, dst. Serangan jamur stain memang tidak dengan cepat membusukkan kayu. Akan tetapi jamur membuat estetika kayu menurun sehingga harga jualnya juga ikut turun.

BioCide Wood Fungicide adalah antijamur sekaligus antilumut untuk kayu. Produk ini dapat Anda andalkan untuk mencegah jamur blue stain, black stain, brown stain, dan sebagainya. Sama seperti BioCide Insecticide, obat ini unggul dalam hal spektrumnya yang luas, cara kerja efektif, mudah diaplikasikan, dan lebih aman dibanding fungisida lain.

Dapatkan obat ini dengan harga Rp. 80.000,-/100 gram. Larutkan BioCide Wood Fungicide dengan konsentrasi 1,5%-2,5%.

BioCide Surface Film Preservative

BioCide Surface Film Preservative merupakan zat antijamur yang khusus digunakan untuk dicampurkan dalam bahan finishing water based (larut air). Cara penggunaannya hanya perlu dimasukkan saja dalam coating cat water based. Dengan aplikasi BioCide Surface Film Preservative, lapisan cat akan menjadi tahan terhadap serangan berbagai jenis jamur khususnya jamur permukaan.

Harga obat pengawet kayu 2017 ini Rp. 80.000,-/100 gram. Larutkan BioCide Surface Film Preservative dengan konsentrasi 0,5%-3%.

Semoga bermanfaat.

Iklan Biothane utama alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn