Ketika Lemari Serbuk Kayu Berjamur, Ini Solusinya

Apa yang harus dilakukan apabila lemari serbuk kayu berjamur? Eits, tak perlu khawatir. Sebab, kami punya produk terbaik untuk mengatasinya.

Pada artikel sebelumnya, kita telah menulis mengenai lemari serbuk kayu. Berbeda dari lemari kayu solid, lemari jenis ini adalah lemari yang sangat khas. Bahan yang digunakan, meskipun merupakan kayu, namun adalah bahan sintetis. Biasanya, yang dimaksud serbuk kayu sendiri mengacu pada material particle board.

Particle board, sebagaimana yang kita tahu adalah salah satu jenis engineered wood. Jenis kayu olahan ini adalah yang paling rendah kualitasnya bila dibandingkan dengan kayu olahan yang lain. Misalnya saja bila dibandingkan dengan High Density Fiberboard dan Medium Density Fiberboard.

Salah satu kelemahan utama kayu particle board adalah sifatnya yang tidak tahan terhadap jamur. Kondisi ini terbawa sampai saat kayu tersebut digunakan untuk membuat beragam produk. Termasuk, ketika digunakan untuk membuat lemari.

Lemari dengan bahan utama serbuk kayu atau particle board pun akan menjadi salah satu incaran paling mudah bagi organisme jamur. Apalagi bila lemari diletakkan pada kondisi yang tidak ideal. Contohnya, diletakkan di ruangan yang kelembaban udaranya tinggi. Lemari dari bahan lain, seperti kayu solid, pun bisa diserang jamur dalam kondisi tersebut. Namun kerentanan almari particle board jauh ebih tinggi dibandingkan dengan lemari dari bahan yang lain.

Untungnya, kekurangan lemari serbuk kayu itu ditoleransi dengan harganya yang terjangkau. Ya, orang-orang sering membeli lemari dari kayu ini karena harganya lebih murah meskipun ada ancaman terhadap jamur.

Sebagai pelaku usaha mebel, situasi ini sebetulnya bisa dijadikan peluang untuk mendapatkan keuntungan. Anda bisa lho membuat lemari serbuk kayu yang nyatanya banyak dicari oleh masyarakat. Tapi ingat, supaya produk Anda punya nilai jual yang lebih tinggi, ada baiknya Anda tak sekadar menjual “barang murah saja.” Pastikan juga bahwa Anda tidak menjual lemari serbuk kayu yang mudah berjamur. Caranya? Mudah kok. Anda bisa mencegah dan mengatasi lemari serbuk kayu berjamur menggunakan produk BioCide Surface Film Preservative.

Kami Sedia BioCide SFP!

Kini, Anda memang tak perlu lagi khawatir apabila terjadi serangan jamur pada almari bubuk. Sebab, tersedia produk antijamur yang bisa Anda andalkan. Produk tersebut adalah BioCide SFP atau biasa disingkat BioCide Surface Film Preservative.

BioCide SFP ini merupakan fungisida yang secara khusus didesain untuk industri mebel dan kerajinan lho. Produk ini berbeda dengan fungisida untuk pertanian dan bidang lainnya. Jadi, Anda bisa mengatasi masalah lemari serbuk kayu berjamur ini dengan lebih cepat sekaligus efisien.

Apa saja ya kelebihan-kelebihan BioCide SFP?

Biocide Sfp

Ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh BioCide SFP. Berikut ini di antaranya.

  1. Bisa bekerja dengan sangat efektif dan efisien
  2. Cara menggunakan yang sangat mudah
  3. Bisa dioleskan pada almari yang sudah berjamur sampai dicampurkan ke dalam bahan finishing
  4. Menggunakan pelarut air sehingga lebih aman dan hemat
  5. Harga terjangkau dan kemasannya pun lebih besar

Sangat banyak, bukan, keunggulan BioCide SFP? Bahkan produk ini bisa dicampurkan ke dalam bahan finishing lho. Tapi tentu saja hanya bahan finishing khusus seperti cat water based merk BioVarnish. Dengan diberi campuran BioCide SFP, bahan finishing Anda akan menjadi tahan jamur hingga berkali-kali lipat dibanding ketahanan semula. Menarik, sekali ya?

