jamur di kayu

Penggunaan cat anti jamur akan membantu Anda menghindari persoalan jamur, baik pada mebel ataupun pada dinding bangunan. Namun, acapkali harga cat dengan feature anti fungal atau jamur tergolong mahal.

Serangan jamur pada mebel hingga tembok bukan sebuah masalah sepele bagi mereka yang mengalaminya. Jamur merupakan organisme yang tak bisa dibasmi dengan mudah. Pada pengecatan ulang tembok, misalnya. Kadangkala aplikator harus berhadapan dengan masalah jamur sebelum bisa mengecat dinding terkait. Namun membasmi jamur tak bisa dilakukan dengan sekedar menggunakan kain lap saja. Bahkan kadang jamur juga tak bisa dibasmi setelah diamplas. Yang makin buruk, bekas pertumbuhan jamur menyebabkan noda warna yang sangat buruk. Bila Anda nekad mengecat mebel atau dinding yang berjamur, akibatnya Anda akan melihat bekas warna jamur setelah finishing selesai dilakukan. Dengan demikian, hasil pengecatan akan terlihat begitu buruk.

CS Anti Jamur

Serangan jamur pada mebel atau dinding yang sudah berjamur juga bisa terjadi dengan penyebaran yang lebih luas ketika kita mencoba mengamplas bagian jamur. Amplasan akan berteberbangan kemana-mana dan membuat mebel atau dinding yang mulanya tak berjamur menjadi semakin berjamur. Selain itu, beberapa di antara kita juga mungkin tinggal di daerah yang rentan terserang jamur. Misalnya di daerah bekas rawa, daerah pegunungan, dan sejenisnya.

Serangan jamur juga bisa berakibat fatal dengan kerugian besar pada industri mebel dan kerajinan. Serangan ini biasanya terjadi saat produk disimpan atau dikirim dengan kontainer dalam waktu yang lama. Kotornya kondisi dalam gudang dan kontainer sampai fluktuasi suhu dalam ruangan yang tidak stabil cenderung menyebabkan serangan jamur meningkat tajam. Hal seperti ini tentunya harus diantisipasi sejak dini.

Cat Anti Jamur sebagai Solusi?

Fakta akan adanya serangan jamur yang bisa menyebabkan dampak merugikan telah mendorong perusahaan produk finishing untuk melakukan inovasi. Produk finishing, seperti yang kita tahu, tak hanya menawarkan estetika saja. Produk seperti ini juga menawarkan proteksi atau perlindungan dari berbagai faktor yang merusak seperti air, sinar UV, minyak, dan lain sebagainya.

Kini, berbagai cat anti fungal atau anti jamur marak dijual di pasaran. Berbagai produk seperti ini, sebagaimana namanya menawarkan feature yang memang didesain untuk mencegah serangan jamur.

Mahalkah Harga Cat Anti Jamur?

Hadir dengan feature anti fungal membuat produk seperti ini sering dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Untuk pemakaian satu atau dua produk, barangkali kenaikan harga ini tak terlalu dipermasalahkan. Namun bagaimana bila produk tersebut digunakan dalam jumlah besar? Apalagi untuk kebutuhan yang berorientasi profit seperti untuk industri mebel dan juga kerajinan. Budget produksi jelas akan meningkat. Dengan demikian, keuntungan yang didapat pun akan berkurang. Belum lagi bila dengan pemakaian cat anti jamur tersebut harga harus dinaikkan. Bila demikian adanya, pasar Anda bisa berkurang.

Lantas, solusi apa yang sebaiknya diambil? Menurut kami, di era yang makin kompetitif seperti saat ini, proteksi terhadap antijamur sangat diperlukan. Anda akan kesulitan berkompetisi dengan pihak lain apabila tidak menawarkan feature yang lebih baik.

Oleh karena itulah, kami menyarankan aplikasi finishing dengan ketahanan terhadap fungi yang baik. Anda bisa menggunakan produk seperti BioVarnish yang menawarkan berbagai feature lain sekaligus. Di luar itu, Anda juga bisa memakai produk fungisida khusus yang bisa dicampurkan pada bahan finishing. Misalnya saja BioCide SFP atau BioCide Surface Film Preservative.

