Cara Treatment Kayu Akasia Menggunakan Pengawet Anti Jamur Perusak Kayu

Kayu akasia sebagai komoditas yang banyak kita manfaatkan, tak lepas dari ancaman berbagai hama. Salah satunya jamur perusak kayu. Perlu produk handal pembasmi jamur, sebagai pengawet kayu akasia yang dapat melindungi dari serangan jamur tersebut.

cara-menghilangkan-jamur-blue-stain

Organisme perusak kayu akasia dapat menyebabkan dua tipe kerusakan yang sama-sama merugikan. Pertama, Kerusakan keindahan kayu, baik permukaan maupun serat kayu akasia. Kedua, Kerusakan kekuatan dan struktur kayu. Berdasarkan tipe kerusakannya tersebut, jamur hama kayu akasia selanjutnya bisa dibedakan menjadi dua macam, yakni jamur noda dan jamur pembusuk.

Jamur noda adalah jamur yang bisa menyebabkan kerusakan keindahan kayu. Sebagaimana namanya, organisme ini mampu menimbulkan noda dengan warna tertentu pada material tersebut. Contoh jamur noda yang terkenal adalah jamur mikroskopis blue stain. Warna noda akibat blue stain umumnya biru, hitam, hingga kecoklatan. Noda yang muncul akibat jamur ini tidak bisa dihilangkan hanya dengan Anda menggosoknya. Sedangkan jamur pembusuk, biasanya terdapat pada kayu yang dibiarkan lapuk dan dalam kondisi lembab.

Untuk mengatasi jamur noda blue stain pada kayu akasia, dan kerugian akibat jamur ini, bisa menggunakan anti jamur pengawet kayu akasia Biocide.

Pengawet untuk kayu khusus Penangkal Jamur Noda

Pabrik Pengawet Kayu BioCide

BioCide Wood Fungicide adalah produk Biocide yang sangat direkomendasikan, kombinasi fungisida dan bakterisida berbahan aktif 2-(thiocyanomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate (TCMBT/MBT). Produk ini efektif bekerja pada subsrat kayu dan serat alam basah untuk mencegah pertumbuhan jamur blue stain dan organisme sejenis lainnya. Produk ini sangat direkomendasikan pada berbagai jenis kayu seperti pinus, agathis, ramin, karet, pandan, dan lain-lain.

Keunggulan BioCide Wood Fungicide ialah mampu bekerja efektif pada substrat kayu basah untuk mencegah tumbuhnya jamur blue stain. Selain itu, merupakan kombinasi antibakteri dan antijamur. Formula sesuai kebutuhan industri woodworking, aplikasi fleksibel, ditambah lagi Relatif lebih aman dan ramah lingkungan.

Iklan Biothane utama

Supplier Pengawet untuk kayu Biocide Merancang Aplikasi Yang Mudah

BioCide Wood FungiCide dapat dilarutkan dengan air atau solvent (thinner, metanol, aseton, dll) atau minyak (minyak tanah, solar, terpentin, dll) sesuai kebutuhan dan karakter bahan. Jika Anda ingin segera segera menghilangkan jamur perusak kayu akasia dengan produk pengawet kayu akasia ini, klik di sini untuk pemesanan.

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn