lantai kayu

Pentingnya Obat Anti Jamur Kayu Murah Untuk Parket Kayu Awet

Perawatan parket/ lantai kayu sangat penting bagi berlangsungnya mutu parket, salah satu treatment untuk menjaga mutu dan kemewahannya ialah dengan Obat Anti Jamur Kayu Murah.

Parket berasal dari istilah berbahasa asing, yaitu parquette. Parquette berarti menyusun potongan-potongan kayu untuk dijadikan penutup lantai. Parket merupakan lembaran kayu berbentuk persegi panjang, papan kecil dengan pola tertentu, dengan pori-pori sangat kecil, lebih dari kayu olahan.

promo produk white agent wa-250

Kayu parket termasuk ke dalam jenis kayu daun lebar. Kayu parket merupakan potongan-potongan beberapa jenis kayu dengan beberapa butir yang dipasang secara bersama-sama seperti sebuah mosaik atau puzzle. Tujuan dasar penggunaan kayu parket adalah melapisi lantai agar terlihat lebih indah. Tekstur kayu parket mempunyai struktur yang lengkap, struktur tersebut sulit dideskripsikan dengan formula matematika.

Baca Juga : begini cara mengeringkan daun sederhana

Ada 3 jenis kayu parket, yaitu solid, vinyl dan laminate parket. Solid parket adalah parket yang dibuat dari kayu yang solid atau kuat. Umumnya memiliki ketebalan 12-15 mm. Parket jenis ini lebih awet dan tahan lama. Selain itu solid parket memiliki bahan yang lebih empuk dan memberi kesan yang lebih mewah. Khusus jenis solid parket ini, apalagi solid parket kayu jati akan menambah kesan istimewa.

promo produk biocide insecticide

Perawatan berbagai macam parket ini sangat penting, tujuannya agar terhindar dari serangga perusak dan jamur. Perawatan sangat penting karena biasanya parket berada di bawah dan dalam kondisi suhu lembab. Khusus perawatan untuk mencegah jamur, perlu obat anti jamur kayu murah dan berkualitas tinggi. Seperti apa obat anti jamur tersebut?

 

Obat Anti Jamur Kayu Murah Yang Cocok untuk Berbagai Kayu

BioCide Wood Fungicide adalah produk Biocide yang sangat direkomendasikan untuk parket jati, kombinasi fungisida dan bakterisida berbahan aktif 2-(thiocyanomethylthio) benzothiazole dan methylene-bis-thiocyanate (TCMBT/MBT).

Biocide Wood Fungicide

Produk ini efektif bekerja pada substrat kayu dan serat alam basah untuk mencegah pertumbuhan jamur blue stain dan organisme sejenis lainnya. Produk ini sangat direkomendasikan pada berbagai jenis kayu seperti pinus, agathis, ramin, karet, pandan, dan lain-lain.

Keunggulan obat anti jamur kayu murah BioCide Wood Fungicide ialah mampu bekerja efektif pada substrat kayu basah untuk mencegah tumbuhnya jamur blue stain.

Selain itu, merupakan kombinasi antibakteri dan antijamur. Formula sesuai kebutuhan industri woodworking, aplikasi fleksibel, ditambah lagi Relatif lebih aman dan ramah lingkungan. Cocok bagi ibu rumah tangga yang ingin merawat parketnya, pengrajin atau yang mempunyai stok kayu banyak di gudang.

Anti Jamur Kayu Biocide Merancang Aplikasi Yang Mudah

BioCide Wood FungiCide dapat dilarutkan dengan air atau solvent (thinner, metanol, aseton, dll) atau minyak (minyak tanah, solar, terpentin, dll) sesuai kebutuhan dan karakter bahan. Jika Anda ingin segera segera menghilangkan jamur perusak kayu akasia dengan produk obat anti jamur kayu murah ini, klik pada menu beli untuk pemesanan.

kenapa pakai biocide wood fungicide