Obat Anti Jamur Kayu Akasia

Kayu akasia tidak disarankan untuk diletakkan di tempat yang basah karena dapat memicu tumbuhnya jamur. Untuk menghindari tumbuhnya jamur aplikasikan obat anti jamur kayu akasia.

Pohon akasia merupakan salah satu jenis kayu solid yang digunakan untuk bahan baku furniture selama 10 tahun terakhir. Pada awalnya kayu akasia hanya digunakan untuk memproduksi kertas namun lambat-laun kayu ini lebih popuer digunakan untuk rangka furniture.

Kayu ini memiliki tekstur yang keras namun tidak dapat tahan pada tempat yang basah sehingga disarankan untuk tidak diletakkan langsung pada tanah. Jika kayu ini digunakan pada ruangan yang basah maka akan memicu tumbuhnya jamur. Untuk menghindari tumbuhnya jamur, maka aplikasikan obat anti jamur kayu akasia.

Obat Anti jamur Kayu Akasia Bagus Untuk Mnecegah Tumbuhnya Jamur

Pohon akasia mulai dibudidayakan sekitar 10 tahun terakhir mengingat pohon jati yang semakin lama. Ya, penggunaan kayu jati yang sering menyebabkan pohon ini sullit untuk dijumpai terlebih masa tumbuhnya yang lama sehingga pebisnis kayu harus memutar otak untuk mencari pengganti ckayu jati sebagai rangka furniture.

Kayu akasia memiliki tampilan yang hampir sama dengan kayu jati namun perbedaannya akan mencolok pada serat kayu pada kayu akasia. Serat kayu akasia cenderung kasar dan berantakan, hal ini bertolak belakang dengan kayu jati yang memiliki serat teratur dan halus. Kayu akasia sendiri juga merupakan jenis kayu keras dan tahan terhadap cuaca. Namun kayu ini tidak disarankan untuk diukir karena jenisnya yang sangat keras dan mudah pecah.

Kayu akasia juga tidak disarankan untuk diletakkan ditempat yang basah karena akan mudah terserang jamur. Kayu yang basah sangat kemungkinan terserang jamur bluestain, jamur ini merupakan jamur yang menyerang serat kayu sehingga warna kayu akan terlihat belang. Untuk emncegah munculnya jamur ini, maka Anda perlu mengaplikasikan obat anti jamur kayu akasia sebelum diproses sebagai furniture atau disimpan di ruang penyimapanan.

Obat anti jamur kayu akasia yang efektif untuk mencegah munculnya jamur pada kayu adalah pestisida. Penggunaan obat ini tidak hanya dioleskan pada kayu saja, namun akan jauh lebih efeketif jika diaplikasikan dengan cara direndam atau divakum.

Cara direndam atau divakum dengan obat anti jamur kayu akasia akan jauh lebih efektif mencegah dan membunuh benih jamur karena obat dapat menyerap masuk ke dalam serat kayu.

Artikel "Antijamur Kayu BioCide"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.