Mengatasi Lemari Serbuk Kayu Berjamur dengan BioCide

Mudah sekali cara menggunakan BioCide SFP untuk membasmi jamur. Pertama-tama larutkan produk ini pada air sesuai dengan rekomendasinya. Siapkan almari yang hendak dibersihkan. Ambil barang-barang yang diletakkan pada almari seperti baju sampai buku-buku. Gunakan alat pelindung seperti sarung tangan, kacamata, dan penutup muka. Oleskan BioCide SFP menggunakan kuas atau alat lainnya. Biarkan sebentar sampai efeknya terlihat (waktunya tergantung jumlah jamur yang menyerang dan keparahan serangannya). Setelah itu, biarkan dulu lemari. Bersihkan setelah proses dirasa selesai.

Dengan langkah-langkah mudah yang dijelaskan di atas, almari Anda akan kembali seperti sedia kala. Tapi ingat, cegahlah jamur agar tidak menyerang lemari serbuk kayu Anda lagi. BioCide SFP masih bisa digunakan untuk keperluan ini. Sebab sebagaimana disebut di atas, BioCide SFP bisa dicampurkan pada bahan finishing water based.

Ulangilah finishing untuk lemari serbuk Anda dengan cat yang sudah dicampur BioCide. Cara ini, selain akan membuat ketahanan atas jamur meningkat, juga bisa memperbaiki tampilan jelek lemari serbuk kayu berjamur kembali menarik seperti sedia kala. Makanya, ayo pesan BioCde SFP. Kini BioCide sudah bisa dibeli secara online lho.

Masyarakat Biasa juga Bisa Pakai BioCide SFP

Selain pelaku usaha mebel, BioCide SFP juga bisa digunakan masyarakat luas, lho. Bagi Anda yang baru membeli lemari jenis ini atau bahkan memiliki beragam jenis furniture particle board, selalu sedia BioCide SFP akan jadi opsi yang menarik. Jadi, ketika Anda melihat adanya jamur yang tumbuh, Anda bisa segera mengatasinya. Tentunya, dengan mencegah lemari serbuk kayu berjamur, Anda akan bisa lebih hemat. Pasalnya, Anda tak perlu membeli lagi almari yang baru. Produk lemari particle board yang harganya murah itupun bisa Anda buat lebih tahan lama biarpun harganya sangat murah.

Pesan Online BioCide SFP Sekarang juga!

  1. Hubungi Customer Service kami lewat keterangan kontak yang disediakan pada website ini.
  2. Diskusikan pemesanan yang Anda inginkan. Silahkan bertanya dan berkonsultasi juga pada Customer Service kami.
  3. Setelah fix, CS akan memberikan tagihan atau invoice untuk Anda. Bayar sesuai keterangan dari Customer Service. Lalu, kirimkan bukti pembayaran BioCide SFP pada kami.
  4. Tunggu CS memverifikasinya. Bila sudah diverifikasi, kami akan segera memroses pesanan Anda lalu memberikan nomor resi pengiriman pada Anda.
  5. Tunggu produk sampai di alamat yang Anda kehendaki.

Selain itu, Anda juga bisa membeli BioCide SFP di toko daring alias online. Ya, kami menyadari bahwa banyak pelanggan kami yang terbiasa belanja online. Makanya, kami membuka opsi ini khusus untuk Anda.

Nah, demikianlah solusi yang bisa kami bagikan untuk mengatasi lemari serbuk kayu berjamur. Pada akhirnya sebagai pelaku usaha, kehadiran produk particle board memang bisa dijadikan peluang bisnis untuk dioptimalkan. Namun demikian, Anda juga harus memastikan produk tersebut tidak mudah rusak. Salah satunya adalah dengan membuat lemari serbuk yang tidak mudah terkena jamur. Dalam hal ini, sekali lagi, Anda selalu bisa mengandalkan produk fungisida kami, BioCide Surface Film Preservative. BioCide Surface Film Preservative bisa membuat produk tahan jamur. Produk ini juga bisa dipakai untuk membasmi jamur yang sudah tumbuh.

Semoga informasi ini bermanfaat ya! Dapatkan lagi berbagai informasi sekaligus tips menarik lainnya di antijamur.net.

Artikel "Uncategorized"

About Us

Antijamur.net merupakan akan obat anti jamur ramah lingkungan untuk merawat kayu baik kayu basah maupun kering atau sudah menjadi perabot. Produk Antijamur.net sangat efektif untuk merawat perabot/bangunan.

©2015 - 2019 AntiJamur.net - All Right Reserved.