cat antijamur yang biasanya mahal, bisa diganti dengan menggunakan Biocide Surface Film Preservative

Rekomendasi Produk untuk Mengatasi Jamur Permukaan Yang Bagus, Biocide SFP

Jamur permukaan dapat menyerang kayu kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya kayu habis tebang bahkan ketika sudah dibentuk furnitur dan di finishing, jamur permukaan bisa menyerang kapan saja.

Kayu olahan atau kayu campuran seperti papan triplek, plywood atau multiplek juga bisa terserang jamur permukaan. Jenis kayu sintetis seperti mdf juga bisa terserang jamur permukaan. Contoh nyata dan kerap terlihat dalam kehidupan sehari hari adalah lemari kayu olympic yang berwarna putih putih tidak merata.

promo produk white agent wa-250

Menangani jamur permukaan tidak cukup hanya di bersihkan dengan lap kering saja. Kelihatanya secara tampak mata hal itu sudah membersihkan jamur yang menempel. Tapi, tahukah anda hal itu hanya membersihkan bagian permukaan jamur. spora atau bakal jamur sendiri masih menempel pada permukaan kayu yang anda lap.

Lalu, bagaimana solusi mengatasi jamur permukaan pada kayu? Caranya adalah dengan menggunakan obat anti jamur permukaan kayu. Cairan obat jamur permukaan kayu efektif mengatasi kayu yang terserang jamur permukaan dengan baik.

promo produk biocide insecticide

Obat jamur permukaan yang bagus tentunya yang mengandung bahan aktif anti mikrobial terutama anti fungal. Sehingga efektif membersihkan dan membasmi spora jamur yang tidak terlihat sehingga jamur tidak akan muncul kembali.

Rekomendasi merk obat anti jamur permukaan yang kami berikan adaah Biocide SFP. Obat jamur permukaan kayu ini berbentuk cairan yang berbahan aktif efktif mengatasi jamur permukaan bahkan lumut sekalipun. Sehingga bisa anda gunakan untuk mencegah, mengatasi serangan jamur permukaan dan lumut pada kayu.

Biocide SFP merupakan jenis obat anti jamur kayu yang berbentuk cairan. Obat jamur permukaan ini bekerja aktif dengan membasmi spora jamur, lumut dan bakteri. Kondisi yang bersih tentu akan meminimalisir terbentuknya spora jamur. selain itu untuk mencegah kembalinya spora jamur anda juga harus memperhatikan kondisi  lingkungan.

Misalnya untuk jamur pada lemari kayu. Terutama lemari baju, selain anda menggunakan obat jamur untuk lemari kayu, ada baiknya juga menjaga kelembapan udara pada tempat lemari baju tersebut. Jangan menyimpan baju kotor di lemari, selain itu juga pastikan ada sirkulasi udara yang bagus pada ruangan penyimpanan lemari.

Perhatikan pula saat membersihkan furnitur atau kayu yang berjamur sebaiknya di luar ruangan. Hal ini perlu dilakukan agar spora jamur tidak tumbuh dan terbang kembali ke tempat asalnya. Setelah diberishkan pastikan tempat meletakkan funritur juga diberisihkan dan di jaga sirkulasi udaranya agar selalu baik.

Alasan Memilih Biocide SFP Untuk Obat Jamur Permukaan Kayu

Mengapa obat jamur permukaan dari Biocide SFP direkomendasikan khusus untuk mengatasi jamur permukaan pada kayu? Apa saja keunggulan dari produk ini? Nah berikut ini daftar keunggulan biocide sfp yang bisa anda pertimbangkan:

biocide pencegah jamur permukaan

  • Kandungan bahan aktif pada Biocide SFP

Obat jamur permukaan kayu Biocide SFP merupaan obat anti jamur permukaan berbahan aktif Diuron, Carbendazim Calcium bis (dodecylbenzenesulfonate). Bahan kimia tersebut efektif untuk mencegah serangan lumut dan bakteri juga. Sehingga dapat digunakan pada kayu atau furnitur baik di eksterior ataupun interior.

  • Efektif mencegah dan mengatasi jamur permukaan

Biocide SFP efektif mencegah jamur permukaan jika digunakan sebagai bahan pengawet kayu. Produk ini dapat dicamapur pada proses pengawetan kayu baik rendam ataupun pengawetan secara modern dengan menggunakan mesin vakum. Sehingga akan menghasilkan kayu yang bebas jamur permuakaan.