BioCide SFP Bisa Jadi Solusi Terbaik untuk Anda

Kami menyediakan alternatif penggunaan cat anti jamur. Antijamur.net sebagai situs resmi Bio Industries menawarkan produk BioCide Surface Film Preservative yang bisa Anda gunakan.

BioCide Surface Film Preservative merupakan:

  1. Fungisida yang bisa dicampur dengan cat sehingga membuat cat menjadi lebih protektif terhadap serangan jamur
  2. Fungisida pembasmi jamur berhifa atau dalam bahasa awam sering disebut jamur tempe. Misalnya jamur keputihan yang biasa ditemukan di atas permukaan mebel.
  3. Bisa digunakan untuk mencegah dan membasmi hama lain seperti lumut dan juga bakteri

Tak banyak produk fungisida sebagaimana BioCide SFP di pasaran. Di antara produk sejenis sendiri, BioCide Surface Film Preservative memiliki banyak keunggulan. Produk ini memiliki cara kerja yang sangat efektif, mudah digunakan, multifungsi, target hama jamyr berbagai jenis, sampai lebih aman digunakan. Produk ini juga tersedia dalam kemasan lebih hemat dengan harga yang lebih terjangkau lho. Dengan demikian, pemakaian produk ini tak akan meningkatkan budget produksi seperti saat Anda menggunakan cat anti jamur yang mahal.

Yuk Pesan Sekarang!

Mari, pesan sekarang juga BioCide Surface Film Preservative! Anda bisa membeli produk ini dengan mengunjungi kami di Bio Service Point. Saat ini, lokasi Bio Service Point terseba di Yogyakarta, Jepara, dan juga Cirebon. Anda juga bisa membeli via agen-agen kami. Hubungi CS kami lebih lanjut untuk mengetahui agen Bio Industries terdekat di kota Anda.

Selain itu, Anda juga bisa lho membeli produk ini secara online. Daripada bingung mencari cat anti jamur, segera saja pesan produk ini dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan hubungi Customer Service kami dulu. Anda bisa bertanya-tanya mengenai produk ini lebih lanjut, atau langsung melakukan pemesanan.
  2. Kirimkan keterangan nama Anda, alamat pengiriman, dan jumlah BioCide yang dipesan.
  3. CS kami akan memroses data tersebut lalu memberikan estimasi pengirimannya. Diskusikan hal-hal selanjutnya dengan CS.
  4. Setelah semua disepakati, CS akan memberikan keterangan akhir pembayaran. Anda akan diberikan keterangan nominal yang harus dibayar mencakup harga BioCide dan ongkos kirim, serta nomor rekening tujuan pembayaran.
  5. Silahkan lakukan pembayaran lalu kirimkan bukti pembayarannya pada kami.
  6. CS kami akan segera memroses pesanan tersebut. Tunggu nomor resi setelah produk diberikan ke kurir pengiriman.
  7. Selesai. Anda hanya perlu menunggu produk BioCide SFP ini sampai di alamat yang Anda inginkan.

Anda juga bisa menemukan produk kami di marketplace atau toko daring. Kami sengaja membuka opsi pembelian lewat toko daring karena kami tahu banyak pelanggan yang terbiasa belanja dengan cara tersebut. Dengan belanja di toko daring, Anda juga bisa membeli dari agen kami yang lokasinya lebih dekat dengan tempat Anda. Jadi, Anda pun bisa menghemat lebih banyak ongkos kirim.

Sudah Banyak yang Menggunakan!

Telah banyak yang menggunakan BioCide SFP bahkan sebelum cat anti jamur marak di pasaran. Produk kami telah diandalkan berbagai perusahaan furniture, jasa konstruksi bangunan, sampai kerajinan.

BioCide SFP sebagaimana disebut di atas mampu menurunkan cost of production dengan tetap mempertahankan sifat produk yang antijamur. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera gunakan BioCide Surface Film Preservative pada produk finishing yang Anda beli.

Kalau cat anti jamur mahal, gunakan saja BioCide Surface Film Preservative!

CS Anti Jamur