pohon akasia

Jual Bahan Pengawet Anti Jamur Kayu Murah Berkualitas untuk Kayu Akasia

Kayu akasia saat ini telah banyak dikembangkan guna kebutuhan furniture, agar tidak mudah terserang jamur maka aplikasikan jual obat anti jamur kayu akasia  murah terlebih dahulu.

Pohon akasia awalnya hanya diproduksi untuk kebutuhan kertas saja, namun seiring waktu kay akasia menjadi populer karena dapat menggantika kayu jati yang cenderung memiliki harha yang mahal.

promo produk white agent wa-250

Kayu akasia sendiri memiliki keaetan tingkat tiga, maksudnya adalah kayu ini dapat digunakan pada cuaca ekstrim dan normal. Namun kayu akasia akan mudah terserang serangga dan jamur ketika diletakkan di luar ruangan yang basah. Untuk mencegah munculnya jamur pada kayu tersebut maka aplikasikan jual obat anti jamur kayu akasia murah sebelum di open.

Baca Juga : kegunaan pohon akasia untuk industri furniture

log kayu akasia

promo produk biocide insecticide

Obat Anti Jamur kayu Akasia Efektif Mencegah Tumbuhnya Jamur

Kayu akasia mulai dikembangkan oleh pebisnis kayu karena pertumbuhannya yang cepat dan harganya yang lebih murah. Faktor pembudidayaan kayu akasia mulai dikembangkan karena telah menurunnya produksi kayu jati sehingga menyebabkan kayu jati mulai langka untuk dijumpai. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut maka kayu akasia dipilih untuk menggantikan fungsi kegunaan dari kayu jati.

kayu akasia terkena jamur

Tekstur kayu akasia jauh lebih keras dan berat daripada kayu jati selain itu seratnya lebih kasar dan berantakan berbeda halnya dengan kayu jati yang memiliki serat teratur dan halus.

Kayu akasia ini juga cukup awet dan dapat digunakan pada cuaca ekstrim dan normal, normal sangat tidak disarankan untuk meletakkan kayu akasia di tempat basah. Sehingga tidak disarankan untuk meletakkan kayu akasia langsung ke tanah. Karena tekturnya yang keras, kayu ini tidak mudah untuk diukir selain itu kayu ini juga mudah melengkung dan pecah.

Kayu akasia sendiri sangat rawan terserang serangga dan jamur jika diletakkan ditempat terbuka yang basah. Maka dari itu, agar kayu tersebut dapat digunakan maka harus kering dengan level MC 12%. Untuk mencegah munculnya jamur pada kayu akasia, Anda dapat mengaplikasikan jual obat anti jamur kayu akasia murah.

kayu akasia

Jual Obat anti jamur kayu akasia murah yang dapat Anda gunakan adalah pestisida. Obat ini sangat efektif untuk mencegah jamur tumbuh pada kayu. Cara aplikasikanya pun sangat sederhana, biasanya pestisida digunakan untuk bagian luar saja. Tidak hanya itu, pestisida juga dapat digunakan dengan cara di rendam atau divakum.