Selain itu Biocide SFP juga bisa digunakan untuk mengatasi jamur permukaan yang sudah terlanjur menyerang kayu. Terutama pada furnitur kayu yang berjamur. Umumnya kasus ini ditemukan pada furnitur kayu yang nampak memiliki jamur tempe atau warna putih putih yang menyebar pada permukaan kayu.

  • Stabil pada lapisan coating Biocide SFP dapat digunakan pada camuran lapisan coating atau cat kayu.

Produk ini tidak mempengaruhi hasil ahir sehingga cukup stabil jika dicampur pada lapisan coating. Proses ini sangat mengutungkan anda jika ingin mendapatkan hasil finishing yang bebas jamur permukaan. Apalagi saat ini masih sangat jarang sekali ada cat anti jamur kayu. Alternatif seperti ini dapat digunakan untuk mendapatkan hasil lapisan coating pada kayu yang bebas jamur dan tetap ekonomis.

  • Ramah lingkungan Produk ini mengandung bahan aktif yang bekerja untuk membasmi jamur permukaan, bakteri serta lumut. Dibandingkan dengan jenis bahan kimia lainya, biocide SFP lebih ramah lingkungan. Karena bekerja hanya membasmi mikroba yang diserang seta spora jamur saja.

Walaupuan produk ini ramah lingkungan dan relatif aman, namun selalu perhatikan petunjuk keamanan bekerja dengan menggunakan bahan kimia. Jangan lupa untuk menggunakan pelindung diri saat mengaplikasikan produk seperti masker, baju panjang dan sepatu. Jangan merokok atau makan dan minum selama proses aplikasi produk.

Jauhkan dari jangkauan anak anak dan simpan di tempat yang sejuk dan kering terhindar dari paparan sinar matahari langsung saat menyimpan produk. Jika masih ada sisa produk, tutup rapat produk. Jangan membuang sisa produk ke perairan bebas. Hal tersebut bisa saja menceari lingkungan. Jadi walaupaun produk ini minim kontraindikasi anda tetap harus berhati hati untuk menjaga kesehatan diri dan kondisi lingkungan.

  • Aplikasi mudah dilakukan

Cara penggunaan Biocide sfp sangat mudah. Siapa saja bahkan bisa menggunakan produk ini. Biocide SFP dapat dicampur dengan air sehingga mudah di aplikasikan. Anda bisa mengaplikasikan biocide sendiri tanpa harus menggunakan tenaga ahli. Anda bisa menggunakan produk ini dengan cara mencampur bersama air kemudian menggunakan lap yang dicelupkan kedalam larutan anti jamur tersebut.

Bersihkan bagian yang berjamur dengan menggunakan lap yang telah di celupkan kedalam larutan anti jamur. biarkan bagian yang telah dibersihkan dengan biocide sfp kering dengan sendirinya tanpa perlu dijemur dibawah sinar matahari. Cara ini digunakan untuk mengatasi jamur permukaan pada furnitur, misalnya jamur pada lemari kayu.

Lain lagi jika digunakan utnuk mengawetkan kayu habis tebang. Tentunya tekniknya berdasarkan metode pengawetan kayu. Cara mengawetkan kayu seperti direndam, di balur, dan di oles bisa dilakukan dengan menggunakan Biocide SFP.

 

Berbagai manfaat dan keunggulan dari anti jamur kayu Biocide SFP bisa anda manfaatkan untuk keperluan sehari hari ataupun untuk kebutuhan industri. Sementara ini produk tersedia dalam kemasan kecil siap pakai ukuran 130 gram dna kemasan galon.

Anda dapat menggunakan sesuai kebutuhan anda. Jika untuk kebutuhan personal rumah tangga penggunaan satu botol kecil kemasan 130 gram saja bisa digunakan untuk banyak sekali furnitur atau bagian rumah yang berjamur. Hal ini karena produk bisa di encerkan dengan air. Sehingga sangat ekonomis dan efektif di gunakan utnuk rumah tangga.

Dimana anda dapat membeli biocide SFP? Produk ini dapat anda peroleh dengan membeli langsung pada customer care kami di nomor yang tersedia di bawah artikel ini. Selain itu anda juga bisa membeli pada ecommerce yang ada di indonesia. Silahkan datang ke store point kami di Yogayakrta, Cirebon dan Jepara untuk melakukan pembelian langsunng.