Pesan Untuk Para Juragan Kayu

Indonesia adalah negara penghasil kayu yang besar. Indonesia adalah surganya kayu di dunia ini. Dari sumber daya yang melimpah ini, tindakan atau perawatan kayu yang baik dibutuhkan agar kayu yang selama ini menghidupi kita dapat awet dan bertahan lama.

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa efek jika kita mengawetkan kayu? Apa pentingnya menjaga agar kayu awet dengan perawatan anti jamur ataupun anti rayap? Mungkin Anda hanya mengira bahwa jika memberikan treatment pada kayu hanya akan berdampak pada diri Anda, keluarga dan aset/bareng yang terjaga karena terawetkan dengan baik. Jika sudah terawetkan, nilai barang tidak turun drastis. Tapi apakah hanya sekedar itu?

Dampak merawat kayu adalah sangat besar bagi keseluruhan kehidupan bersama ini. Dampak positif yang paling nyata dan terasa adalah mengurangi penebangan kayu yang terlalu sering. Dengan menggunakan kayu yang terawetkan, pergantian kayu baru jadi berkurang dan penebanganpun berkurang, bumi kita aman. Dampak positif selanjutnya adalah mengurangi biaya perawatan atau produksi. Dengan menggunakan kayu yang terawetkan akan membuat baiaya produksi semakin rendah. Dampak yang lain, bagi Anda pengusaha kayu, penggunaan bahan pengawet kayu anti jamur akan meningkatkan kepercayaan customer pada layanan Anda. Kayu sehat dan awet hingga bertahun-tahun di tangan customer.

Tingkatkan Kualitas Kayu Atau Produk Kayu Anda

Pengawetan kayu menggunakan bahan anti jamur ini dapat meningkatkan kualitas kayu hingga 50%. Tidak hanya untuk kayu gelondongan ataupun gergajian, perawatan atau pengawetan kayu menggunakan bahan anti jamur juga bisa digunakan untuk produk kayu seperti funiture atau mebel. Sehingga mebel produksi mebel dalam skala besar dan jika kondisi gudang tidak memungkinkan, masih terbebas dari jamur.

Oleh karena itu, saat ini banyak para pengrajin kayu ataupun pengusaha kayu lokal mulai melihat pentingnya menggunakan obat anti jamur kayu yang ampuh agar kayu terhindar dari jamur pewarna (biasanya kehitaman/kebiru-biran yang tidak dapat hilang), jamur pembusuk dan jamur pelapuk. Di Indonesia anti jamur yang ampuh tersebut telah diolah oleh satu-satunya perusahaan yang berfokus pada menunjang kualitas kayu, yakni Bioindustries. Produk dari Bioindustries ini disebut BioCide Fungicide.

BioCide Fungicide adalah produk pencegah dan pembasmi jamur kayu yang mengandung bahan aktif kuat sehingga jamur tidak lagi bisa tumbuh di dalam maupun di atas permukaan kayu. Silahkan gali lebih dalam keuntungan produk ini. Good chemical, good life.

Masih penasaran berapa harganya? Hubungi kontak yang tersedia untuk info lebih lanjut. Maju industri perkayuan Indonesia!

alterntif text
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn